Jurus Jitu Untuk Meningkatkan Omset Bisnis Anda



Jurus Jitu Untuk Meningkatkan Omset Bisnis Anda - Hello 3xploi7er, Ada sebuah penelitian dengan fakta yang sangat menarik untuk disimak bahwa

"Orang-orang cenderung lebih mudah membeli dari orang yang mereka kenal baik dan mereka percaya"

Pernahkah anda membeli sebuah produk atau jasa hanya dengan ditawari secara sekilas saja ?

Bayangkan ketika Anda menawarkan sebuah produk secara sekilas atau sambil lalu apakah calon buyer akan tertarik membeli begitu saja ?

Atau contoh lebih mudah nya, bayangkan ketika saya bertemu anda untuk pertama kali dan langsung menawari anda sebuah produk( misal: suplemen ) apakah Anda langsung akan membeli begitu saja ?

Jawaban nya tentu saja tidak !
walaupun selalu ada kemungkinan anda akan membeli saat itu juga. tapi anda tentu setuju bukan, jika saya mengatakan kemungkinan anda membeli sebuah produk/jasa dari orang yang baru saja anda kenal untuk pertama kali tersebut sangatlah kecil.

Sekarang bayangkan lagi, orang yang sama (penjual yang tadi) mendatangi anda Menyapa Anda secara personal, menanyakan kabar anda hari ini dll dan "sambil lalu"/sekilas mengingatkan Anda dengan sebuah artikel mahalnya biaya  perawatan biaya rumah sakit saat ini !

Tidak hanya sampai disini saja, beberapa hari kemudian orang yang sama itu kembali menyapa Anda lagi & kembali mengingatkan Anda lagi dengan sebuah artikel lain nya yang berisi tip & trik bagaimana supaya Anda tetap sehat,fit, pentingnya gaya hidup yang sehat & terhindar dari sakit dll.

Tiba-tiba anda merasa sadar begitu pentingnya kesehatan & betapa penting nya untuk tetap sehat dan anda merasa berterima kasih kepada orang tersebut bukan ?

Nah katakan lah beberapa hari kemudian orang sama lagi
kembali menyapa Anda dan "sambil lalu" lagi menceritakan kepada Anda ada sebuah suplemen yang telah dikonsumsi/dibeli oleh banyak orang dengan manfaat/benefitnya kepada anda 

Tapi, kali ini orang tersebut secara gamblang mengatakan dia menjual produk tersebut & menawari anda untuk membeli produk suplemen tersebut.

Apakah kemungkinan Anda membeli produk suplemen tersebut menjadi lebih tinggi dibandingkan jika anda langsung ditawarin ( dijualin ) produk tersebut dari pertama kali ?

Dari contoh di Atas Tidak dapat disangkal bahwa faktor 
hubungan baik ( baca: kedekatan ) dalam hal ini dengan 
calon cutomer Anda adalah salah satu faktor terpenting dalam terjadinya closing/konversi.

Nah sekarang bayangkan jika anda bisa menyapa & terhubung lebih dekat dengan calon customer Anda. bukan hanya 1 customer saja tapi ratusan bahkan ratusan ribu. tentu prospek untuk terjadinya penjualan semakin besar & meningkat.

Tentu Anda langsung bertanya, bagaimana caranya untuk terhubung dengan calon customer dengan jumlah yang tidak sedikit itu ?

Email marketing adalah solusi nya !

Dengan email marketing anda bisa terhubung hampir dalam satu waktu bersamaan dengan semua calon pembeli anda atau yang bahkan sudah pernah membeli produk anda.

Begitu powerfull nya email marketing, sehingga ecommerce besar ditanah air seperti Lazada,mataharimall,tokopedia dan ecommerce raksasa lain nya menggunakan email marketing sebagai salah satu "strategi jitu" dalam meningkatkan jumlah transaksi & membantu ecommerce ini tetap terhubung secara dekat & personal dengan customer nya.

Jika Anda yang sedang membaca tulisan ini sering mendapat email promosi dari salah satu ecommerce yang disebutkan diatas pasti mulai mengerti betapa powerfull & penting nya email maketing ini ^_^

Dikutip dari Apjii.or.id bahkan menyebutkan:

" Aktifitas pengiriman & penerimaan email menduduki peringkat pertama penggunaan internet di Indonesia yang mencapai 95.75%, menggeser sosial media lain nya yang 61.23% "

Fakta yang mengejutkan sekali bukan ?
Pertanyaan nya sekarang, sudahkah anda berencana menggunakan email marketing sebagai salah satu strategi dalam bisnis anda hari ini ?

Jika ecommerce raksasa saja sudah memakai email marketing sebagai salah satu corong pemasarannya & terbukti efektif. tentu anda harus juga bukan ?




Top Link
• Line Mod Terbaru => Here
• Penyedia Hosting Terbaik => Here
Previous
Next Post »
Thanks for your comment