Cara Mengatasi Tidak Bisa Menambahkan Nomor Telepon di LINE Terbaru


Cara Mengatasi Tidak Bisa Menambahkan Nomor Telepon di LINE Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial yaitu  “Tidak bisa menambahkan nomor telpon untuk beberapa saat” cara untuk mengatasi tidak bisa menambahkan nomor telepon di LINE. Error biasanya akan terjadi apabila akun lain sering berpindah-pindah android 1 ke Android yang lain.

Dalam hal ini error yang dimaksud berupa sebuah peringatan yang tertulis kan bahwa nomor tersebut tidak bisa dipakai lagi pada saat ini, Meskipun nomor tersebut nomornya sudah benar tapi pada faktanya walaupun nomornya sudah benar tidak menjamin bahwa akan bisa dipakai. contohnya :  “Tidak bisa menambahkan nomor telpon untuk beberapa saat”

Untuk pengguna lain yang mendapatkan error seperti ini anda tidak usah khawatir karena dengan cara di bawah yang akan kami berikan nanti anda tidak perlu menunggu satu hari atau satu minggu untuk menambahkan nomor telepon tersebut kembali.

Berikut tutorial untuk mengatasi Line yang tidak bisa menambahkan nomor telepon :
Konsep :
Sebenarnya konsep yang diterapkan cukup mudah yaitu hanya menghapus data lain di aplikasi yang terinstal kemudian di login kan kembali.

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah keluar dari aplikasi lain kemudian masuk ke pengaturan > cari aplikasi terinstal kemudian klik Hapus data



2. Kemudian Anda Buka line kembali dan otomatis lain akan meminta mendaftar ataupun login.
3. Kemudian login kan dengan email yang tersambung ke lain dan jangan menggunakan login dengan Facebook
4. Kemudian langkah keempat anda dapat memasukkan nomor telepon di akun Line dan Tugu kode verifikasi yang ada di SMS kemudian masukkan.

Demikianlah tutorial cara mengatasi tidak bisa menambah nomor telepon di LINE semoga dengan ini bisa membantu anda dalam mengatasi masalah yang ada. Terima kasih
• Request Artikel / Lapor link rusak = here
• Join Grup Facebook = here
• Di Rekomendasikan Menggunakan Google Chrome
Previous
Next Post »
Thanks for your comment