Cara Mengetahui Username Instagram Yang Telah Diganti Karena Hacking

Instagram hack

Cara Mengetahui Username Instagram Yang Telah Diganti Karena di Hack - Hello 3xploi7er, pada tutorial kali ini masih ada hubungannya dengan tutorial kemarin lagu tentang masalah hak menghack akun Instagram. Menjadi suatu masalah ketika akun Instagram di hack apalagi akun Instagram itu merupakan bagi kita hal yang penting. 

Karena dengan Instagram kita dapat bisa melihat momen-momen yang terbaru feednya seperti apa. Tapi bagaimana jika persoalan muncul ketika akun Instagram anda di retas oleh seseorang. Tentunya hal ini merupakan menjadi sebuah pukulan yang sangat berarti bagi anda bukan ? Ketika akun Instagram itu di atas maka peretas akan mengamankan akun yang diretas nya. 

Seperti dengan cara mengganti password mengganti nomor telepon mengganti email dan mengganti username. Hal ini dilakukan oleh peretas supaya akun Instagramnya itu tidak baik lagi ke korban. Maka dengan cara-cara itu kertas biasa menamakan dengan "mengamankan". Pastinya harus seperti ini sudah banyak terjadi di antara teman-teman dunia maya kita. 

Balik lagi ke metode yang dilakukan oleh peretas, biasanya salah satunya itu dengan berganti username. Dengan digantinya username oleh pelaku makkah secara otomatis kita yang telah logout dari Akun tersebut tidak mengetahui lagi username akun kita karena telah diganti oleh pelaku. 

Dengan hal ini maka susah lagi untuk menrecover akun kita, karena username saja sudah diganti dan tidak tahu lagi, bagaimana ingin mengembalikan ? Lebih jangan khawatir disini kami mempunyai sebuah terobosan Bagaimana cara untuk mengetahui username Instagram yang telah diganti karena dihack. 


# Menggunakan data from user ID 

Sangat beruntung Anda jika menyimpan user ID akun Instagram anda. Karena dengan user ID ini Anda bisa mendapatkan data-data akun Anda walaupun akun Anda sudah diretas oleh orang lain. Dengan user ID ini kita bisa melihat data dari akun Instagram yang sudah di retas. Datanya yaitu ada data 
Username : 
Fullname :  
Media : 
Followers : 
Following : 

Jadi walaupun username anda sudah diganti dengan menggunakan user ID ini, maka akan ketemu hasilnya. 

Oke Langsung saja, 

*Ceritanya saat blm di hack*
1. Anda harus mengetahui Data user Id nya, dari mana dapetnya ? dari sini https://smashballoon.com/instagram-feed/find-instagram-user-id/ 
2. Masukkan  username Anda kemudian nanti akan muncul user ID 
3. Simpan 
4. Gunakan "jika" akun anda di hack

*Setelah di hack* 
1. Siapkan user ID nya 
2. Kemudian Kunjungi Disini
3. Masukan user id nya 
4. Nanti akan keluar Username nya . 

*Note : Tidak bisa untuk akun instagram yang diprivate.

Setelah username muncul maka anda bisa meminta bantuan Instagram untuk mengembalikan akun Anda. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi Anda. 

Greetz : Jnck Media
• Request Artikel / Lapor link rusak = here
• Join Grup Facebook = here
• Di Rekomendasikan Menggunakan Google Chrome
Previous
Next Post »
Thanks for your comment