Cara Menghilangkan Windows is Not Genuine 100% Work | Windows 7, Vista & 10



Cara Menghilangkan Windows is Not Genuine 100% Work | Windows 7, Vista & 10 - Hello 3xploi7er, banyak orang-orang sekitar kita yang menggunakan windos tetapi jarang sekali yang membelinya secara legal. Maka dari itu ada konsekuensinya yaitu terdapat tulisan this copy of Windows Is not Genuine. Dan disini kita akan mengetahui cara mengatasi this copy of Windows Is not Genuine. 

Pengalaman sebagai user komputer banyak dirasakan oleh semua yang terkadang kala mendapat halangan atau kesalahan pada komputer kita. Untuk mengatasi kesalahan itu diharapkan kita tidak perlu panik untuk mengatasinya. Jika pun harus pergi ke tukang servis maka anda harus memilih tukang service yang baik dan terpercaya. 

Tapi hal ini sudah tidak berlaku lagi untuk terserah kali ini karena dengan adanya fasilitas internet dan hP kalian bisa menggunakan dan membuka tutorial ini sehingga this copy of Windows Is not Genuine bisa teratasi. 

this copy of Windows Is not Genuine artinya adalah Windows yang Anda gunakan adalah Windows bajakan sehingga tidak original. Dengan Windows bajakan ini biasanya layar komputer akan hanya bisa berwarna hitam Blank dan di bawah kanan terdapat tulisan this copy of Windows Is not Genuine. Tentunya dua hal ini kadangkala bisa menjadi sebuah kerisihian tersendiri ya. Lalu bagaimana cara mengatasinya : 

Berikut cara mengatasi this copy of Windows is not Genuine : 

mungkin dah banyak yang tau, penting kalo yang gak tau:
1.Buka cmd jangan lupa di run as administrator
2. Tulis 
" slmgr.vbs -rearm " 
tanpa tanda petik, enter
3. unggu sampai ada notif sukses terus reboot
cara ini 80% lebih cepet dan praktis dibandingkan cara cara yang lain.



Mudah sekali bukan ? 



Top Link
• Line Mod Terbaru => Here
• Penyedia Hosting Terbaik => Here
Previous
Next Post »
Thanks for your comment