Website TEMPO di Retas, Terdapat tulisan "BEBASKAN AHOK!"


Website TEMPO di Retas, Terdapat tulisan "BEBASKAN AHOK!" - Hello 3xploi7er. Sudah lama tidak mempublish artikel tentang berita ya ada. Belakangan ini sangat banyak sekali pemberitaan tentang gubernur ahok yang skandalnya terhadap kasus penistaan agama.

Pada tanggal 20 September 2016 Ahok berkunjung ke Pulau Seribu untuk meninjau tentang program pemberdayaan budidaya kerapu dan disana dia mengutarakan sebuah pidato dan di dalam pidato tersebut katanya dalamnya terdapat sebuah penistaan. pada tanggal 6 Oktober 2016 buniyani mengupload sebuah video melalui akun Facebooknya dan lama-lama tersebut ke Youtube dan menjadi trending topic, hal inilah yang membuat viral dan semua masyarakat menjadi tahu.

Dan setelah persidangan yang memakan waktu yang sangat lama dan pada akhirnya kemarin pada tanggal 9 Mei ahok dijebloskan langsung ke penjara setelah menerima putusan dari hakim. Tentunya hal ini membuat masyarakat Pro Ahok menjadi geram, karena dianggap hukumannya tidak adil karena Hakim jpu hanya menuntut 1 tahun dan Percobaan 2 tahun, tetapi pada sidang kemarin malah menjadi 2 tahun.

Dan Hal inilah yang banyak menuai kontroversi di berbagai media internet.

Hal ini tidak membuat para hacker menjadi diam. Belakangan ini banyak website yang diretas untuk menyuarakan aspirasi nya, contohnya adalah website pengadilan Negeri negara (pn-negara.go.id) dan website Tempo (tempo.co)

Pada website Tempo di retas oleh Index Php 
Pada petasan ini agar tidak menebas indeksnya Tetapi hanya menitipkan file dengan nama t.php, jadi tidak ada perubahan pada halaman depannya.

Pada website tempo berlatar belakang hitam dengan foto habib Rizieq dan orang-orang sedang memegang spanduk, dan dibawah foto tersebut terdapat tulisan " BEBASKAN AHOK! "



Untuk informasi tambahan tidak hanya website template yang di retas tetapi, website Pengadilan Negeri negara juga diretas oleh KONSLET & Achon666ju5t

Pada website Pengadilan Negeri negara hacker ini langsung menebas indeks nya dan ke sana terdapat tulisan
HACKED BY KONSLET & Achon666ju5t

Dengan gambar Ahok di tengah

Simple explanation: they didn't know the difference between "eat with spoon" and "eat spoon". they claimed both are same meaning, and made this governor guilty. the end.

#RIP Justice In My Country
Indonesian Hacker Rulez* presidentkuvukilland@gmail.com

Berikut fotonya :


Sampai saat artikel ini di publish belum ada perbaikan, hal ini Tentunya dapat mendorong bagi anda yang mempunyai suara pendapat bisa juga dengan melakukan tindakan yang kecil tapi dapat berdampak besar. Sekian dan terima kasih
• Request Artikel / Lapor link rusak = here
• Join Grup Facebook = here
• Di Rekomendasikan Menggunakan Google Chrome
Previous
Next Post »
Thanks for your comment