Apa Itu Letcoin ? & Keunggulannya


Apa Itu Letcoin ? - LetCoin adalah mata uang digital pertukaran yang menggunakan kriptografi dan buku besar bersama untuk menciptakan sistem moneter yang aman, anonim, dapat dilacak dan stabil. LetCoin adalah open source, jaringan pembayaran global yang sepenuhnya terdesentralisasi. Enkripsi kelas militer mengamankan jaringan dan memungkinkan pengguna dan pedagang mengendalikan keuangan mereka. LetCoin menjamin waktu konfirmasi transaksi yang sangat cepat, dan penyimpanan yang lebih besar daripada mata uang kripto lainnya. LetCoin didukung oleh pemimpin industri terkenal, dengan track record yang terbukti.

Instan
Waktu konfirmasi transaksi sangat cepat, dengan notifikasi mobile dan email.

Pribadi
Transaksi dikonfirmasi oleh 1.000 Gigahash dari X11 daya komputasi ACIC dengan daya komputasi awan yang tak terbatas.

Aman
Keamanan enkripsi tingkat militer memastikan riwayat aktivitas dan saldo Anda bersifat pribadi.

Keunggulan Letcoin

-Apa manfaatnya?
Cryptocurrency menawarkan banyak keuntungan dibandingkan dengan layanan keuangan tradisional dan pemroses pembayaran

-Kebebasan finansial
Keamanan bisa Anda andalkan. Transaksi dikonfirmasi oleh 1.000 Gigahash dari kekuatan komputasi X11 ASIC dan lebih dari 4.100 server yang dihosting di seluruh dunia.

-Zero Chargebacks
Perusahaan kartu kredit menghukum perusahaan dengan tolak bayar ketika pelanggan melakukan sengketa transaksi yang terjadi dalam industri pornografi. Transaksi kriptocurrency tidak dapat dipulihkan sehingga perusahaan dapat mengendalikan kapan pengembalian dana harus dikeluarkan.

-Pencegahan Penipuan
Kartu kredit dan penipuan yang dicuri adalah masalah yang sangat umum yang mengganggu pembayaran online. Cryptocurrency adalah instrumen moneter 'cash in hand' dimana pemilik sah yang memiliki mata uang adalah satu-satunya yang dapat membelanjakannya.

-Privasi & Descretion
Bank dan lembaga keuangan lainnya diharuskan menyimpan catatan pribadi semua pelanggan. Sistem kripto-kardiak hanya mencatat alamat anonim deposit dan penarikan untuk setiap transaksi tanpa memerlukan informasi pribadi apapun

-Biaya Pengolahan Rendah
Pemroses pembayaran orang dewasa seperti CCBill dan Epoch dikenakan hingga 15% biaya pada setiap transaksi. Biaya transaksi kriptocurrency berkisar antara 0% sampai 0,5% per transaksi yang memasukkan lebih banyak uang ke dalam kantong bisnis

-Peningkatan Pangsa Pasar
30% konsumen tidak memiliki kartu kredit yang membuat tidak mungkin mereka melakukan pembayaran online. Cryptocurrency adalah platform pembayaran digital yang memungkinkan konsumen tanpa kartu kredit atau rekening bank untuk membayar barang secara online

Tambahan :

Apa itu Cryptocurrency?

Cryptocurrency adalah mata uang digital terdesentralisasi yang menggunakan enkripsi untuk menghasilkan uang dan untuk memverifikasi transaksi. Dalam istilah yang lebih sederhana, ini adalah alternatif dari mata uang tradisional, yang didukung oleh pemerintah terpusat seperti Dolar AS (USD).

Cryptocurrency adalah mata uang digital terdesentralisasi terenkripsi yang ditransfer antara rekan kerja dan dikonfirmasi dalam buku besar melalui proses yang dikenal sebagai pertambangan.
• Request Artikel / Lapor link rusak = here
• Join Grup Facebook = here
• Di Rekomendasikan Menggunakan Google Chrome
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
13 Juni 2017 11.24 ×

Kapan Letcoin aka go market?

Reply
avatar
Thanks for your comment