Cara Mengatasi Limit Pada Spotify


Cara Mengatasi Limit Pada Spotify - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial cara untuk mengatasi Limit pada spotify. Sudah Tahukah Anda spotify ? Kalau belum tahu kami akan sebarkan sekilas tentang spotify.

Spotify merupakan sebuah layanan streaming musik yang berasal dari Swedia. Pada saat ini spotify semakin banyak digandrungi oleh para penikmat musik karena terdapat kelebihan spotify daripada kelebihan dari fitur layanan musik lainnya.

Spotify itu musiknya atau lagunya pasti selalu terbaru dan yang paling pertama muncul setelah dari Apple music. Jadi tidak heran kalau lagu yang bakal tenar yang mendatang biasanya itu berasal dari spotify. Selain itu spotify juga bisa memutarkan lagu favorit kamu dan dapat bisa membuat koleksi sendiri.

Dan dan yang paling menarik bagi kami adalah dimana playlistnya itu selalu terbaru dan diupdate spotify masing-masing berbagai negara contohnya spotify Indonesia maka lagunya akan di update oleh spotify Indonesia khusus untuk playlist top Indonesia. Kemudian Kelebihannya yaitu dengan memiliki satuan premium dengarkan dimana saja, hP di komputer di tablet ataupun di mobil.

Balik lagi ke topik awal cara mengatasi Limit pada spotify. Limit pada spotify itu biasanya ada pada akun yang tidak premium. Contohnya pada saat ini Kami menggunakan spotify gratis dengan melalui Browser.

Ada beberapa kemungkinan yang bisa menyebabkan limit (menurut kami) 
- setelah menggunakan atau menyetel banyak lagu
- banyaknya klik next
- dan ketika lagu belum selesai langsung close Windows

Lalu bagaimana

cara mengatasi limit pada spotify ? 



* Tested : menggunakan akun Facebook untuk menjadi akun spotify

1. Klik akun Anda
2. Kemudian klik logout
3. Kemudian Sign up menggunakan Facebook


4. Dan Nanti pada akhirnya limit akan hilang

Baca Juga : Spotify Music Mod v8.4 APK [Latest] | VIP

Demikian tutorial cara untuk mengatasi Limit pada spotify Semoga dengan tutorial ini bisa mengatasi permasalahan limit pada waktu spotify di browser anda. Sekian dan terima kasih


• Request Artikel / Lapor link rusak = here
• Join Grup Facebook = here
• Di Rekomendasikan Menggunakan Google Chrome
Previous
Next Post »
Thanks for your comment