Cara Keluar Grup WA Diam Diam Tanpa Sepengetahuan Member


Cara Keluar Grup WA Diam Diam Tanpa Sepengetahuan Member - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial cara untuk keluar dari grup WhatsApp tanpa diketahui oleh anggota lainnya. WhatsApp merupakan aplikasi Android yang mudah digunakan dan sangat user friendly banyak sekali orang yang menyukai aplikasi WhatsApp ini karena kelebihannya tadi.

Di Whatsapp juga ada fasilitas yaitu grup dimana semua member dapat berkumpul menjadi satu chat hal ini yang memudahkan komunikasi antar anggota bisa menjadi lebih mudah dan lebih mengasyikkan karena bisa mengobrol dengan satu yang lainnya.

Tapi Pernahkah anda merasa jengkel atau mempunyai sebuah masalah dengan grup tersebut? Mungkin karena banyak orang yang mengirim pesan spamming atau hal-hal yang tidak penting dan tidak menarik untuk diobrolkan. Merasa anda sudah tidak nyaman lagi maka membuat anda menjadi ingin keluar dari grup WhatsApp tersebut, tetapi Bagaimana jika anda mempunyai perasaan yang tidak enak atau sungkan ? Disini kamu tidak khawatir karena disini kami akan memberikan sebuah tutorial

cara keluar grup WhatsApp diam-diam tanpa sepengetahuan anggota.

Sebenarnya ada 2 cara yang paling mudah untuk keluar dari grup WhatsApp tanpa sepengetahuan anggota :

Clear Data 
1. Buka menu pengaturan/ setting
2. Cari application
3. Klik pada aplikasi WhatsApp
4. Kemudian tekan to mbol hapus data dan Hapus memori

Effeknya : Akun Whatsapp anda akan hilang dari HP tetapi Akun tersebut masih aktif di grup Walaupun anda nanti tidak akan menerima pesan lagi.

Mengganti nomor WhatsApp (recommended )
1. Siapkan nomor HP
2. Akukan ganti nomor di setelan - akun- ganti nomor


3. Ikuti langkah-langkahnya

Efeknya : Setelah nomor berhasil diganti maka secara otomatis akun yang kita tinggalkan di grup nomornya akan berubah dan terlihat kita belum keluar dari grup

Sekian artikel cara keluar dari grup whatsApp Diam Diam Tanpa Sepengetahuan Member
• Request Artikel / Lapor link rusak = here
• Join Grup Facebook = here
• Di Rekomendasikan Menggunakan Google Chrome
Previous
Next Post »
Thanks for your comment