Cara Menghilangkan Tombol Home di Samsung Galaxy S8 | Always On Display S8



Cara Menghilangkan Tombol Home di Samsung Galaxy S8 | Always On Display S8  - Hello 3xploi7er, pada kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial cara untuk menghilangkan tombol home di always on display pada Samsung Galaxy s8. Fitur always on display merupakan fitur dari Samsung Galaxy S8 yang merupakan fitur yang menampilkan sebuah informasi di antaranya yaitu tanggal jam dan lainnya.

Dengan fitur always on display pada Samsung Galaxy S8 ini bisa memberikan informasi ke kamu tanpa harus membuka secara ribet. Pada Samsung Galaxy S8 fitur always on display pada saat ini terdapat tombol home virtual ditengahnya dan mungkin bagi beberapa orang ini menyebabkan risih atau kurang menarik karena sudah terbiasa pada Android yang lama yang always on display nya tidak ada tombol home button virtual.

Jika anda salah satu dari tidak suka tombol hambatan virtual ini anda bisa menghilangkan atom menonaktifkannya dengan mudah. Beberapa orang telah berusaha keras untuk menghilangkan tombol home button virtual ini tetapi pada kenyataannya terdapat cara yang mudah yang telah disiapkan Samsung untuk menghilangkan tombol home button virtual ini. Berikut langkah-langkah

menghilangkan tombol hambatan di Samsung Galaxy S8 pada fitur Always On Display

1. Anda pergi ke setting
2. Klik lock screen & security 
3. Kemudian Scroll down ke bawah dan lihat tulisan ' always on display ' ( jangan geser toggle, Cukup klik saja )
4. Kepilihan "content to show' 


5. ubah setingan menjadi ' clock and information' 


Dan silahkan dicoba matikan kembali HP anda dan Nyalakan. Nanti tombol home button anda di AOD akan hilang dan hanya muncul informasi dan Jam Saja.

Sekian cara menghilangkan fitur tombol home pada always on display di Samsung Galaxy S8 Semoga dengan tutorial ini anda tidak terisi lagi dengan adanya tombol home button virtual Samsung Galaxy S8.



Top Link
• Line Mod Terbaru => Here
• Penyedia Hosting Terbaik => Here
Previous
Next Post »
Thanks for your comment