Cara Akun Facebook Tidak Bisa di Lihat & Anti Report


halaman rusak atau tidak ada

Cara Akun Facebook Tidak Bisa di Lihat & Anti Report - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial cara agar akun Facebook anda tidak bisa dilihat oleh orang lain kecuali oleh teman-teman anda. Pada tutorial kali ini bisa bermanfaat bagi anda karena secara tidak langsung dapat pengaman profil facebook anda.

Pernahkah anda Googling diri anda sendiri di Google dan mencari data social media anda? Kemungkinan besar jika Anda menggunakan atau mendaftar ke sosial media yang lain seperti Facebook Twitter dan lainnya maka tentu saja akan muncul di halaman beranda Google. Kenapa bisa muncul seperti itu karena pada dasarnya sosial media tersebut juga diindex oleh mesin pencari Google. Meskipun tergantung dari opsi serta fertilitas nya seperti apa yang Anda post Apa yang anda buat status foto komentar dan lain-lain akan ke submit di Google.

Tentunya di Google itu merupakan sebuah pasar atau sebuah Line yang bebas akan informasi yang beredar. Jadi karena akun sosial media Anda yang terindex maka hal ini bisa menyangkut privasi orang lain. Contohnya apabila anda mempunyai sebuah masalah terhadap orang lain atau sedang banyak masalah dan anda ingin privasi anda tetap terjaga, nah disini Anda bisa melakukannya hal itu secara mudah. Karena pada dasarnya Facebook juga menghargai privasi penggunanya walaupun mereka sudah menyetujui agreement yang di centang pada saat mendaftar ke Facebook.

Fitur ini jika kamu melihat akan seperti sama pada umumnya yaitu privasi atau kunci pada Twitter dan instagram. Jika pada Twitter dan Instagram Kun saat aku ni kunci aku tetap bisa terlihat terlihat data bio nya data followernya data followingnya ataupun data tweetsnya. Tetapi privasi yang satu ini pada Facebook itu sangat berbeda, pada Facebook ini akun yang benar-benar privasinya dikunci benar tidak bisa dilihat atau dibuka oleh siapapun.

Apa yang harus dilakukan jika mengalami masalah di dunia maya tentu saja menghindar merupakan salah satu dari pilihan yang ada. Pilihan inilah yang bisa digunakan oleh orang lain dengan cara menutup atau mengatur privasi akun sosial medianya.

Jika orang lain yang bukan teman Anda pun di Facebook melihat dan membuka akun Anda maka nantinya akun Anda akan menampilkan sebuah pesan yaitu halaman rusak atau tidak ada. Dengan anda mengaktifkan fitur ini juga bisa meminimalisir tindakan spam yang dilakukan oleh akun lain kepada akun kita contohnya spam pada komentar.

Sebenarnya pada Facebook itu mempunyai berbagai macam-macam privasi bisa dipilih oleh penggunanya contohnya seperti hanya foto profil saja yang bisa utak-atik oleh kita, kemudian ada post yang bisa hanya dilihat oleh kita, dan lain-lain. Tetapi Bagaimana jika yang tidak bisa dilihat adalah akun Facebook kita ? Oke Langsung saja

Cara Akun Facebook Tidak Bisa di Lihat & Anti Report 

1. Buka akun Facebook Anda kemudian pergi ke Setting / pengaturan 
2. Kemudian pilih ke bawah dan cari tulisan privasi
3. Nanti anda akan disuguhkan beberapa pengaturan dan alat privasi.
4. Kemudian langsung saja ikuti pengaturan di difoto ini. 


 Kemudian Apa yang terjadi? Hal yang mungkin terjadi yaitu kiriman hanya bisa dilihat oleh Anda kemudian yang bisa mengirim pesan pertemanan hanya teman dari teman Anda, lalu yang bisa mencari dengan menggunakan alamat email anda hanya teman, yang mencari melalui nomor lewat Anda juga hanya teman dan yang terakhir yaitu mesin pencari di luar Facebook tidak akan mengindeks profil anda.  Semoga dengan adanya tutorial cara agar akun Facebook tidak bisa dilihat bisa bermanfaat bagi anda dan semoga bisa memberikan privasi yang dibutuhkan oleh anda sendiri. Sekian dan terima kasih



Top Link
• Line Mod Terbaru => Here
• Penyedia Hosting Terbaik => Here
Previous
Next Post »
Thanks for your comment