Kenapa Orang Gagal Mendapatkan Apa Yang Dia Mau?



Saya sering melihat banyak orang menginginkan sesuatu terjadi dalam hidupnya, tapi apa yang dia lakukan dikehidupan sehari-harinya tidak mencerminkan apa yang dia inginkan. Bisa jadi Anda juga?

Misal Anda ingin katakanlah mobil baru atau bisnis yang bisa menghasilkan tanpa Anda ikut didalamnya atau liburan bareng keluarga, tapi Anda tidak mau "membayar" untuk mendapatkannya. 


Itu ibarat Anda yang hanya termotivasi oleh sebuah tujuan atau sesuatu dan mencoba berlari dengan tekad semata – tidak akan pernah tercapai….
 
Sebelum Anda melanjutkan membaca cerita panjang saya ini. Saya ingin menjelaskan tiga jenis orang didunia.

Ada tiga jenis orang di dunia ini: mereka yang membuat sesuatu terjadi, mereka yang melihat sesuatu terjadi, dan mereka yang bertanya-tanya apa yang terjadi. 

Tapi kebanyakan orang jatuh ke dalam kelompok ketiga itu - tidak ingin tahu, tidak fokus, tidak tahu apa yang terjadi di sekitar mereka.

Here's the solutions for you:
Pertama, Akui bahwa hidup Anda adalah tanggung jawab Anda...
Orang suka mengeluh, "Oh, pemerintah melakukan ini atau tidak melakukan ini dan sekarang kita semua menderita." Pernah melihat orang seperti itu? Banyaakkkkkkk…. Tapi actionnya? NOL

Anda bertanggungjawab atas hidup Anda sendiri, do something about your life, then see something happen.
 
Kedua, Awareness atau Bahasa lainnya Sadar Diri…
Anda tahu diri Anda, Anda tahu kelemahan Anda, Anda tahu kelebihan Anda, Anda tahu apa yang diinginkan, Anda tahu apa yang dibutuhkan, Anda tahu keluarga seperti apa yang Anda inginkan ada, Anda tahu bisnis seperti apa yang Anda inginkan.

Intinya, Anda sadar akan diri Anda, dari situ mulailah bangun sebuah rencana perbaikan, fokus pada kelebihan Anda – Anda hebat dalam copywriting atau pemasaran atau penjualan – go all in, daripada Anda terus-terusan berkutat pada kelemahan yang ujungnya paling segitu-segitu aja..
 
Ketiga, mengakui di mana Anda berada dan mengambil langkah-langkah untuk memperbaikinya...

Faktanya adalah - tidak ada yang peduli dengan Anda kecuali Anda. Tentu, orang tua atau pasangan Anda peduli - tapi ketika keadaan menjadi sulit, sifat sejati orang mulai muncul.

Jika Anda terluka atau sakit dan berakhir di rumah sakit, beberapa orang akan datang mengunjungi Anda, tapi kebanyakan tidak. 

Jika Anda kurang beruntung dalam bisnis dan membutuhkan pinjaman, tiba-tiba teman dan keluarga Anda tidak dapat membantu Anda lepas dari lilitan hutang – sebagian ada. Beberapa mungkin, tapi kebanyakan tidak.
 
Jadi berhentilah mengeluh.

Berhentilah menjadi sengsara tentang tempat Anda dalam hidup, dan luangkan waktu yang biasanya Anda habiskan untuk merengek atau terganggu...

Coba sekarang untuk fokus pada satu area kehidupan Anda yang ingin Anda tingkatkan - dan kemudian lakukan langkah nyata untuk mewujudkannya. 

Tapi menyadari masalah saja tidak akan mengatasinya, tapi ini langkah awal yang bagus. Langkah selanjutnya adalah ACTION.



VIP Aplikasi :
Line Gratis Tema => Disini
Joox Premium Gratis => Disini
Spotify Premium Gratis => Disini
Previous
Next Post »
Thanks for your comment