10 Perbedaan Samsung Galaxy S8 Dengan S8 Plus

10 Perbedaan Samsung Galaxy S8 Dengan S8 Plus - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami memberikan sebuah sebuah smartphone. Kali ini kita akan membandingkan perbedaan Samsung Galaxy S8 dengan Samsung Galaxy S8 Plus. Meskipun keduanya merupakan sebuah pasal yang baru dibuat belum lama ini dan rilis bersama-sama, tapi ada perbedaan diantara keduanya dari luarnya saja kita bisa melihat berdasarkan nama ditambahkan Plus, sehingga menjadi nama Samsung Galaxy S8 Plus. Tentu untuk menambah embel-embel +plus bukan Tanpa Alasan, pastinya ada sesuatu yang berbeda dengan penambahan embel-embel +plus ini.

10 Perbedaan Samsung Galaxy S8 Dengan S8 Plus


Lalu apa saja perbedaan yang terdapat pada Samsung Galaxy S8 dengan S8+ ? Silakan simak tutorial dibawah. Setelah sekian lama menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat penyuka smartphone, kesudahannya Samsung secara sah merilis smartphone flagship terbarunya ke pasaran. Tidak cuma satu, mereka langsung merilis dua tipe smartphone sekaligus, yaitu Samsung Galaxy S8 plus dan Samsung Galaxy S8. 

Perilisan Samsung Galaxy S8 dan S8+ ini sendiri memang sudah ditebak sebelumnya menilik memang Samsung sebelumnya secara teratur merilis smartphone-smartphone flagship tiap tahunnya untuk berlomba dengan Iphone. Dan guna Samsung Galaxy S8 sendiri kali ini diduga akan menjadi pesaing powerful dari Iphone 8 dan Iphone X yang sejumlah hari kemudian diluncurkan. 

Dari segi spesifikasi, baik Samsung Galaxy S8 maupun S8+ dapat dibilang paling istimewa sebab keduanya mengangkat spesifikasi yang paling tangguh dan pun fitur-fitur yang belum tidak sedikit dimiliki oleh smartphone beda di kelasnya. 

Meskipun telah jelas bahwa S8+ adalahvarian tertinggi dari Samsung Galaxy S8, tetapi akan tetap unik untuk mencocokkan spesifikasi kedua smartphone ini. 

Perbedaan Samsung Galaxy S8 vs Samsung Galaxy S8 Plus

Nah, penasaran kaya apa reveiw komparasi spesifikasi antara Samsung Galaxy S8 dan S8 plus, langsung saja simak pembahasan berikut ini. 

Build Quality

Perbedaan kesatu antara dua-duanya sudah tampak dari sektor build quality dimana Samsung Galaxy S8+ mempunyai dimensi yang tidak banyak lebih luas dari pada Samsung Galaxy S8. Samsung Galaxy S8+ mempunyai dimensi 159.5 x 73.4 x 8.1 mm , sementara Samsung Galaxy S8 mempunyai dimensi 148.9 x 68.1 x 8 mm . Sedangkan dilihat dari bahan bodi, dua-duanya sama-sama sudah memakai material full metal. 

Lalu di di antara sisi smartphone, kita akan mengejar sebuah port USB yang sudah memakai teknologi USB 3.1 type C-1.0 dan menyokong fitur reversible connector, selain tersebut di unsur dalam kedua smartphone ini pun ada dual slot SIM (nano SIM) yang dapat dipakai secara bersamaan. 

Sensor 

Karena kedua hp ini mengangkat label flagship, kedua smartphone ini sudah dibekali dengan sensor-sensor yang sama. Beberapa sensor dengan akurasi dan responsibilitas tinggi yang dipunyai kedua smartphone ini antara beda heart rate, gyro, fingerprint, proximity, compass, accelerometer, , barometer, Sp02,dan yang sangat menarik ialah Iris scanner yang adalah sistem securitymenurut hasil scan iris mata empunya smartphone. 

Display 

spesifikasi display kedua smartphone ini sama persis. Diluar itu, Karena Samsung Galaxy S8+ mempunyai dimensi yang lebih luas, maka smartphone seri ini mempunyai layar yang lebih lega dibanding saudaranya, Samsung Galaxy S8. 

Untuk luas layarnya sendiri Samsung Galaxy S8 5.8 inch  sementara Samsung Galaxy S8+ lebih unggul dengan 6.2 inch  . Dan spesifikasi lainnnya, dua-duanya sama yakni menyokong teknologi Super AMOLED Capacitive touchscreen, multitouch , resolusi 1440 x 2960 pixels, ,dan pastinya telah dibentengi menggunakan sistem pelindung Corning Gorilla Glass v5. 

Konektivitas 

Berbicara tentang konektivitas, nyaris tidak terdapat yang bertolak belakang diantara seluruh jenis smartphone di ruang belajar yang sama. Hal ini pun berlaku pada Samsung Galaxy S8plus dan S8 biasa dimana dua-duanya sama-sama menyokong konektivitas jaringan 4G LTE 3G HDSPA dan 2G GSM

Sedangkan guna fitur-fitur konektivitas lain, kedua smartphone ini pun terbilang lumayan lengkap sebab telah dibekali dengan Bluetooth v4.2,A-GPS, A2DP, GPS, GLONASS Hotspot, Wi-Fi,EDR dan lain-lain.

Processor 

Sebagai smartphone flagship, sudah tentu kedua smartphone ini sudah dibekali dengan spesifikasi prosesor dengan stratifikasi atas. hal ini berguna untuk mendorong performa maksimal dari smartphone, baik Samsung Galaxy S8+ maupun Samsung Galaxy S8 sama-sama sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 835 yang digabungkan dengan CPU Octa Core ( 4x1.9 GHz Kyro & 4x2.35 GHz Kyro ). 

Sedangkan guna pengolah grafisnya, kedua smartphone ini pun memiliki keserupaan yaitu dari sisi software pun sudah memakai Android Nougat v7.0 dab memakai GPU Adreno 540

Memory 

Kedua smartphone ini dibekali dengan kapasitas dan konsep kenangan yang sama dimana mereka mempunyai memori internal 64 GB dan pun dua macam konsep kenangan eksternal, yaitu satu slot dedicated dengan kapasitas sampai 256 GB dan memakai slot SIM 2 (Single SIM) dengan batas kapasitas maksimal yang pun 256 GB. Sedangkan guna mendukung kegiatan dapur pacu, smartphone ini pun telah mengangkat RAM yang lumayan besar, yaitu 4 GB. 

Baterai 

Kedua smartphone baik Samsung Galaxy S8 maupun Samsung Galaxy S8+ ini sebetulnya sama-sama dibekali dengan baterai jenis Li-ion non removable. Namun di sini Samsung Galaxy S8+ lebih unggul dengan daya 3.500 mAh sementara saudaranya, Samsung Galaxy S8 cuma mempunyai daya 3.000 mAh. 

Keduanya pun sudah dibekali dengan fitur fast charging sampai-sampai pemakai tidak memerlukan waktu yang lama untuk memenuhi penuh baterai. 

Kamera 

Sama kaya sektor sebelumnya, sektor fotografi Samsung Galaxy S8 plus dan Samsung Galaxy S8 pun memiliki tidak sedikit kemiripian dimana keduannya sama-sama dibekali dengan kamera belakang beresolusi 12 MP menyeluruh dengan fitur OIS, phase detection autofocus , dan LED Flash. 

Sedangkan di unsur depan mengangkat kamera beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan fitur auto HDR dual, video call, dan pastinya sudah autofocus. 

Faktor extra

Samsung Galaxy S8 plus dan Samsung Galaxy S8 sama-sama paling nyaman dipakai untuk bermultitasking sebab keduanya dibekali dengan dapur balap dengan keterampilan luar biasa dan sudah memasangRAM berkapasitas 4 GB. 

Sedangkan di antara fitur yang paling unik dari smartphone ini ialah adanya fitur iris scanner yang adalah sistem untuk membuat keamaanan smarpthone yang dapat dibilang terbaik ketika ini. 

Harga 
Hingga kini, Samsung Galaxy S8 dibanderol dengan harga sektiar 10,5 jutaan, sementara Samsung Galaxy S8+ dipasarkan dengan harga 12 jutaan. Nah, kita lebih tertarik yang mana?

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan
Partnership with Sereinly.com

0 Response to "10 Perbedaan Samsung Galaxy S8 Dengan S8 Plus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup 3xploi7 : Here 
• App 3xploi7 Lite : Here
• App Social Tools : Here
• Tonton Streaming Tv : Here