Cara Mengganti Theme Telegram Android Terbaru


Cara Mengganti Theme Telegram Android Terbaru- Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorialCara Mengganti Theme Telegram Android Terbaru. Bagaimana Cara Mengganti Theme Telegram Android Terbaru? Untuk mengganti tema telegram di Android sekarang sudah bisa dilakukan oleh anda dengan syarat sudah update ke versi terbaru telegram. 

theme  pada sebuah aplikasi sosial media sekarang sudah menjadi fitur yang harus ada dikarenakan tema itu bisa memenuhi mood yang Anda rasakan, biasanya cewek suka kayak gini. Dari tema itulah kita menjadi tidak bosan sehingga aplikasi tersebut selalu dipakai untuk hari-hari. 

Aplikasi pesan instan terenkripsi, Telegram menambahkan sokongan tema guna pemakai Android melewati pembaruan versi v3.17 yang digulirkan mulai hari ini. Update yang digulirkan hanya sejumlah jam sesudah peluncuran fitur theme creator guna Telegram desktop ini menawarkan sebuah teknik baru untuk pemakai Telegram untuk mendapat  tampilan software yang lebih unik lewat sekian banyak  pilihan tema.

Pembaruan Telegram v3.17 menghadirkan tiga tema opsi yang terpasang secara default. Dua di antaranya menawarkan desain klasik yang nyaris serupa dengan tampilan pribumi Telegram, dan opsi tema gelap guna yang hendak suasana baru yang lebih kalem. Untuk mengejar ketiga tema, mengubah dan menciptakan tema baru, pemakai lumayan membuka menu Setting – Theme.

Setelah sekian lama kesudahannya Telegram memiliki fitur themes. Saat malam tiba, Anda dapat mengganti tampilan menjadi gelap sampai-sampai tidak menyilaukan mata. Untuk mengolah themes metodenya cukup gampang dan telah tersedia dua buah themes bawaan.

Di samping tema-tema baru, Telegram pun menghadirkan fitur Theme Editor guna pemakai yang hendak membuat tema baru cocok preferensi masing-masing, memilih warna kesayangan dan gambar latar sendiri. Setelah jadi, tema dapat diberikan ke kontak atau menerapkannya sebagai tema baru.

“Seperti stiker dan bots, tema di Telegram ialah bagian dari platform terbuka, jadi siapapun dapat membuat tema dan memeriahkan dunia dengan warna dan gambar latar baru” tulis Telegram di blog yang resmi.

Untuk pemakai di samping Android dan desktop, contohnya untuk iOS sokongan tema baru bakal digulirkan sejumlah pekan ke depan. Telegram menjanjikan sesuatu yang bertolak belakang yang tak kalah menarik.

Jika anda adalahpemakai lama di Telegram, mungkin jenuh dengan tampilan warna biru abu-abu ini, ingin dapat seperti software WhatsApp maupun LINE yang bisa diganti-ganti warna tema nya untuk meminimalisir rasa jenuh dan jenuh, Saat ini kamu dapat mengubah warna tema nya dengan gampang dan tentunya gratis.

Sekilas mengenai Telegram, untuk kaum millenial di era peradaban teknologi seperti kini ini tentunya telah tak asing lagi dengan software penggirim pesan berbasis jaringan internet. Akan tetapi barangkali masih belum tidak sedikit yang mengenal apa tersebut Telegram? ya Telegram ini ialah salah satu software chatting atau perpesanan layaknya BBM, WhatsApp , LINE dan lain-lain.

Telegram ini lebih berfokus pada kecepatan dan keamanan, dapat dibilang lebih baik dari BBM maupun WhatsApp sebab ukurannya yang lumayan ringan serta multi fungsi.

Sudah update Telegram ke versi yang baru ? kini waktunya ganti tampilan Telegram biar tambah ciamik, begini caranya.

Di update Telegram versi 3.17 guna Android, Telegram menyertakan satu fitur baru yang pada masanya paling diingini muncul di WhatsApp. Lain tidak ialah sebuah opsi supaya user dapat dengan gampang mengkustomasi tampilan Telegram.



Cara Mengganti Tema Telegram Android Terbaru

Oke, Sebelumnya disini ada dua cara ya
A. Menggunakan Theme Asli dari Telegramnya
B. Menggunakan Theme dari channel

Menggunakan Theme Asli dari Telegramnya

1. Tap Settings > Theme

Kamu dapat lihat disana terdapat tema  Blue Theme dan Dark Theme.

2. Untuk memulai menciptakan theme baru, tap Create New Theme

3. Kemudian ketik nama Theme yang diinginkan. Lalul tap ikon palet yang terdapat di kanan atas. Dan mulailah berkreasi.

4. Setelah selesai, tap SAVE THEME 

 theme Telegram anda sudah jadi. Kamu dapat share theme yang sudah anda buat ke user Telegram lainnya.

Menggunakan Theme dari channel ( Recomended )

1. Masuk ke aplikasi Telegram di smartphone anda . 

( klik Open New Tab utk memperbesar)

2. Selanjutnya ketikkan @androtheme pada kolom pencarian.

3. Selanjutnya masuk ke channel @AndroTheme anda bisa tap JOIN untuk mengikuti update theme terbaru telegram disana

4. Pilih salah satu tema yang ingin anda download . 

5. Bila sudah Klik pada gambar mirip dokumen kemudian kamu akan diarahkan ke Theme Preview , lalu pilih Apply.

6. Selesai maka tampilan tema pada Telegram anda akan berubah menjadi lebih keren deh

Gampang kan, Oke Sekian artikel cara mengganti telegram android terbaru sebagai lebih menarik bermanfaat Sekian dan terima kasih





 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment