Cara Membuat Bot Whatsapp Auto Reply Terbaru


Cara Membuat Bot Whatsapp Auto Reply Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial WhatsApp yaitu cara membuat buat WhatsApp auto reply terbaru. Dengan menggunakan buat ini Tentunya anda bisa membuat WhatsApp Anda otomatis menjawab pertanyaan teman ataupun pelanggan anda. 

WhatsApp adalah aplikasi kirim pesan online yang sudah sangat terkenal pada saat sekarang, pengguna WhatsApp semakin hari semakin meningkat sehingga banyak para pengusaha memanfaatkan WhatsApp untuk ladang bisnisnya, tetapi semakin banyak pembeli semakin kewalahan juga untuk membalas pesannya satu satu.

Yang menciptakan Whatsapp memiliki tidak sedikit sekali pemakai ialah karena masing-masing tahun mereka selalu menyerahkan update fitur terbaru, sampai-sampai membuatnya semakin modern lagi.  Hal ini menjadikan Whatsapp sebagai salah satu aplikasi chatting terbesar di dunia.

Buat kalian yang mempunyai Telegram tentu tau bot modern yang mereka miliki, dimana dapat digunakan secara otomatis guna menjalankan suatu perintah dan pastikan kerja botnya tidak lelet

Namun kini WA juga punya dan kamu akan terbantu oleh sebuah robot yang akan membantu menjawab semua pertanyaan pelanggan kamu, yaitu dengan menggunakan WhatsApp Bot, WhatsApp bot ialah semacam aplikasi pihak ketiga yang dirancang untuk membalas setiap kata kata yang mereka dapatkan dan menjawab sesuai dengan yang ada didalam database mereka, penasaran seperti apa? simak tutorialnya di bawah ini.

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan Official Acount di Line yang menggunakan fitur bot autoreply bahkan ada yang sengaja membuat bot sendiri untuk dimasukan ke dalam sebuah group. 

Khusus untuk bot Line, tidak kita bahas disini hanya sebagai perbandingan dan contoh saja.karena secara garis besar pihak Line sudah memberikan fitur ini secara gratis dan berbayar dengan tambahan fitur tentunya.

Lantas, bagaimana dengan whatsapp ? sejauh ini belum ada informasi secara resmi untuk whatsapp memberikan fitur seperti ini. namun jangan khawatir "ada banyak jalan menuju roma" hehe...

Jangan khawatir untuk anda semua tidak mengerti komputer ataupun yang lainnya. Disini kami akan menggunakan sebuah aplikasi yang tentunya anda sudah familiar dengan Android yang ada genggam sehari-hari jadi tentunya hal ini menjadi mudah. 

Nanti untuk menggunakan bot ini anda tentunya harus menginstall aplikasi yang nanti kami berikan Kemudian Anda tinggal menginstal dan tinggal menyetting sedikit Apa yang anda perlukan. Settingan ini bisa disesuaikan dengan keperluan anda jadi tidak harus melulu ikut sama seperti ini nantinya. 

Kemudian aplikasi ini bisa digunakan secara gratis tetapi Adapun fitur yang dibatasi untuk menggunakan aplikasi secara gratis ini. Jika anda menggunakannya premium Maka terdapat fitur pattern matching, expert pattern matching, welcome message. 

tentunya yang paling bagus Menurut kami yaitu welcome message dimana disini ketika seorang pelanggan ingin menghubungi anda. Maka akan ada sebuah pesan seperti pembukaan dari bot yang telah anda setting. Menurut kami hal ini sangat bagus karena kita bisa menyapa customer terlebih dahulu supaya terlihat sopan. 

Tetapi bagaimana untuk ada yang tidak bisa membeli secara premium? Kami sarankan anda untuk mencari aplikasi Mod yang persebaran di Google. Dan semoga saja aplikasi mod tersebut bisa digunakan secara. 


Berikut ini adalah cara untuk membuat auto reply di whatsapp atau mengirim pesan whatsapp otomatis. hal ini dipakai untuk mempermudah semua orang orang atau pebisnis dalam menangani atau menyerahkan respon cepat terhadap semua pelanggannya. Oke kalau begitu ini dia tutorialnya

Cara Membuat Bot Whatsapp Auto Reply Terbaru

1. Anda harus Install bernama Aplikasi AutoResponder for WhatsApp di Android

Install : AutoResponder for WhatsApp

2. Kemudian buka aplikasi tersebut "AutoResponder for WhatsApp"

Membuat Bot Whatsapp Auto Reply Terbaru

3. Jika nanti muncul Caution seperti gambar dibawah ini, Klik OK.

4. Jika sudah terbuka, maka Anda klik tombol tanda plus ( + ).

5. Masukan keyword atau kata kata pada bot yang Anda buat, lalu Klik Tombol Ceklis.

6. Selanjutnya masukan keyword atau kata kata yang akan dibalas oleh bot anda nantinya, dan jika sudah Klik Ceklis

7. Terakhir pastikan Autoresponder Whatsapp anda sudah aktif bila berwarna hijau seperti gambar diatas

8. Selesai

Oke Sekian artikel tentang Cara Membuat Bot Whatsapp Auto Reply Terbaru semoga bisa membantu anda dalam menjawab pesan whats app secara cepat share artikel ini bila bermanfaat dan berikut ini artikel yang sedang heboh tentang whats app : Cara Membuat WhatsApp Error 4.0.4.0 




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment