Cara Main Game Playerunknown's Battlegrounds ( PUBG ) Gratis

Cara Main Game Playerunknown's Battlegrounds ( PUBG ) Gratis - Playerunknown’s Battlegrounds sepertinya layak menyandang predikat sebagai game sangat mengejutkan di tahun 2017 ini. Sebuah game early-access yang tidak cuma “populer”, tetapi pun mencapai pelbagai prestasi luar biasa yang hanya dapat diidam-idamkan oleh game lainnya. 

Konsep battle-royale yang ia usung dengan harga jual yang lumayan rasional membuatnya sekarang sudah dipunyai lebih dari 16 juta user Steam di semua dunia, menyeluruh dengan jumlah pemain bersamaan yang dengan “mudahnya” bahkan dapat menundukkan game sekelas DOTA 2 dan CS: GO. 



Playerunknown's Battlegrounds ( PUBG ) Gratis

Sempat ada percakapan bahwa game ini bakal menawarkan mode single-player di masa depan, sesudah Brendan Greene – sang pencipta membuka harapan itu via sesi AMA Reddit di mula tahun. Namun, ternyata tak lagi demikian.

Apa yang menciptakan PUBG selesai jadi gejala di industri game? Hanya sebab konsep Battle Royale yang ia usung? Tentu saja tidak. 

Kombinasi dari kenyataan bahwa ia ialah sebuah game Early Access yang ditawarkan di harga terjangkau, update yang secara konsisten muncul untuk membuat pengalaman gaming yang tetap nyaman, serta komitmen guna segera merampungkannya ke versi final pun jadi dalil yang ikut berkontribusi. 

Bahkan, tidak main-main, sang pengembang – PUBG Corp. yang sekarang berdiri di bawah bendera Bluehole Studio sudah memutuskan tanggal rilis tentu untuk versi finalnya – 1.0.

Menggunakan event yang sama – The Game Awards 2017 yang memang selesai dengan tidak sedikit kejutan, PUBG Corp. membuang pengumuman super urgen yang satu ini. 

Versi final – 1.0 pasti saja membawa tidak sedikit hal baru, dari peta gurun – Miramar yang kesudahannya mendapatkan penampakan gameplay perdananya, sampai senjata, fitur, dan keterampilan baru. 

Update yang satu ini bakal diterima secara gratis oleh gamer yang sudah melakukan pembelian versi Early Access, walaupun sayangnya, tidak ada rinci informasi berhubungan berapa ukuran data yang mesti diunduh.

Komitmen guna tampil sebagai suatu produk final yang layak untuk dijajal kelihatannya memang jadi salah satu dalil mengapa game racikan Bluehole Studio – Playerunknown’s Battlegrounds, aka PUBG begitu populer ketika ini. 

Bukan cuma karena sistem permainan yang seru dan mengasyikkan saja, tapi pun karena pondasinya yang sudah lumayan solid sebagai suatu game Early Access. Benar saja, sang pengembang pun mengisi janji mereka guna melepas PUBG sebagai game rilis sarat di tanggal 20 Desember 2017 kemarin. 

Penambahan fitur baru, optimalisasi lebih baik, dan satu peta tambahan yang menjadi “arena bermain” kita ditawarkan di rilis 1.0 yang selesai menjadi update 12 GB guna gamer yang sudah melakukan pembelian versi Early Access-nya tersebut. Lantas, seberapa sukses sebetulnya PUBG?

Sepanjang tahun 2017 anda memang secara konsisten terus mendengar prestasi demi prestasi yang sukses ia torehkan, tergolong jumlah pemain bersamaan yang bahkan dengan mudahnya mengungguli dan meninggalkan DOTA 2 ketika ini. 

Bersama dengan rilis versi sarat yang dilepas kemarin, Bluehole Studio pun melepas informasi bersangkutan kedudukan game battle-royale yang satu ini. 

PUBG disinggung sudah mempunyai jumlah pemain lebih dari 30 juta orang di semua dunia ketika ini, yang dipungut dari versi PC dan Xbox One. Mereka berjanji bakal terus menyokong game ini di masa depan, dari mengenalkan item kosmetik sampai konten baru di sepanjang tahun 2018 mendatang.

Game bertipe Battle Royale Playerunknown's Battleground (PUBG) yang sedang naik daun ini terkadang menciptakan para gamer dengan kantong tipis beranggapan 2 kali sebelum membelinya. 

Wajar saja, sebab game ini memerlukan spek PC yang lumayan baik meski cuma untuk bermain pada settingan rendah.

Grafis yang indah dibuntuti dengan map besar dan jumlah pemain yang banyak, menciptakan kartu grafis beserta komponen lainnya sama seperti prosesor, ram, hard disk, mesti bekerja tambahan keras supaya game dapat berjalan lancar.

Jadi berapa kira-kira dana yang harus dikeluarkan untuk membina PC yang bisa memainkan PUBG dengan fasih pada resolusi 1080p? Berdasarkan keterangan dari situs logicalincrements.com, perlu PC seharga tidak cukup lebih 800 USD atau selama 10 juta rupiah. 

Tentu tersebut belum tergolong dengan monitor dan perangkat lain ya. Sedangkan guna mendapatkan sensasi yang spektakuler pada resolusi 1080p, anda harus membina PC dengan harga di atas 2000 USD atau selama 25 juta rupiah!

Tapi gimana untuk orang yang tidak bisa membali perlengkapan semahal itu ? disini kami akan mmeberikan solusinya untuk anda. 

Agar bisa memainkan game semacam Battle ground pubg. Sebenarnya game dengan metode last one standing ini merupakan game segar yang membawa orang-orang ke lain konsep daripada game online Biasanya seperti Counter Strike dan Dota. 

Di sini ada sebuah game yang mirip sekali dengan pubg yang bernama rules of Survival game ini sudah didownload 10jtm orang lebih sehingga tentunya makin banyak player yang main maka akan semakin seru tentunya dengan memainkan game ini Anda tidak perlu memiliki visi yang high class untuk bermain game seperti pubg tetapi anda bisa memainkan game ini hanya dengan RAM 2GB saja sudah bisa. 

Game rules of Survival ini sebenarnya merupakan game Android tetapi sekarang pembaharuan ada klien untuk di Windows hingga untuk pengguna pc anda sekalian bisa menggunakan Game ini layaknya seperti pubg di PC. Keseruan dan grafiknya pun tidak kalah hebat dengan melihat bahwa game ini bisa dijalankan untuk RAM 2GB saja mungkin bisa kurang pun lancar. 


Jika Anda penasaran langsung saja anda install game rules of Survival di web officialnya di : rulesofsurvivalgame.com

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan

1 Response to "Cara Main Game Playerunknown's Battlegrounds ( PUBG ) Gratis "

  1. alah lebay amat untuk maen pubg 25 juta build pc 7 jutaan juga udah bisa menikmati pubg kok

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup 3xploi7 : Here 
• Tonton Streaming Tv : Here