Cara Menaikan Omset Bisnis Online Dengan Facebook ADS


Cara Menaikan Omset Bisnis Online Dengan Facebook ADS - Dulu, jika Anda mempunyai banyak likers di Fanpage Facebook, setiap Anda mengisi konten di Fanpage itu, maka hampir seluruh likers Anda bisa melihat postingan tersebut, sedikit update status di Fanpage bisa banyak closing terjadi.

Menaikan Omset Bisnis Online Dengan Facebook ADS

Tapi perlu Anda ketahui algoritma Facebook ini terus berubah, dan sekarang berimbas pada Fanpage, misalkan Anda memiliki 10.000 likers, maka saat Anda posting sesuatu pada fanspages tersebut, tidak semuanya melihat postingan Anda, semua terfilter oleh sistem algoritma facebook yang biasa disebut News Feed Alghorithm.

Organic reach Fanpage Facebook semakin berkurang dari waktu ke waktu, om Mark memaksa kita untuk beriklan menggunakan Facebook Ads.

Btw FB ads sendiri adalah fitur yang ditawarkan Facebook untuk mengiklankan suatu Fanpage kepada pengguna Facebook yang dapat diperluas jangkauannya dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut.

Saya akan menjelaskan kenapa Anda perlu menggunakan FB ads:

1. Anda dapat mempromosikan produk Anda kepada market yang Anda inginkan. Anda bisa menentukan hobi orang yang diinginkan, usia, bahkan sampai lokasi yang ditargetkan. Benar-benar spesifik dan efisien untuk bisnis Anda.

2. Biaya iklan lebih murah dibandingkan pemasaran offline / konvensional. Jika pemasaran offline Anda biasa memproduksi brosur untuk disebarkan, berapa besar biayanya? dan lagi belom tentu yang Anda berikan brosur sesuai dengan target market. Hal ini akan berpengaruh pada perbandingan konversi penjualan.

3. Terdapat Facebook Ads dashboard untuk mengetahui efektifitas konten iklan Anda. Dari data di dashboard, Anda bisa mengukur, iklan mana yang mempunyai konversi besar ke penjualan, atau iklan mana yang menghasilkan interaksi tinggi, dan banyak hal lainnya yang bisa Anda ukur dan jadikan bahan evaluasi untuk ke depannya.

4. Bisa Retargeting market, jadi iklan Anda bisa diiklankan kembali kepada orang yang pernah diiklankan. Tujuannya adalah agar orang tersebut lebih aware dengan Anda. Menurut riset, dalam studi kasus bisnis Saya, Retargeting Marketing ini efeknya lebih bagus dari ads lainnya.

5. Jika Anda sudah memiliki database customer berupa email atau nomor handphone, Anda bisa menargetkan kembali iklan kepada mereka, agar mereka menjadi loyal customer Anda

Alasan itu Saya rasa cukup untuk membuat Anda segera menggunakan FB ads dalam bisnis Anda.




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment