Cara Skip Tutorial Mobile Legends Terbaru

Cara Skip Tutorial Mobile Legends Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mobile Legend itu cara skip tutorial mobile legends terbaru yang di mana trik ini merupakan campuran dari player mobile Legend yaitu warpath dan kawan-kawan. 

Di game mobile Legend itu kita bisa memiliki banyak akun mobile Legend. Jika kita merasa akun yang lama sudah bosan maka sebenarnya kita bisa membuat akun baru mobile Legend dengan menggunakan IP yang sama. Dan mobile legend tidak mendeteksi bahwa hal itu merupakan hal spam. 

Sebenarnya dengan adanya ini bisa dijadikan sebagai ladang bisnis bagi para maniak mobile Legend. Di mana ketika mereka senang sekali untuk bermain mobile Legends dan mempunyai akun yang banyak kemudian memiliki statistik data yang bagus maka kemungkinan besar akun-akun yang sudah tidak terpakai bisa dijual kembali. Dan jika Anda masih ingin membuatnya lagi Anda akan bisa membuatnya secara terus-menerus tanpa batas. 

Tapi entah Apakah nanti ada kebijakan bahwa ada limit satu IP untuk membuat beberapa akun atau tidak. Tapi tentunya karena adanya hal ini pasti membuat para pemain mobile Legend itu tidak bosan terhadap akun yang mereka punya. 

Mungkin ketika ada penyesalan akun mereka itu mempunyai unread yang kecil maka Player mobile Legend yang lama bisa membuat yang baru sehingga bisa memperbaiki kualitas dari Akun tersebut. 

Dan bisa juga akun-akun tersebut dijadikan akun untuk belajar saja gimana tidak memikirkan WinRate tetapi ingin menguasai Skill dari hero yang ada di mobile Legend. Selain itu ada juga orang yang membuat akun baru sebagai akun iseng-iseng dan sekarang juga lagi jaman untuk membuat akun baru untuk penyamaran sebagai wanita atau Hode. hahaha 

Nah ketika kita membuat akun baru dan ingin memainkan Akun tersebut ada sebuah masalah yang sebenarnya ini bukan masalah, tetapi mungkin bagi Kebanyakan orang pemain mobile Legend Pasti akan sangat tidak suka ketika akun baru mereka harus melewati tutorial mobile Legend yang dirasa terlalu lama. 

Dan banyak orang bertanya Mengapa developer mobile legend tidak menyiapkan 
bind akun mobile legend di awal saja saat setelah membuat nick. Ya setidaknya ada pilihan Apakah ingin melakukan tutorial ataupun langsung bind akun mobile Legend. 

Kami tidak tahu apa alasan dari pihak mobile legend tidak menyiapkan opsi seperti ini. Padahal opsi seperti ini nantinya akan sangat berguna bagi para Player mobile Legends yang baru saja membuat akun baru. 

Kenapa pihak mobile legend tidak melakukan hal seperti ini? Mungkin saja pihak membedajan sudah memikirkan secara matang Kenapa mereka tidak menyiapkan dua opsi yaitu untuk melakukan tutorial atau langsung skip saja. Kita tidak tahu jawaban pasti dari pihak mobile tetapi yang sangat disayangkan bahwa di sini kalian harus mengikuti tutorial di awal permainan saat akun mobile Legend baru dibuat. 

Sebenarnya tutorial pada awal game mobile Legend untuk akun baru menyebarkan dan kami kira itu membuang waktu karena tidak diperlukan lagi untuk para player yang sudah Pro ketika mereka membuat akun baru. 

Untung gak disini Kami mempunyai sebuah trik di mana kita bisa melewati secara mudah tutorial mobile Legend ini tanpa menggunakan aplikasi menggunakan bantuan apapun. Di sini murni dari kecepatan dan ketangkasan anda ketika tutorial ini di mulai. 

Lalu bagaimana cara ini bisa berhasil, maka simak saja penjelasan berikut ini


Cara Skip Tutorial Mobile Legends Terbaru

Di sini anda tidak bisa skip 100% tutorial yang ada di mobile Legend. Karena kami saat ini belum menemukan trik yang bisa menskip 100% tutorial di mobil aja. Di sini kami akan memberikan trik cepatnya saja. trik ini diberikan oleh warpath 

*Note : Baca dulu sekali abis itu baca + praktekin

Playgame pertama (War tutorial Layla)  :
0. bikin nick baru 
1. Play kek biasa sampe anda bisa klik setting ( di kanan atas )


2. Pillih kontrol > serangan terakhir
3. mode kunci hero nyalain



4. Sebenenarnya disini kalian gak usah matiin crip nya juga gpp
langsung matiin tower aja pake Tombol merah kunci tower 


Playgame ke dua ( War tutorial Layla) :
1. langsung ke mid 
2. maen kek biasa & incer tower langsung pake tombol merah kunci tower 
( matiin hero klo perlu )
3. Playgame kedua selesai


Playgame ke tiga ( War Classic )  :

Cara Pertama : 
1. Pas lagi match found, anda jangan klik enter
2. diemin aja sampai waktunya habis 
3. terus bisa langsung bind akun yg lama dehh

Cara Kedua  ( misalnya cara pertama gk bisa )
1. sebenenarnya disini kalian disuruh main lagi sama systemnya dan harus klik tombol mulai, nah kalian bisa skip playgame ketiga ini dengan cara : 
abis anda klik tombol mulai langsung cepet cepet klik tombol silang game yg diatas



3. nanti matchnya bakal ke cancel

- nanti anda disuruh beli eudroa  - 
eits.. anda bisa simpan battle point anda dan gak usah beli eudora 
caranya : ketika disuruh beli eudora, langsung relogin ml nya aja

Playgame ke Empat  ( War Classic ) :

Caranya sama kayak playgame ketiga

Sekian tutorial mengenai cara skip tutorial mobile Legend Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan Anda juga bisa menghemat waktu dalam mengatasi tutorial mobile Legend. 

Berikut ini artikel terkait mobile legends :

Sejarah Asal Mula AOV, Mobile Legends dan Heroes Evolved 
Cara Mengatasi Ping Merah Saat Bermain Mobile Legends Terbaru 
Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula Dengan Hero Yang Mudah
Cara Curang Mobile Legend INVALID GAME
Cara Mendapatkan Skin Mobile Legend Gratis Dengan Lucky
Cara Memperbesar Layar Mobile Legends Android
Cara Zoom Out Mobile Legends DRONE VIEW Terbaru
Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned

Lain Lain

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan

1 Response to "Cara Skip Tutorial Mobile Legends Terbaru"

  1. Saya selalu gagal main saat nunggu loading tutorial zilong cuma nyampe 50/70 persen aplikasinya kluar sendiri.. tolong dbantu boss

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup 3xploi7 : Here 
• Aplikasi 3xploi7 : Here
• Aplikasi Social Tools : Here
• Tonton Streaming Tv : Here