Cara Instagram Story Bertahan Lebih dari 24 Jam


Cara Instagram Story Bertahan Lebih dari 24 Jam-  Hello 3xploi7er, Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi yaitu Cara Agar Instagram Story Bertahan Lebih dari 24 jam / 1 Hari supaya tidak hilang dan tetap ada. Instagram Story / Instagram Stories  adalah fitur teranyar dari instagram dimana kita dapat share semua pekerjaan kita mau tersebut dalam format video , potret dll. 

Banyak sekali fitur yang disediakan oleh instagram story ini, terdapat fitur video, tangkap gambar biasa, rewind, boomerang dan yang lainnnya yang dapat anda variasikan dengan tools tools yang terdapat di instagram. 

Instagram Stories menjadi fitur menarik yang seringkali dipakai oleh pemakai. Meski cuma mampu bertahan 24 jam saja, Instagram Stories tidak sedikit dimanfaatkan pemakai untuk mengindikasikan aktivitasnya, bahkan guna beriklan.

Indonesia jadi pemakai aktif Instagram terbesar di Asia Pasifik. Total pemakai Instagram di Indonesia bertambah lebih dari 50 persen dalam setahun. Berdasarkan laporan kuartal I 2017, pemakai Indonesia naik dari 22 juta ke 45 juta. 

Salah satu yang sangat berkontribusi dalam penambahan tersebut ialah fitur Story. Fitur yang meluncur kesatu kali pada Agustus 2016 itu, berhasil menyedot perhatian pemakai Indonesia.

Pengguna terdaftar 80 persen lebih tidak sedikit menghabiskan waktunya mengonsumsi video di Instagram. Dari data internal Instagram pun memperlihatkan 80 persen pemakai Instagram mengekor akun bisnis. 

Fitur Story sendiri hadir kesatu kali nyaris setahun yang lalu. Fitur berdurasi maksimal 15 detik ini menjembatani kemauan pemakai Instagram guna berbagi momen secara real-time. 

Fitur ini sendiri dinamakan menjiplak Snapchat. Namun rupanya kepopuleran Instagram telah mengungguli Snapchat.
Instagram Stories cuma mampu menayangkan klip berdurasi 15 detik saja. Namun kita juga dapat mengunggah video yang lebih lama. Bukan berarti Anda dapat mengunggah video dalam satu kali unggahan sebab Instagram membatasinya.

Fitur Instagram Story ini dapat membagikan foto, video, boomerang bahkan guna berbagi polling. Akan tetapi, Instagram Story cuma bertahan hingga 24 jam saja, sesudah 24 jam Instagram Story anda akan hilang.

tetapi kini ada teknik yang baru yang menjadikan anda dapat unggah instagram story anda lebih dari 24 jam. Wah canggih kan? bagaimana caranya?

Cara Agar Instagram Story Bertahan Lebih dari 24 Jam

Untuk bertahan lebih dari sehari kita bisa memanfaatkan  fitur terbaru dari instagram yaitu Highlight Instagram

Gimana sih caranya ? langsung saja berikut ini tutorialnya : 


1. Anda masuk dulu ke aplikasi instagram anda
2. Kemudian buka story yang ingin disimpan tahan lama
3. Lalu klik Highlight / Soroti ( ada dibawah )
4. Beri nama pada Highlight baru anda dan klik Add
5. Klik done bila sudah selesai dan klik view on profile untuk melihat diprofilee anda 

Tutorial ini sangat cocok untuk Anda yang sedang menjalankan bisnis anda sendiri supaya Story Instagram anda itu isinya bisnis anda semua dan tidak hilang dalam waktu 24 jam. Sekian artikel cara agar instagram Story bertahan lebih dari 24 jam semoga menambah wawasan Anda Sekian dan terima kasih.




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment