Cara Mendapatkan Win Streak Mobile Legends Berkali kali


Cara Mendapatkan Win Streak Mobile Legends Berkali kali - hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mobile Legends yaitu cara mendapatkan Win Streak mobile Legends berkali-kali tanpa putus. Jadi tutorial ini berguna buat Anda yang ingin menorehkan hasil grasstrack mobile Legend menang 1000 kali lebih. Apakah ini mustahil? Oh tidak selama bug dari mobile Legend ini belum tutup. 

Permainan mobil legends memang sangat mengasyikkan bagi orang-orang memainkannya karena permainan mobile Legends itu dinilai lebih mudah daripada moba di PC yaitu Dota Warcraft dan lain-lain. Di permainan mobile Legend juga itu sangat simple dibandingkan dengan permainan DOTA atau Warcraft sehingga banyak pemain Semua umur memainkan game ini karena dinilai mudah. Dari anak-anak remaja dan mungkin bapak-bapak ada yang memainkan mobile legend ini. 


Untuk memenangkan permainan di dalam mobile Legend ini. Diperlukan strategi untuk bisa menang di mobile Legend. Untuk mendapatkan win streak mobile legends secara manual anda pastinya harus jago dan harus didukung dengan team yang jago pula sehingga anda mendapatkan win streak.Menang pada match ranked secara beruntun memang paling diidam-idamkan semua player. Bagaimana tidak, bintang dan star-raising pointsnya pun bakal meningkat drastis.

Namun guna mendapatkan menang secara beruntun atau Win Streak ini tidak mudah untuk kamu yang bermain Single Fighter (Dibaca: Bermain sendirian). Yap, bila kamu memang memahami role dan pandai dalam bermain seluruh hero atau hero tumpuan itu paling bagus. Tetapi belum berarti rekan satu team anda mengerti pun kan? Tentunya tentu ada di antara team yang Toxic. Apa tersebut Toxic? Simak diartikel berikut: Klik Di sini.

Kamu mesti ajak teman anda yang memahami Role dan Hero guna bermain bareng, sangat tidak 1 orang saja. Kalau anda sudah dapat semua role, maka kamu dapat dengan gampang mendapatkan Win Streak atau sangat tidak jarang kalah. Kok bisa? Nah Ini dia cara

Mendapatkan Win Streak Secara Manual ( Natural )

Pertama: Pahami Stuktur Team

Jika anda tetap hendak bermain Single Fighter, maka anda harus menyesuaikan dengan role team. Kamu mesti dapat atau menguasai seluruh Role, sebab pasti tidak sedikit Player yang Toxic yang tidak menyimak struktur team. Contohnya: Sudah terdapat MarksMan, namun dia justeru pilih MarksMan juga.
Nah bila sudah seperti tersebut kamu mesti dapat mengimbangi dengan role hero yang anda pilih, agar dapat men-cover kekurangannya.

Kedua: Lane

Lane ialah point urgen dalam match. Ya, sebagai orang dewasa dalam match game. Kamu mesti memahami lane dan proporsi untuk masing-masing hero yang team anda gunakan. Misalnya andai di Top Lane telah ada 1 Mage dan 1 Support, dan di Bottom Lane 1 Fighter/Assassin dan 1 Tank. Maka anda harus mengumumkan supaya terdapat pertukaran Lane. Sehingga guna range/mage/support bisa terpisah. Seperti di Top Lane; Estes dan Tigreal, dan Bottom Lane; Eudora dan Freya.

Ketiga: Item

Itempun tergolong point penting pun dalam match. Kamu mesti memilih Item cocok dengan situasi atau sikon team kamu. Jika anda sudah terlanjur pick Item yang bertolak belakang dari situasi team kamu, maka anda harus memasarkan dan melakukan pembelian Item yang sesuai dengan situasi team dan match. Seperti: bila sudah diposisi yakin menang, belilah full attack dan meminta support cover kamu. Kalau anda diposisi tidak menguntungkan, atau bakal kalah. Jika anda Fighter (Freya), belilah Item semi Tank agar dapat menolong Tank anda untuk push musuh.

Keempat: Skill Hero

Skill juga berpengaruh dalam match. Kamu mesti tahu kapan skill tersebut digunakan, misalnya anda menggunakan skill Ultimate Estes disaat tidak war, maka tersebut sangat mubazir. Pastikan anda tahu situasi kapan skill itu digunakan.

Kelima: Kerjasama

Memang gunaMenang pada match ranked secara beruntun memang paling diidam-idamkan semua player. Bagaimana tidak, bintang dan star-raising pointsnya pun bakal meningkat drastis.

Namun guna mendapatkan menang secara beruntun atau Win Streak ini tidak mudah untuk kamu yang bermain Single Fighter (Dibaca: Bermain sendirian). Yap, bila kamu memang memahami role dan pandai dalam bermain seluruh hero atau hero tumpuan itu paling bagus. Tetapi belum berarti rekan satu team anda mengerti pun kan? Tentunya tentu ada di antara team yang Toxic. Apa tersebut Toxic?

Kamu mesti ajak teman anda yang memahami Role dan Hero guna bermain bareng, sangat tidak 1 orang saja. Kalau anda sudah dapat semua role, maka kamu dapat dengan gampang mendapatkan Win Streak atau sangat tidak jarang kalah. Kok bisa?

Seperti inilah screenshot empiris saya bertemu Toxic Player yang AFK di Ranked Match dengan dalil ditelepon bos dan lag. Disini saya bermain sebagai Single Fighter.

Musuh puh sempat mengajak saya dan team guna Surrender sebab ada satu player yakni Kagura yang AFK dari mula game hingga mid game.

Untungnya dia cepat farming dan menyesuaikan diri sampai-sampai tidak terlampau tertinggal jauh item dan networthnya dengan team maupun musuh. Dan kesudahannya comeback kemudian menang. Huft, syukurlah! point ini jarang sekali terjadi dalam team andai kamu Single Fighter. Tetapi anda harus pinter-pinter menkoordinasikan team anda untuk kompak dan bekerja sama. Jangan laksana main Point Blank, terdapat musuh kelihatan di Map langsung di samperin. Itu paling menyebalkankan sekali, masih mending kalau dapat kill dan dapat escape (kabur). Kalau tidak dapat kill dan justeru mati? Sungguh menyebalkan.

Seperti inilah screenshot empiris saya bertemu Toxic Player yang AFK di Ranked Match dengan dalil ditelepon bos dan lag. Disini saya bermain sebagai Single Fighter.

Musuh puh sempat mengajak saya dan team guna Surrender sebab ada satu player yakni Kagura yang AFK dari mula game hingga mid game.

Cara  Mendapatkan Win Streak Mobile Legends Berkali Kali Dengan BUG

OKe Langsung saja, kami rekomendasi kan gunakan yang ini aja ya.

1. Trik Nya adalah Relogin
2. Jadi saat tower markas kita hancur
3. lo langsung aja klik menu home hp lo

4. klik recent app terus tutup aplikasi mobile legendsnya

Udah deh, winstreak mobile legends anda aman gak bakal berkurang, nanti kalo main lagi misalnya menang malah bertambah winstreaknya. 

Kekurangan Metod ini : 
- Kita gak bisa report orang yang nooob 

Oke sekian tutorial Cara Mendapatkan Win Streak Mobile Legends Berkali kali , semoga dengan adanya tutorial ini bisa menambah wawasan anda sekian dan terimakasih :D





 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment