2 Cara Berbeda Mengetahui Orang Yang Stalking Instagram


2 Cara Berbeda Mengetahui Orang Yang Stalking Instagram - Hello 3xplpoi7er, pada kesempatan kali ini kami memberikan tutorial cara mengetahui orang yang mengunjungi akun instagram kita atau orang yang menstalking akun Instagram kita. Tentunya pasti anda kepo Siapa saja orang yang mengunjungi akun Instagram kita mungkinkah orang yang kita suka ataukah dan kita atau orang tua kita ataukah lain-lain. 

Makanya hal ini membuat penasaranPasti kamu kepo dengan sang mantan Apakah dia stalking Instagram anda ? Berikut teknik mengetahui orang yang stalking aku Instagram kita.

Instagram ialah media sosial yang memuat postingan potret video singkat dan snapgram. Banyak anda temukan foto-foto wanita cantik dan semua pria tampan pertukaran di Instagram.

Instagram pun adalahsalah satu media sosial yang mengkaitkan empunya akun yang berada di tempat yang sama. Contohnya ketika kamu mengupload potret dan memberi tag tempat dimana potret tersebut berada. 

Nah saat ada akun beda yang mengupload potret dan memberi tag tempat yang sama dengan tempat yang kamu terapkan di potret anda, maka secara otomatis saat search pada menu Instagram bakal timbul potret orang yang sama tempatnya dengan anda.  Ini bakal mempermudah Instagram guna mengkaitkan teman-teman facebook ke akun Instagram anda.

Jika ada di antara orang yang ekstrem dengan Instagram pastinya kamu mempunyai puluhan potret bahkan ratusan potret atau video yang pernah kamu upload di akun Instagram yang kamu miliki. Nah semakin tidak sedikit foto maka semakin tidak sedikit pula orang yang melihat, dengan begitu tentu dari di antara mereka terdapat yang kepo dengan akun instagram anda.

Pernahkah kamu merasa penasaran terhadap orang yang selalu menyaksikan postingan yang terdapat di akun Instagram kamu ? 

Atau kamu penasaran dengan mantan pacar, apakah dia tidak jarang stalking akun Instagram kamu atau tidak ?

Atau kamu naksir seseorang dan ada hendak meyakinkan apakah dia suka melihatprofile akun Instagram kamu ?

Sebagian besar dari anda pernah mendengar mengenai Instagram. Ini sudah menjadi lumayan populer guna berbagi potret dan video. Instagram ialah cara lain guna mengintip teman-teman, kekasih, dan bahkan aktor kesayangan kita, biduan dan orang-orang dari sektor yang berbeda. 

Tapi pernahkah kita memikirkan kenyataan bahwa barangkali saja ada tidak sedikit orang yang memakai media sosial pada ketika bersamaan, dan fakta bahwa mereka dapat melihat dan mendatangi profil Anda paling dalam. 

Tapi anda tidak perlu mengetahuinya kecuali mereka secara tidak sengaja menyenangi gambar kita. Tapi, bagaimana andai kami memberitahu kita bahwa ada teknik untuk melihat trafik profil di Instagram Anda? Jika Anda hendak tahu bagaimana melakukannya, simak terus tulisan yang kita kupas ini tentang teknik melihat trafik profil di Instagram.

Hal yang baik ialah bahwa ada teknik untuk menyaksikan siapa yang mendatangi Instagram kita secara gratis. Layanan analisis Instagram kini tersedia yang dapat menolong Anda meneliti metrations keterlibatan ini. 

Ada Statigram, Only Measure, dan Nitrogram yang dirancang guna memberi kita informasi mengenai berapa tidak sedikit orang yang sudah berinteraksi dengan pos Anda, melihat trafik ke profil Instagram Anda. Hal ini dilaksanakan melalui ulasan, suka dan URL bersama. Ini mengecek semua itu.

Cara Mengetahui Orang Yang Stalking Instagram Kita Menggunakan / Tanpa Aplikasi

Kami kasih tau terlebih dahulu ya, sebenarnya untuk melihat siapa saja orang yang stalking akun ig kita itu ada 2 cara, pake aplikasi dan tanpa aplikasi.

Mengetahui Orang Yang Stalking Instagram Kita Pake Aplikasi 

Disini anda akan menggunakan sebuah aplikasi yang ada di playstore secara gratis, disana bisa mendownload & kemudian menggunakannya, untuk menggunakannya anda harus login instagram terlebih dahulu.

Kelebihan : Kalo dengan menggunakan aplikasi anda bisa melihat nama siapa saja yang mengunjungi akun anda.

Permasalahannya
1. Agak bahaya : Kenapa agak bahaya ? Karena nanti anda akan disuruh memasukan username  & password anda. nah masalahnya akun anda kena h4ck oleh aplikasi itu 
2. Takutnya tipu tipu : Entah bagaimana sistemnya kenapa aplikasi tersebut bisa mengetahui siapa saja yang mengunjungi akun anda & kami belum memastikan bahwa aplikasi tersebut bisa mengetahui siapa yang mengunjungi akun instagram anda, mungkin saja aplikasi itu nge-grab username dari follower anda kemudian di tampilkan, makanya kami masih ragu ragu

Kalau anda penasaran, ya tidak ada salahnya untuk mencoba, TETAPI ada hal yang harus diperhatikan setelah menggunakan aplikasi viewer instagram tersebut. 

1. Langsung ganti passsword akun instagram anda ( untuk mencegah kehilangan )
2. Cabut apps yang connect di akun instagram anda ( jika ada )

Cara Menggunakan : 


1. Instal aplikasi berikut ini Who Viewed My Profile
2. Setelah itu anda buka, nanti akan ada Kesepakatan Privacy Policy maka klik Terima
3. kemudian Klik Login With Instagram.
4. Masukan username & Password
5. Tunggu loading selesai, maka nanti akan muncul orang orang yang stalking akun instagram kita.


Aplikasi who viwed my profil ini cuma akan memperlihatkan 5 akun yang sering menyaksikan profil kita. Jika kamu ingin menyaksikan lebih dari 5 maka mesti menunaikan untuk dapat menyaksikan leebih tidak sedikit siapa yang suka stalking akun instagram kamu.

*Update ( Recommended ) 

Gunakan Aplikasi ini saja : InstaVisit ( Tanpa Login Instagram, Cuma masukin username aja )

Mengetahui Orang Yang Stalking Instagram Kita Tanpa Aplikasi 

Disini anda tidak menginstall aplikasi tambahan dan PURE hanya menggunakan Insight Instagram saja.

Kelebihan : Tanpa aplikasi dijamin aman karena kita tidak menggunakan aplikasi apapun. 100%Aman  no tipu tipu

Permasalahnnya : Sayangnya di Insight Instagram ini anda tidak bisa melihat nama orang yang mengunjungi akun instagram anda tetapi hanya sebuah Data angka yang real time.

Cara Menggunakan
1. Upgrade dulu akun instagram biasa anda menjadi Instagram Business 
Belum Tahu caranya : Klik titik tiga horizontal (Setting) > Klik Switch to Business Profile, kemudian tinggal Next next aja 

2. Setelah diupgrade ke instagram business maka anda akan menikmati sebuah layanan Instagram Insight  dan disana akan tertera berapa banyak orang yang mengunjungi akun anda secara real time



Oke, Sekian artikel dua cara berbeda mengetahui orang yang stalking Instagram kita Semoga dengan adanya tutorial ini anda bisa mengetahui orang yang stalking akun Instagram anda dan bisa mengetahui analisis akun Instagram anda dengan menggunakan Instagram insight sekian dan terima kasih.



VIP Aplikasi :
Line Gratis Tema => Disini
Joox Premium Gratis => Disini
Spotify Premium Gratis => Disini
Previous
Next Post »
Thanks for your comment