Cara Mengetahui Penyusup di HP Android Kita


Cara Mengetahui Penyusup di HP Android Kita - Saat ini smartphone telah menjadi keharusan yang harus dimilik nyaris oleh seluruh orang bahkan smartphone lebih dapat diandalkan kapan saja dan dimana saja. 

Layaknya mempunyai asisten individu semua data penting, dokumen penting, potret atau video semuanya anda simpan menjadi satu dalam smartphone yang anda miliki.

Oleh karenanya masalah privasi dan pun keamanan yang terdapat di smartphone anda menjadi urusan yang paling sensitif dan paling diperlukan. 

Salah satu teknik yang dapat kita lakukan ialah dengan menyerahkan password atau pola pada smartphone kita supaya tidak dapat dibuka sembarang orang.

Tapi namanya pun manusia kadang anda juga dapat lalai dan membubuhkan smartphone anda sembarangan. Parahnya lagi bila kita punya teman, sodara, atau bahkan pacar yang selalu hendak tau apa yang terdapat di dalam smartphone anda dan mengaksesnya secara diam-diam tanpa sepengetahuan kita.

Nah anda sebagai pemilik tentunya seringkali penasaran siapa saja yang berjuang mengutak atik smartphone kesayangan anda . Jika iya barangkali cara sebagai berikut bisa anda coba untuk memahami orang-orang yang kepo terhadap smartphone anda.

Cara Mengetahui Penyusup di Smartphone Android Kita

Cara Mengetahui Penyusup di Smartphone Android Kita

1. Install sebuah aplikasi yang beranama Security Master.

2. Jalankan sebuah aplikasi Security Master, masuk ke menu pada 3 garis putih di pojok kanan atas lantas pilih foto penyusup.

3. Pilih sebuah aplikasi mana saja yang hendak anda lindungi kemudian pilih lindungi, selanjutnya anda akan ditunjukkan untuk menciptakan pola.

4. Setelah berlalu dengan pola anda akan diminta untuk menggiatkan akses pemakaian, anda melulu perlu menggeser dan mengaktifkannya akses pemakaian Security Master.

5. Kembali lagi ke menu foto penyusup di tahapan ke dua, Masuk ke penataan Tap pada icon roda gigi lantas atur upaya salah cocok dengan yang anda kehendaki.

Dengan teknik ini smartphone anda akan aman dari orang yang hendak menyusup ke Android anda.




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Romy Zect
admin
03 April, 2018 ×

ty gan

Congrats bro Romy Zect you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment