Cara Mengganti Font di Instagram Story Terbaru


Cara Mengganti Font di Instagram Story Terbaru - Hello 3xploi7er, Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial mengenai instagram yaitu Cara Mengganti Font di Instagram Story Terbaru. Dengan hal ini anda bisa membuat snapgram unik kekinian supaya terlihat beda dari pada yang lainnya.  

Instagram pada saat ini merupakan sebuah aplikasi populer yang tidak sedikit sekali diminati, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa juga memainkannya disebabkan instagram memiliki fitur yang lengkap, mulai dari upload foto,video dan pun kita dapat melihat tayangan akun instagram seseorang dengan menyaksikan di instagram stories.

Pengguna Instagram dalam belakangan ini dimeriahkan dengan fitur baru yang disajikan pengembang Instagram. Adalah Instagram Stories, yang kegunaannya hampir serupa dengan snapchat.

Fitur ini memungkinkan semua pemakai guna memposting potret atau video dengan kurun masa-masa ber-slide show. Tampilan yang menarik menciptakan para pemakai seakan euphoria dan menggunakannya secara berlebihan. Namun tahukan apa yang sudah diposting di Instagram stories tidak dapat kita lihat kembali sesudah satu hari?

Instagram Stories terbilang lumayan mudah. Dilidingi dengan pemakai Instagram yang sudah mempunyai jaringan pemakai massif. Tak pelak, rilisnya fitur ini pun memeriahkan time line Instagram di masing-masing hari.

Pada baris teratas home feed kita beranda Instagram kamu akan berjajar rapi akun Instagram yang telah memakai fitur termaksud. Tentu yang tampil dalam deretan tersebut cuma akun yang kamu follow saja. Jika terdapat story baru, maka profile photo akun ditandai dengan cincin berwarna.

Namun anda juga dapat melihat story pemakai populer yang tidak kamu follow melewati kanal pencarian.

Pengguna dapat mengedit sendiri postinya storynya baik tersebut dengan tulisan, , emoticon, filter, dan lainnya. Cukup swipe ke kanan saat Anda tengah mengedit story Anda. Maka sebanyak pilihan bakal tampil.

Jika terkendala jaringan Internet yang sedang ngadat, Anda dapat memasukan foto, video, atau Boomerang sampai Hyperlapse yang kita buat sekitar 24 jam terakhir. Caranya yaitu slide down saat hendak membuat story, smaka kita akan menyaksikan pilihan konten guna diunggah. Tinggal memilih file yang telah kamu tentukan dalam gallery.

Tidak cuma memilih warna yang kita lihat pada layar story, kita juga dapat memilih warna cocok preferensi. Yakni tekan opsi palet warna kemudian Anda akan menyaksikan lebih tidak sedikit pilihan warna sesuai kemauan Anda.

Cara termudah menyaksikan story seseorang yakni dengan tap pada profile photo orang tersebut. Maka bakal tampil apa saja story yang sudah dibuatnya dalam sehari penuh.

Bagi pemakai yang menggunakan Instagram Stories dapat mengatur siapa saja yang dapat menyaksikan story yang kita unggah. Apakah seluruh followers, akun yang follow balik, atau akun yang kita follow balik. kita juga dapat memilih spesifik orang yang kita block untuk menyaksikan story Anda.

Tetapi anda terkadang merasa jenuh karena font di Instastory anda cuma begitu-begitu saja. Nah, kali ini anda akan memberitahu anda teknik ganti font di Instagram Story anda. berikut ini 

Cara Mengganti Font di Instagram Story Terbaru


1. Seperti biasa, karena kita menggunakan aplikasi maka kita harus meninstall aplikasinya dulu bernama
2. Buka aplikasi Font Changer, pilih icon menu. Lalu anda dapat memilih font yang anda mau dan dapat langsung memakainya.

3. Setelah memilih, anda dapat copy
4. Lalu bikin Instagram story dan paste artikel yang anda buat.

Cukup singkat dan mudah kan ? Oke sekian artikel Cara Mengganti Font di Instagram Story Terbaru semoga bermanfaat. 

Artikel terkait trik instagram : Disini



*Note :
Line, Spotify, Joox VIP Gratis : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
Previous
Next Post »
Thanks for your comment