Cara Menjadi Top Global Hero Player Mobile Legend Dengan Cepat


Cara Menjadi Top Global Hero Player Mobile Legend Dengan Cepat - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah trik mobile Legends yaitu cara menjadi Top Player mobile Legend dengan cepat. Disini kita bisa menjadi Top Global Hero Player  dengan cara yang singkat dan mudah. Selain itu kita bisa mengetahui cara menjadi top Global Hero di mobil Legend. 

Orang orang suka banget main ML (Mobile Legends), sebatas info guys ane telah 3x menjangkau rank Legend sendirian (solo ranked), walaupun sejumlah kali ada pun yang mabar (main bersama temen/squad), namun seengganya 90% hasil ranked tersebut dari main sendiri (solo queue).

Penyebab utama kita sering sekali kalah main ranked adalah sebenernya berasal dari tim yang gak solid dan diantara mereka ada yang mengalami kendala seperti Antara mereka suka afk, feeder, pick hero sesuka hati, atau yang sangat parah tidak sedikit bacot/ngomel ga jelas dan buat suasana team kita tambah kacau.

Tentunya bakal memakan jumlah waktu yang cukup lama untuk dapat mempelajari sebuah hero, diperbanyak dengan pengetahuan kita mengenai item yang akan dipakai & sesuai digunakan hero yang akan anda gunakan. Tapi lepas dari seluruh itu, tentunya saat kita sukses mempelajari sebuah hero hingga tuntas, maka bakal menjadi nilai tambah tersendiri bagimu.

Pemahaman yang baik bakal hero-hero ini pun akan membantumu didalam pertandingan bilamana kalian mesti berhadapan dengan hero itu di kesebelasan lawan. Kalian bakal lebih siap dan lebih dapat mengantisipasi tahapan apakah yang akan dipungut oleh hero itu selanjutnya dan bagaimana mengerjakan counter-nya.

Tentunya kesal bukan kepalang saat kita bertemu pemain yang mempunyai sifat yang keras kepala atau paling egois dan tidak perduli terhadap apa yang terjadi pada timnya. Kita tidak dapat memilih dengan siapa anda akan dikelompokan dalam sebuah tim bilamana kita bermain secara solo, paling sulit guna bermain secara solo lagipula di game bertipe Team vs Team seperti Mobile Legends ini.

Bukan urusan yang mustahil guna menang secara solo queue akan namun kalian mesti siap dengan resiko yang barangkali akan hadir seperti acak AFK dari pemain di tim, dan bisa jadi mendapatkan kesebelasan yang tidak cukup baik sampai-sampai kalian mesti bekerja lebih keras mengerjakan carry untuk semua tim.

Mobile Legends ialah game mobile yang paling mengandalkan koneksi internet stabil. Tentu anda tidak inginkan di tengah-tengah pertandingan merasakan putus dari internet bukan?

Kamu perlu memahami jaringan internet anda baik dengan provider smartphone kamu. Mengganti provider smartphone dapat menjadi solusi, andai provider yang kamu pakai di daerahmu internetnya tidak stabil!

Jika anda bermain di lokasi tinggal dan ada koneksi internet yang baik bersyukurlah! Bagaimana andai bermain dengan wifi publik? mungkin itu lebih baik maka Carilah lokasi yang memiliki koneksi internet stabil. Kamu dapat mencobanya dulu dengan menonton pemain ml di Youtube misalnya.

Latency dicerminkan  dengan sinyal hijau di pojok kanan layar, dan andai kamu klik maka hadir angka latency. Ada baiknya anda terus periksa latency kamu, andai angkanya di atas angka 100ms, terdapat baiknya anda tidak memaksa bermain.

Tentu sesudah menguasai satu hero, anda perlu mempelajari hero lainnya. Dengan menggunakan tidak sedikit hero, kamu dapat menemukan hero pilihan di samping favoritmu.

Dengan tidak menguasai satu hero saja, anda tidak bakal kewalahan andai dalam mode draft atau turnamen anda menghadapi pick or ban. Jadi, andai kamu menguasai lebih dari tiga hero saja bakal menjadi keuntungan!

Dengan memakai hero yang berbeda, kamu juga dapat memahami masing-masih kelebihan dan kekurangan setiap hero-nya. 

Emblem ialah rune yang anda pasangkan dalam hero guna membantumu dalam pertempuran. Emblem barangkali terkesan sepele, namun setiap eskalasi sedikit kedudukan heromu tersebut akan paling membantu.

Pastikan anda memakai lambang yang tepat guna hero-mu! Memang ada set lambang untuk setiap tipe hero. Tetapi terdapat baiknya anda melakukan riset lambang yang sesuai untuk gaya permainanmu.

Misalnya, andai hero yang anda pakai ialah fighter, walaupun dianjurkan Fighter Emblem Set, namun kamu dapat memakai Jungle Emblem Set, karena anda akan bermain menjadi seorang jungler.

Mobile Legends mempunyai sejumlah hero yang sanggup mengerjakan kill monster di jungle dari mula permainan. Hero ini biasa dinamakan tipe jungler, persiapkan hero ini dengan lambang set yang tepat dan equip item yang mendukung anda di jungle!

Di jungle pun ada buff untuk menyokong heromu levelling, menghabisi monster jungle lainnya lebih cepat, atau bahkan mengerjakan gank dengan sukses!

Jungler di Mobile Legends memiliki peran yang paling vital. Oleh karena tersebut sebelum masuk ke hutan, simak dulu guide jungler Mobile Legends ini! By the way, siapa jungler favoritmu? #GAMES


Jungle pun ada Turtle yang andai kamu bunuh akan menyerahkan gold guna satu tim! Seorang jungler yang baik dapat membunuh Turtle sendirian di level 4.

Ada pun Lord yang andai kamu bunuh, akan menolong timmu menghancurkan tower musuh! Tips trik Mobile Legends guna jungler guna membuatmu lebih GG di jungle!

Item ialah hal yang sangat urgen di Mobile Legends untuk menolong skill heromu lebih sakit! Setiap item memiliki stat dan skill pasif seperti movement speed, life steals, dan tidak sedikit lainnya.

Selanjutnya kita harus memerhatikan Map Awareness. Kebanyakan dari player paling menyepelekan urusan ini. Apa sih Map Awareness? Map Awareness ialah suatu situasi dimana anda mempunyai pemahaman yang baik terhadap posisi rekan dan lawan serta pertumbuhan yang terjadi sekitar pertandingan berlangsung. 

Hal ini dapat dijangkau dengan salah satu metodenya yaitu dengan tidak sedikit memperhatikan Map (yang sedang di pojok kiri atas layar kamu) sekitar match berjalan. Tentunya urusan ini memberikan anda informasi lebih mengenai posisi dan situasi lawan anda yang tak tampak di layar, namun masih tampak di map.

TRIK Cepat Top Global Hero Player ( Recomended )


Menjadi Top Global Hero Player Mobile Legend

Disini anda bisa menjadi top player global atau menjadi top global hero. dengan cara : 

Bahan :
- VPN  ( Cari yang ada wilayah asia, kayak Jepang, India, Korea )
- Mobile Legends

Tutorial :
1. Anda download VPN yang ada wilayah asianya. Boleh gratis / premium serah
2. Terus Konekin ke VPNnya 
Contoh : Disini kami rekomendasi konekin VPN India.
Kenapa ? Soalnya pemain nya gampang gampang. Biar kalian cepat naik maka cari negara yang cupu / sedikti main ML Nya

3. Abis Connected VPN Tinggal buka Mobile Legendsnya dah
4. Otomatis maka anda akan diarahkan ke Server Negara berdasarkan VPN anda
5. Dijamin musuhnya gampang dan autowin deh

Kelebihan : Naik rank lebih cepat biar top player
Kekurangan : PING nya gede, maka cari vpn yang kualitasnya bagus

Selain buat Cara Menjadi Top Global Hero Player Mobile Legend Dengan Cepat  disini otomatis maka rangk anda semakin cepat naik.

Sekian artikel Cara Menjadi Top Global Hero Player Mobile Legend Dengan Cepat semoga bisa membantu anda. 
Thanks to : JessNoLimit




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
28 Desember, 2017 ×

Maksud dari VPN nya itu buat apa min??buat kita ganti server kah??

Reply
avatar
Unknown
admin
30 Desember, 2017 ×

Udah ngga bisa kayaknya bang gw dah coba

Reply
avatar
Rocket Bunny
admin
19 Januari, 2018 ×

Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis, Voucher Arena of Valor Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke install buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
Jangan lupa share trik ini ya :)

Reply
avatar
NUSA PHP
admin
04 Februari, 2018 ×

VPN yang bagus apa namanya

Reply
avatar
Drack -G
admin
08 Februari, 2018 ×

Apa ga bakal kena banned akun dari moonton?

Reply
avatar
Thanks for your comment