Cara Membuat Status Profil Mobile Legends Berwarna


Cara Membuat Status Profil Mobile Legends Berwarna - hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mobile Legends yaitu cara membuat status profil mobile Legend menjadi berwarna. Tentunya banyak sekali tutorial mobile Legend untuk teks berwarna seperti, nickname mobile Legend berwarna, nickname mobile Legend unik, dan yang terakhir itu cara membuat Nick mobile Legend menjadi lebih besar. 

Pada update terakhir, sebenarnya tidak terakhir juga, mobile Legends mengupdate tampilan profil para pengguna mobile Legends. Dimana terdapat perubahan daripada versi sebelumnya yang belum di-update. Jika pada versi lama mobile Legends di profilnya itu tidak ada status profil maka di update mobile legend terbaru ini sekarang ada status di profilnya. 

Dan Selain itu dirubah juga bentuk dari logo dan penempatan Hero. Dimana jika dahulu itu Hero nya itu ditampilkan sekarang tidak, sekarang itu hanya berbentuk bulatan saja. Dimana sekarang terdapat dua kategori yaitu hero yang sering digunakan. Dan hero yang baru saja dibeli. Kalau hero yang paling sering digunakan itu terdapat di sebelah kiri. Sedangkan hero yang bersejarah di beli itu terdapat di sebelah kanan. 

Diatasnya juga terdapat sebuah logo anda bermain mobile Legend. Dimana terdapat reng Sekarang Anda dan terdapat orang tertinggi yang pernah anda capai. Kemudian di kanannya terdapat data tentang jumlah Hero, jumlah skin, dan terdapat juga emblem. 

Di sebelah bilah Kanan terdapat beberapa tumpukan tropi yang sudah dan belum dicapai. Jika sudah dicapai maka akan terdapat warna pada trophy tersebut namun jika belum dapat trofi Nya maka tidak berwarna. 

Dan disaat Anda memencet jumlah Hero maka tidak keluar heronya, tetapi hanya sebuah collection condition. Untuk membuka heronya anda perlu memencet tombol hero yang ada di bulatan. Kemudian Sekarang juga kita bisa mengetahui siapa saja orang-orang yang mengunjungi akun profil mobil legend kita. 

Di sini minimal terdapat 3 visitor yang baru saja mengunjungi. Dan terdapat juga jumlah hadiah yang diberikan orang kepada kita. Bisa love, bunga dan lain-lain. Kami mempunyai saran untuk Anda yang ingin meningkatkan popularitas akun mobile Legend Anda supaya yang nonton live stream itu menjadi lebih banyak. 

Disini kami bereksperimen dengan menggunakan nama perempuan dan juga dengan menggunakan foto perempuan yang cantik. Karena kebanyakan pemain mobile Legend itu didominasi oleh laki-laki sehingga tentunya hal ini akan mengikat para pemain laki-laki. 

Kemudian balik lagi ke fitur pesan status yang terdapat pada mobile Legend. Sebenarnya fitur ini berfungsi sama seperti bio yang terdapat pada akun sosial media seperti Instagram, twitter, facebook dan lain-lain. Di bio ini anda bisa menaruh apa saja. Biasa menaruh quotes, akun sosial media anda, bisnis promosi dan lain-lain. 

Di status mobile Legend inilah juga kita bisa mengajak orang lain untuk memfollow akun mobile Legend kita supaya kita mendapatkan follower yang banyak kemudian mendapat live stream dengan penonton yang banyak sehingga kita akan mendapat hadiah dari penonton tersebut berupa. Bunga, love, kapal pesiar dan lain-lain. 

Untuk membuat orang-orang menjadi terpanah dengan akun mobile Legend Anda maka anda perlu menghias akun mobile Legends anda, yang sudah pernah kami sebutkan bahwa mungkin saja di profil akan memberi janji itu menggunakan Script ada yang berbasis html sehingga ketika kita memasukkan kode html itu bisa berfungsi dengan selayaknya di akun mobile Legend. 

Salah satu cara merias bio mobile Legend anda itu dengan cara memberi warna di status pesan profil mobil Legend anda. Apakah ini sudah diuji? Tentu saja hal ini sudah kami praktekkan dan ternyata hasilnya itu berhasil. Dengan menggunakan teknik ini nantinya anda akan mempunyai keunikan tersendiri daripada aku mobile Legends orang-orang kebanyakan. 

Karena akun mobile Legend orang-orang diberi variasi apapun hanya biasa saja Sehingga dilihat kurang menarik. Oke tanpa berlama-lama ini dia tut

Cara Membuat Status Profil Mobile Legends Berwarna

Untuk membuat status profil mobile Legend menjadi berwarna itu tidak sulit, kita hanya memerlukan kode warna saja yang ditaruh di depan kalimat. Lalu bagaimana kita mengetahui kode warna itu? Sedangkan kode warna itu banyak sekali dan tidak mungkin dihafal. Tentu saja di sini Kita akan menggunakan sebuah website yang berisi kode warna

1. Anda pilih warna apa yang ingin digunakan untuk status profil mobile Legends 
Anda 

2. Kemudian pilih warna di website ini DISINI
Contoh : Disini kami akan mengambil warna kuning dengan kode FFF500 




3. Copy & Masukan kode warna beserta tulisannya 

Rumus : 
[KodeWarna]Kata kata status anda 

Contoh : 
[FFF500]hello guys. 
4. Jika sudah, maka tinggal copy dan Confirm di status profil mobile Legends anda. 

5. Selesai

Jika belum paham berikut videonya : 




Sekian artikel Cara Membuat Status Profil Mobile Legends Berwarna semoga bisa menambah daya tarik akun mobile legends anda dan menjadi lebih unik lagi dibandingkan dengan akun mobile legend lainnya 

Berikut ini artikel terkait mobile legends :

Sejarah Asal Mula AOV, Mobile Legends dan Heroes Evolved 
Cara Mengatasi Ping Merah Saat Bermain Mobile Legends Terbaru 
Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula Dengan Hero Yang Mudah
Cara Curang Mobile Legend INVALID GAME
Cara Mendapatkan Skin Mobile Legend Gratis Dengan Lucky
Cara Memperbesar Layar Mobile Legends Android
Cara Zoom Out Mobile Legends DRONE VIEW Terbaru
Cara Mengatasi Akun Mobile Legends di Banned

Lain Lain






 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment