Urutan Viewers Instagram Story Berdasarkan Apa


Urutan Viewers Instagram Story Berdasarkan Apa - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi yang menurut kami simpang siur sampai saat ini di mana banyak pertanyaan tentang urutan viewers Instagram Story berdasarkan apa ? Apakah anda tahu jawabannya jika tidak Mari simak penjelasannya dibawah ini. 

Kami melihat di Google ada sebuah keyword yang  sangat menarik untuk dibahas tentang banyak orang yang ingin mengetahui yaitu urutan viewers Instagram Story berdasarkan apa sih ? Pastinya anda semua tahu Apa itu Instagram Stories. 


Instagram Stories Ini adalah sebuah kiriman video ataupun foto yang dikirim oleh seseorang yang telah kita follow dan hal ini bersifat sementara hanya bertahan 24 jam atau bertahan hanya sehari saja. Tentunya jika kita tidak membuka secara terus-menerus instagram Story tersebut maka akan hilang dengan sendirinya kemakan oleh waktu. 

Beberapa fitur di Instagram yang memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Berbeda dengan Story kiriman video atau foto yang biasa ini akan muncul di setiap beranda orang-orang mau follow Akun tersebut. Lalu akan tersave di linimasa pembuat status. 

Snapgram hanya ada di bagian atas aplikasi Instagram dan tidak akan muncul di bawah atau tidak akan muncul di linimasa si orang-orang. Intinya Kenapa rem itu hanya terletak di atas. 

Ngomong-ngomong instagram Stories banyak sekali pertanyaan yang telah kita tahu di atas urutan viewer Instagram Story itu berdasarkan apa? Apakah berdasarkan waktu penglihatan, ataukah berdasarkan orang favorite, ataukah berdasarkan hal-hal yang lain. 

Jawaban yang paling pasti yaitu hanya Instagramnya yang tahu dikarenakan aplikasi Istagram ini mempunyai sebuah algoritma tersendiri yang dapat merumuskan deretan dari viewers Instagram Story itu. 

Tapi sebenarnya Anda bisa melakukan sebuah eksperimen di mana, anda coba untuk membuat sebuah Instagram Story. Kemudian lihat Siapa orang yang pertama kali melihat. Kemudian Anda buka lagi beberapa menit atau beberapa detik kemudian lihat orang tersebut ada di atas atau di bawah. Jika kemungkinan berada di atas mungkin, yang di atas tersebut merupakan orang yang pertama lihat. 

Tetapi setelah kita melakukan eksperimen dan beberapa kali percobaan ternyata tidak melulu Orang yang pertama kali menaiki itu berada di paling atas. Jadi intinya itu hanya Instagram yang tahu karena Instagram ini mempunyai algoritma tersendiri. Ngomong-ngomong algoritma ini tidak hanya Instagram saja yang punya algoritma, google pun mempunyai sebuah algoritma yang sangat canggih daripada Instagram. 

Namun andai kita simaklah ada sejumlah point yang seringkali bisa anda jadikan acuan, guna mengetahui barisan Instagram stories yang akan hadir di sebuah aplikasi kita.

1.Berdasarkan banyaknya Followers, Jika anda perhatikan sejumlah instagram seperti halnya artis atau orang yang memiliki tidak sedikit sekali follower, saat ia menciptakan instagram stories maka instagram stories miliknya selalu hadir di sebuah aplikasi para followersnya.

2. Berdasarkan interaksi, seringkali ketika kita tidak jarang berinteraksi dengan seseorang di instagram maka saat ia menciptakan Instagram stories, kiriman instagram storiesnya tersebut akan hadir di sebuah aplikasi kita bahkan dapat menjadi yang terdepan. 

Interaksi yang dimaksud ialah beberapa hal, seperti halnya misalnya anda sering mengerjakan Direct message dengan orang tersebut, tidak jarang melihat-lihat profile orang tersebut, tidak jarang like kirman orang tersebut, dll.

3. Berdasarkan algoritma yang tidak anda tahu, pastinya ini menjadi rahasia Instagram. Setiap sebuah aplikasi baik tersebut instagram, facebook, bahkan mesin penelusuran seperti google mempunyai Algoritma rahasianya setiap yang tidak barangkali dibeberkan secara publik. 

Jadi intinya itu hanya instagram yang tahu tapi jangan menyerah coba lakukan experimen2 yang telah ada contohnya diatas itu Sekian artikel tentang urutan viewers Instagram Story berdasarkan apa? Jika kurang maka bisa ditambahkan di kolom comment karena artikel ini masih dalam tahap pengembangan Sekian dan terima kasih.





 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment