Cara Membuat BOT LINE Sider Untuk Mengetahui Sider ( Silent Reader ) di Grup


Cara Membuat BOT LINE Dengan Termux Android Untuk Cara Mengetahui Sider di Grup - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial bot Line yaitu cara membuat bot Line untuk mengetahui Sider atau silent reader di grup Line anda dengan Termux. Anda bisa melihat Siapa saja yang membaca pesan di grup Line. Di Google sudah banyak sekali tutorial mengenai cara membuat bot Line ada yang bermacam-macam ada yang membuat bot Line kicker, protector, daun sider.

Tentunya kita sudah mengetahui bahwa sekarang ini untuk memudahkan aktivitas manusia maka dibuatlah tools atau bantuan yang bisa digunakan untuk meringankan pekerjaan atau bisa mengatasi permasalahan yang dimiliki oleh manusia. 

Cara Membuat BOT LINE Sider


Contohnya saja kita bisa melihat robot-robot jepang pada saat ini dimana robot-robot bisa menggantikan pekerjaan manusia dan membuat pekerjaan tersebut menjadi lebih mudah.

Tentunya robot-robot ini bukanlah hal yang fiksi, kemajuan era modern pada zaman sekarang ini Tentunya tidak bisa kita sanggah lagi bawa kenyataan yang benar-benar ada. Jika di kehidupan manusia sudah ada robot seperti yang mempunyai wujud asli, di dunia maya pun juga ada yang digunakan untuk membantu atau meringankan pekerjaan manusia.

But ini ada di berbagai macam software ataupun aplikasi dan juga sudah merambah ke dunia bisnis. Contohnya seperti software akuntansi mungkin saja disebabkan tersebut ada robot atau bot otomatis yang memudahkan sehingga tidak perlu capek-capek untuk mengelola data misalnya.

Nah untuk di sosial media sebenarnya banyak orang yang sudah menciptakan bot. Contohnya seperti yang ada di aplikasi WhatsApp. Sebenarnya di aplikasi WhatsApp itu ada sebuah aplikasi tambahan yang bisa dikatakan sebagai bot, yang bekerja untuk para pedagang online. Jadi misalkan anda ingin memberi barang ke WhatsApp penjual, maka di WhatsApp penjual tersebut sudah ada robot yang bisa menjawab pesan secara otomatis.

Tentunya tidak hanya di WhatsApp saja sekarang Facebook sudah mempunyai hal yang serupa seperti ini tetapi sudah duluan Facebook. Untuk mencoba di Facebook Anda bisa coba untuk chat fanpage kami, maka Facebook kami akan menjawab Anda secara otomatis sesuai dengan keyword yang ada.

Aplikasi yang memiliki banyak akun yaitu telegram, di telegram Kita sebenarnya bisa menggali Bitcoin dengan hanya menggunakan bot telegram, di telegram kita bisa mendownload sebuah video YouTube tanpa harus membuka YouTube, dan masih banyak banyak bot telegram lainnya yang tidak terpantau.

Selain itu, di Line messenger sebenarnya juga ada sebuah boat yang dulu Sudah kami share tutorialnya yaitu bot kicker dan bot penjaga grup Line. Anda bisa cari search di blog ini. Tentunya pada saat ini bot Bot tersebut tidak mempunyai satu fungsi saja tetapi memiliki beberapa fungsi yang memiliki kompleksitas yang tinggi di dalamnya.

Untuk mempelajari yang dasar dulu kita akan mencoba membuat sebuah bot Line yaitu bot Line sider, dimana kita bisa mengetahui cara untuk melihat Siapa saja yang membaca pesan di grup Line. Untuk di aplikasi Line messenger itu sendiri, ada beberapa kategori macam bot yaitu bot yang di buat oleh developer, dan bot yang dibuat sendiri.

Tentunya untuk membuat yang disiapkan oleh developer maka anda tinggal mengunjungi line messaging api, di sana anda bisa dengan mudah untuk membuat bot Line berdasarkan developper. Disini kita akan mencoba untuk membuat bot Line sendiri dengan script yang telah ada kemudian kita akan mengelolahnya dengan menggunakan sebuah bahasa pemrograman yaitu python.

Tentu saja untuk bisa mengerjakan buat ini Anda tidak boleh untuk putus semangat dan tetap mencoba apabila nanti buatnya belum bisa karena sebenarnya yang salah itu bukan scriptnya tapi mungkin saja ada kekurangan bahan.

BOT LINE Sider Dengan Termux Android

Bahan : 
-Termux (di playstore)
-script 
-nano
-git
-python2
-requests
-rsa

-thrift==0.9.3

Tutorial
1. Siapkan bahan bahan diatas termasuk script & termuxnyanya
2. Taruh script bot nya serah dimana aja kalo kami di root/sdcard biar gampang, terus bikin folder bebas& masukin kesitu scriptnya
3. Kalian harus instal bahan bahannya diatas dengan command masing masing seperti ini : 
pkg install nano
pkg install git
pkg install python2
pip2 install requests
pip2 install rsa
pip2 install thrift==0.9.3
Command satu satu secara beertahap. Pertama nano, tinggal Copy command diatas terus klik enter, tunggu selesai. Terus beralih install gitnya diemin sampe selesai. terus bawahnya bawahnya sampe bahan bahan diatas selesai terinstal.

Contoh saat instal python2 ( berlaku untuk semua bahan )



4. Disini kita engga git clone, karena kita udah taruh script tadi di sdcard tadi.
5. Disini anda perlu untuk mendapatkan token 



6. Masukan token anda di 
cl = LINETCR.LINE() #Luffy
cl.login(token='Masukan token anda disini')
cl.loginResult()

7. Setting UA & LA sesuai jenis token anda bisa iphone/chrome/mozilla
8. Kita akan membuka bot dengan termuxnya
commandnya : 
cd (tempat penyimpanan bot)
cd /storage/emulated/0/Botsider
ls
python2 botsider.py

9. Nanti akan keluar mid, token & kata succes
10. Kalo muncul begitu berarti berhasil.

Tinggal tesbotnya aja dengan ketik "help" digrup chat line anda. Sekian artikel cara membuat bot Line Sider untuk mengetahui silent reader di grup Line. Semoga dengan adanya tutorial ini bisa bermanfaat bagi anda dan bisa menambah wawasan terbaru anda tentang bot Line. Nanti akan ada pembaharuan link dan jenis lainnya, maka tetap stay tune di sini aja. 

Baca Juga : Cara Mencari Teks Chat di Line Square




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
08 Maret, 2018 ×

Itu token maksudnya gimana ya?

Reply
avatar
Cyanxo
admin
04 Mei, 2018 ×

Dapetin script nya diinstal? Tapi kok ga jadi ya? Terus itu token dapetnya dari mana?

Reply
avatar
Thanks for your comment