Cara Membuat Feed Instagram Bersambung Grid


Cara Membuat Feed Instagram Bersambung Grid Tanpa Ribet - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial yaitu  Cara Membuat Feed Instagram Grid Bersambung Kekinian tutorial ini juga bisa membuat feed instagram rapi bagus dan menarik. Banyak metode mengenai feed instagram supaya menjadi menarik bisa dengan feed grid, pembatas feeds instagram, instagram feeds tumblr. Tapi kali ini kita akan fokus ke Cara Membuat Feed Instagram Grid Bersambung. 

Apakah anda hendak mempunyai followers Instagram yang tidak sedikit ? Atau hendak membuat tampilan Instagram anda lebih menarik, supaya user atau pemakai Instagram yang beda merasa tertarik guna memfollow akun Instagram anda? 

Cara Membuat Feed Instagram Bersambung

Untuk dapat mengisi keinginan anda tersebut tentunya anda pun harus memikirkan apa saja si yang di cintai | digemari oleh user atau pemakai Instagram. Dan bagaimana teknik menarik mereka untuk mengekor akun Instagram anda.

Feed atau tampilan profil foto di profil anda adalahsalah satu urusan utama yang dapat membuat seseorang tertarik untuk mengekor atau memfollow akun Instagram anda.

Dan ada sejumlah tips yang dapat anda lakukan supaya Feed Instagram anda dapat menarik atau bahkan meningkatkan jumlah Followers Instagram anda.

Berikut tips-tipsnya:

Jika akun Instagram anda ialah akun pribadi, urusan kesatu yang dapat anda lakukan ialah dengan menghindari selfie. Walaupun selfie tampaknya menjadi sebuah hal yang wajib untuk setiap orang. 

Seandainya anda mau upload foto selfie anda usahan foto tersebut terkonsep sampai-sampai feed anda pun nyaman dilihat.

Meskipun selfie adalahhal yang wajar untuk semua orang, akan namun terlalu tidak jarang selfie lantas selalu anda posting ke Instagram milk anda akan menjadi urusan yang tidak lumrah atau bahkan menjemukan 

berakibat pada user atau pemakai Instagram beda merasa tidak tertarik pada akun Instagram anda dan tidak jadi memfollow akun Instagram anda atau bahkan mereka yang telah memfollow akun anda malah akan melakun unfollow. 

jadi mengurangi foto selfie pada feed Instagram mu akan menciptakan Instagram-mu lebih menarik, kece dan pastinya dapat menambahkan followers Instagram anda.


SATU TEMA

Berikut merupakan misal feed instagram yang bertajuk minimalis, ada tidak sedikit tema yang dapat anda pilih cocok keinginanmu, dapat black and white, landscape atau apapun yang sekiranya anda anggap bagus.

anda mesti memikirkan tema guna feed anda, misalkan anda ialah food lover. anda dapat upload foto-foto seputar makanan. Apabila anda suka traveling, anda dapat upload foto-foto yang sehubungan dengan pekerjaan traveling anda seperti di gunung atau di pantai. Selain tersebut tema yang anda pilih dapat black and white, paling tidak atau apapun yang anda suka.

Jadi guna tema yang dimaksud ialah bukan cuma sebatas kegemaran atau pekerjaan yang tidak jarang kali atau anda suka lakukan. Bisa pun anda selaraskan dengan tone warna disetiap artikel anda. 

paling tidak tiga baris foto atau gambar yang anda posting di Instagram mempunyai tone warna yang sama atau tidak saling bertolak belakang. Agar lebih unik dan pun enak guna di lihat.

Dan soal warna pun sebisa mungkin anda selalu pakai tone warna yang soft. Karena guna Instagram sendiri ternyata mempunyai algoritma yang lumayan unik, dimana foto atau gambar yang di posting dengan tone warna yang soft bakal lebih tidak jarang mendapatkan tidak sedikit like atau komen. 

Bahkan sejumlah foto atau gambar dengan tone warna soft dapat menjadi salah satu artikel yang hadir di MOST POPULAR dengan kata kunci atau hashtag yang terdapat di isi caption postingan.

Referensi 

Nah ini ialah suatu hal urgen untuk bagaimana supaya feed anda semakin unik atau canggih anda perlu referensi.

anda dapat memfollow orang-orang yang anda anggap feed nya rapih dan bagus atau bahkan memiliki foto atau gambar yang menarik dan menarik. Dengan semakin tidak sedikit referensi anda akan mengejar jati dirimu yang sebenarnya, dan anda pastinya bakal mulai berfikir feed anda tersebut lebih condong ke genre yang mana.

Atau bahkan anda juga dapat mencari refrensi gambar atau foto yang pantas dan bagus untuk anda posting di akun Instagram anda. 

Seperti sejumlah web penyedia free picture atau free foto seperti web pinterest ataupun web tumblr. Karena di web itu ada tidak sedikit sekali foto atau gambar yang dapat anda jadikan bahan guna pengisi feed akun Instagram anda.


Namun andai anda menggunakan foto atau gambar dari akun atau web lain, usahakan tidak boleh lupa untuk menyematkan sumber foto atau gambar tersebut.

Tapi selain itu ada cara unik untuk membuat instagram menarik yaitu dengan membuat  Feed Instagram Grid Bersambung , mau tau caranya ? Simak berikut ini :

Cara Membuat Feed Instagram Grid Bersambung 

Bahan :
- 9 Cut Grids

Tutorial :
1. Install aplikasi 9Cut For Instagram
2. Buka aplikasi tersebut 
3. Pilih foto anda yang ingin di jadikan Grid Instagram
4. Kemudian tinggal geser2 kotaknya, mau gambar mana yang di sambungin jadi satu
5. Pilih ukurannya bebas, 3x1, 3x2, 3x3 dll terus klik next (Logo arah kanan, pojok kanan atas )

6. Kemudian klik "share" terus tinggal klik next untuk upload di instagram


7. Balik lagi ke aplikasi tadi, terus klik share lagi, ulangi langkah sama seeprti langkah ke 6 & 5 terus lakukan langgkah ini sampai foto abis dan nanti akan ada hasilnya seperti ini 


Sekian artikel mengenai Cara Membuat Feed Instagram Bersambung Grid semoga bisa bermanfaat ya bagi kalian semua sekian dan terimakasih :D




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment