Cara Membuat Pola Kunci / Pattern 18x18 di Android

Cara Membuat Pola Kunci / Pattern Greget 18x18 di Android - Membuat pola lock screen / pola kunci tersulit guna android sebenernya terdapat manfaatnya. Jika pola anda sulit ditebak maka tidak terdapat lagi teman anda yang bisa mencoba membuka privasi di smartphone kepunyaan anda. Maka dari itu, anda wajib jajaki pola lock screen menarik tersulit untuk dipasangkan pada android anda. 

Kebanyakan pemakai android memakai pola yang mudah. Ya, mereka seringkali membentuk huruf   V, L , S, Z, N, U atau yang mudah-mudah lainya. Sebetulnya sah-sah saja sih memakai pola gampang seperti itu. Jika tidak hendak mudah ditebak, anda dapat coba pola kunci menarik tersulit ini. untuk supaya sulit maka anda bisa menggunakan aplikasi dibawah nanti

Cara Membuat Pola Kunci / Pattern 18x18 di Android

Apa alasanmu mengunci layar atau software yang terdapat di smartphone mu? Pasti jawabannya bermacam-macam dan barangkali salah satunya ialah agar tidak di jahili maupun di utak atik teman. 

Saat ini anda tau smartphone menjadi perangkat yang paling multifungsional. Tidak seperti halnya jaman dahulu yang hanya dapat digunakan sebagai perangkat komunikasi ketika ini smartphone dapat kita manfaatkan untuk sekian banyak  hal.

Salah satunya ialah untuk menyimpan dan bertukar file antar pemakai. Hampir seluruh orang tentu pernah memakai smartphonenya guna saling mengantarkan file entah itu potret maupun dokumen. Meski tidak tidak sedikit tentunya di dalam smartphone anda terdapat sejumlah dokumen atau potret pribadi yang tidak hendak orang beda membukanya.

Untuk mengamankannya kita dapat menggunakan kunci layar maupun kunci aplikasi supaya orang beda tak dapat membukanya. Nah, Berbicara soal kunci layar ada suatu trik bagaimana metodenya membuat pola kunci layar tidak seperti halnya biasanya. 

Pada lazimnya kunci pola layar memiliki pattern 3×3 pada trik kali ini akan anda coba rubah menjadi 18×18. Jika anda tertarik mencobanya silahkan simak metodenya berikut ini. 

Cara Membuat Pola Kunci / Pattern 18x18 di Android

1. Install Aplikasi Smart App Lock

2. Buka Aplikasi Smart App Lock dan bikin pin standart yang gampang di ingat.


3. Pergi ke Menu setting dan pilih Password & Pengaturan pola. Kemudian pilih Tipe pengunci ---> pilih Pattern / pola. Atur ukuran pola dan gambar pola sesuka hatimu.


4. Kembali lagi ke menu setting, kemudian pilih semua pengunci. 

5. Aktifkan semua penguncian dan masukkan email guna jaga-jaga bila sewaktu-waktu tak sempat pada pola yang telah di buat. 

6. Kemudian pilih App Lock dan home launcher-nya pilih saja launcher bawaan.

7. Kemudian pilih aplikasi mana saja yang ingin di lock di tab "App Lock"

Oke sekian artikel mengenai Cara Membuat Pola Kunci / Pattern 18x18 di Android semoga bermanfaat :)

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan

0 Response to "Cara Membuat Pola Kunci / Pattern 18x18 di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup 3xploi7 : Here 
• Tonton Streaming Tv : Here