Cara Membuat Stiker LINE Dari Android Terbaru


Cara Membuat Stiker LINE Dari Android Terbaru - hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tutorial cara membuat stiker Line dengan menggunakan foto wajah sendiri di Android dengan mudah. Sebenarnya Anda bisa membuat stiker Line bergerak dan bersuara tapi dengan ketentuan tertentu. Dulu creator Line biasanya membuat stiker Line dengan Photoshop atau Corel Draw. 

LINE Sticker Creators adalah sarana yang dapat kamu gunakan untuk memasarkan stiker dan stiker animasi untuk seluruh pemakai LINE di semua penjuru dunia. Kamu bisa dengan bebas menciptakan stiker yang kamu mau dengan format bisa adalahanimasi atau foto. 

Cara Membuat Stiker LINE Dari Android


Namun, kamu tetap mesti mengikuti peraturan yang diserahkan oleh LINE. Tahukah kita bahwa sejumlah stiker yang ditawarkan di Line diciptakan sendiri oleh pemakainya? Ya, tidak seluruh stiker di Line itu diciptakan secara official. Beberapa stiker ialah hasil karya dari pemakai Line sendiri. Lantas, bagaimana teknik membuat stiker Line? 

Pada tanggal 14 September 2017 kemarin, LINE secara resmi sudah meluncurkan piranti lunak layanan penciptaan stiker wajah mempunyai nama LINE Creators Studio di Indonesia. Tool piranti lunak yang sebelumnya telah dikenalkan di sejumlah negara ini memungkinkan siapa saja guna berkreasi menciptakan dan memasarkan stiker unik produksi mereka sendiri ke dalam piranti lunak chatting LINE.

Aplikasi Creators Studio dapat dibilang adalahpeningkatan dari layanan Creators Market yang semenjak lama diperkenalkan LINE sebagai wadah untuk kreator konten guna mendapatkan pendapatan tambahan melewati LINE.

Sebelumnya, mengunggah karya ke dalam LINE Creators Market disama seperti halnyakan lewat laman portal online yang butuh diakses melewati komputer desktop. Namun kini, dengan kehadiran piranti lunak mobile Creators Studio. 

semua kreator dapat menciptakan stiker mereka lumayan hanya dengan menggunakan potret yang ada dalam smartphone mereka. Proses edit potret pun dalam disama seperti halnyakan di dalam aplikasi.

Penjualan stiker guna kalangan terbatas
Meskipun mempermudah proses penciptaan stiker, tetapi pihak LINE tetap bakal menyaring stiker-stiker ciptaan semua kreator sebelum diperbolehkan beredar guna diperjual belikan ke dalam LINE Sticker Store. Para kreator stiker yang sukses menjual karya mereka nantinya bakal menerima selama lima puluh persen dari total penghasilan mereka, yang mana nantinya bakal dikurangi lagi dengan ongkos yang dibebankan App Store dan Google Play.

Selain dipasarkan secara umum, piranti lunak ini pun mempunyai pengaturan penjualan guna kalangan tertutup alias privat. Lewat penataan ini, stiker produksi kreator dapat dipasarkan tanpa mesti hadir di halaman LINE Store. Nantinya stiker tersebut cuma dapat disaksikan oleh orang-orang yang diserahkan akses oleh pemakai, sampai-sampai privasi karya mereka dapat terjaga.

Dengan proses penciptaan stiker yang jauh lebih gampang dan instan, piranti lunak ini menjadi strategi LINE guna menggenjot jumlah kreator stiker yang berkeinginan berkreasi dalam platform chatting mereka.

Sejak piranti lunak LINE Creators Studio diperkenalkan di Jepang dan sejumlah negara lainnya pada bulan Juni 2017 lalu, pihak LINE mengklaim telah merasakan lonjakan jumlah kreator stiker lima kali lipat daripada sebelumnya.

Berdasarkan keterangan dari laporan Techcrunch dua tahun lalu, LINE sendiri sudah meraup deviden besar dengan program user-generated konten yang mereka berdayakan di Creators Studio. Dari 36 juta stiker produksi kreator yang sudah terjual di platform ini, LINE sedikitnya sudah mengantongi US$30 juta (sekitar Rp397 miliar) di tahun 2014 lalu.

Dengan angka yang lumayan besar tersebut, tidak mengherankan andai LINE melirik sistem user-generated yang lebih fleksibel, sama seperti halnya yang mereka upayakan lewat peluncuran piranti lunak LINE Creators Studio ini.

Cara Membuat Stiker LINE Dari Android Terbaru

Bahan : 
- LINE Studio Android
- Background Eraser Android
- Siapkan minimal 8 foto dan maksimal 40 Foto dengan memiliki latar warna yang sama ( supaya gampang )

A. CARA HAPUS BACKGROUND

1. Buka Aplikasi Background Eraser Android, lalu klik "Load a Foto"
2 .Cari Foto yang ingin anda gunakan dari galery anda, dan klik done
3. Kemudian, klik Auto dan klik Background anda dan akan otomatis terhapus, gunakan mode manual untuk membersihkan sisa-sisa warna background yang ada
4. Kalau sudah selesai klik Done dan Save.


Cara Membuat Stiker LINE Dari Android

B. CARA MENGGUNAKAN LINE CREATOR STUDIO

1.  Buka Aplikasi LINE STUDIO dan pilih menu + Buat Stiker
2. Isi  Judul Stiker anda, terserah yang anda mau.  kalau sudah pilih tanda + lagi lalu pilih galeri.
3. Cari foto anda yang sudah di edit tadi menggunakan aplikasi eraser
4. Jika sudah lalu klik menu Bentuk, kemudian sesuaikanlah bentuk yang anda mau.
5. Jika sudah lalu OK.

Cara Membuat Stiker LINE Dari Android

Mau ditambah tulisan ? pasti.

6.  Cukup klik buka Layar Edit --> Text --> Masukkan Textnya --> Font. Kemudian klik Save.
7. Selanjutnya apabila dibutuhkan login, 
 Masuk ke menu awal icon Orang --> Login -> OK --> Izinkan -->> OK.

OKe demikian artikel Cara Membuat Stiker LINE Dari Android Terbaru semoga bisa membantu kalian semua, sekian dan terimkasih.

- 3xploi7 Bot




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment