Cara Mendapatkan Unlimited Cloud Storage LINE


Cara Mendapatkan Unlimited Cloud Storage LINE - Dengan berkembangnya teknologi ketika ini semakin tidak sedikit orang dari sekian banyak  usia dan kelompok mempunyai perangkat mobile atau smartphone sebagai keperluan wajib yang mesti ada masing-masing hari. Smartphone memberikan fasilitas dalam sekian banyak  hal, baik guna memenuhi keperluan komunikasi individu maupun sebagai alat guna bisnis.

Cara Mendapatkan Unlimited Cloud Storage LINE

Dengan adanya layanan penyimpanan cloud cuma-cuma ini Anda bisa menyimpan sekian banyak  macam file seperti halnya video, musik, film, foto, dokumen dan file-file beda di awan secara cuma-cuma dan tidak butuh kawatir lagi dengan kenangan penuh pada smartphone kita dan tidak butuh lagi menghapus file lama Anda sebab takut kepenuhan. 

Dengan bertambahnya pemakai smartphone maupun perlengkapan lain, pun memunculkan teknologi baru yakni layanan Cloud Storage atau layanan penyimpanan awan yang pun ikut berkembang dengan pesat. Perangkat mobile atau smartphone yang mempunyai format yang ramping menjadikan perlengkapan tersebut mempunyai keterbatasan pada media penyimpanan internalnya. 

Hal berikut yang mengakibatkan munculnya teknologi penyimpanan berbasis awan sebagai penyelesaian tempat penyimpanan data yang praktis dan mempunyai ruang penyimpanan yang besar yang dapat di akses darimana saja dan kapan saja melalui sekian banyak  macam perlengkapan dan platform, selama perlengkapan tersebut terhubung dengan internet.

Cloud storage atau penyimpanan awan ialah model penyimpanan data di mana data digital ditabung dalam komputer server, penyimpanan jasmani meliputi sejumlah server dan juga sejumlah lokasi, dan lingkungan fisik seringkali dimiliki dan dikelola oleh perusahaan hosting. 

Penyedia penyimpanan awan (cloud storage) ini bertanggung jawab untuk mengawal data yang terdapat dan bisa diakses, dan lingkungan jasmani harus dibentengi dan berlangsung dengan baik. Orang atau organisasi dapat melakukan pembelian atau mencarter kapasitas penyimpanan dari penyedia pengelola cloud storage.

Juga bisa di akses melewati layanan web antarmuka pemrograman software (API) atau dengan software yang memanfaatkan API, seperti halnya penyimpanan cloud desktop, gerbang penyimpanan awan atau sistem manajemen konten berbasis Web.

Cara Mendapatkan Unlimited Cloud Storage LINE 

Untuk ketika ini penyedia layanan cloud storage yang kami favoritkan tidak lain ialah Google Drive. Di samping kecepatan transfer yang diserahkan oleh server Google lumayan cepat, cloud storage ini dapat terhubung kemana saja, seperti halnya GMail. Namun di antara kelemahannya yakni sedikitnya size storage yang diberikan, yaitu cuma 15GB. Bisa sih ditambah, itupun mesti berlangganan dengan kata lain membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Kembali ke judul, LINE dijadikan unlimited cloud storage? Gak bisa ah. Bahkan Keep, layanan cloud storage yang diserahkan oleh LINE cuma bisa 1GB saja. Lalu bagaimana?

Bisa! Tapi cuma sebatas menyimpan foto saja. Ini sangat bermanfaat untuk menyimpan seluruh kenangan anda yang sangat tidak sedikit hingga bingung mau diletakkan dimana. Berikut metodenya :

1. Buat suatu akun LINE baru. 
2. Setelah dibuat, bertemanlah dengan akun LINE utama anda .
3. Lalu masuk ke chat room nya.


4. Buka menu pada pojok kanan atas, kemudian pilih album.
5. Buatlah album, kemudian pilih foto  yang inginkan diunggah.

6. Selesai, anda sudah menyimpan kumpulan foto kenangan anda di LINE dengan teknik ini.

Untuk kualitas, anda tidak boleh takut. Mengunggah potret di album memliki perbedaan dengan di chat room karena potret yang diunggah adalah original size alias tidak dikompres. anda dapat unggah potret sebanyak-banyaknya sebab ini unlimited. Untuk suatu album anda dapat unggah lebih dari 100 potret per album. Di samping itu, anda juga dapat memanfaatkan “Notes” nya guna menyimpan catatan anda.




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment