Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Telkomsel Menjadi Kuota Flash 24 jam


Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Telkomsel Menjadi Kuota Flash 24 jam - Hello 3xploi7er, Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial yaitu Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 jam. Pada dasarnya semua orang ingin menggunakan kuota yang tersedia di dalam paket internetnya untuk hal-hal yang penting atau hal-hal yang didahulukan. 

Daripada Kota yang banyak tersebut dipakai hanya untuk cuma-cuma seperti untuk menonton atau hal yang tidak bermanfaat lainnya. Maka banyak orang ingin mengganti fungsi dari kota tersebut menjadi kuota reguler.


Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 jam

Kuota Social Max ini eksklusif untuk semua pemakai kartu Simpati Telkomsel yang dapat kalian daftarkan dengan kode dial USSD 999#. Kuota sosial max ini dapat juga di sebut sebagai kuota chat sebab memang kegunaannya ialah untuk chatting di social media Line, BBM, Waze, Whatsaap serta Path. Harga kuota social max ini pun tergolong murah, yaitu cuma Rp 10 bisa 10mb perhari. 

Namun seringkali Telkomsel akan menyerahkan kuota chat sosial max ini sebagai bonus andai kalian melakukan pembelian kartu perdana Simpati. Nah, bikin kalian yang kini mempunyai kuota socialmax yang lumayan banyak, sekarang kalian dapat mengganti kuota itu menjadi kuota flash 24 jam supaya bisa dipakai internetan di seluruh aplikasi.

Untuk mengolah kuota chat social max Simpati ini sangatlah mudah, anda hanya lumayan menggunakan software VPN Anonytun yang bisa kalian download seacara cuma-cuma melalui Google Play. Di samping itu, guna menghubungkan Anonytun ini tidak di perlukan payload serta akun SSH. 


Melainkan anda hanya lumayan dengan melakukan sejumlah settingan serta memasukan URL bug kuota social max maka Anonytun sudah dapat di konekan. Baiklah, inilah ini telah admin rangkum teknik merubah kuota chat (social max) Simpati menjadi kuota flash 24 jam.

Cara Mengubah Kuota Chat (Social Max) Simpati Menjadi Kuota Flash 24 jam

Bahan : 
- Anonytun
- Kopi 

Tutorial
1. Tentunya anda harus menginstal aplikasi Anonytun disini
2. Setelah terinstal, buka Anonytunnya dan pada halaman awal klik Stealth Setting
kemudian ikuti settingan dibawah ini ya : 

Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol : SSL
Conection Port : 80
Connect Via Parent Proxy : OF
Custom TCP/HTTP Headers : OF

Advanced SSL Setting : ON

3. Kemudian klik Advanced SSL Setting ikuti juga settinganya seperti ini 

True SSL (Anti DPI) : Ceklis
Spoof Host:port : Ceklis
Server Spoof : masukan URL = whatsapp.com / v.whatsapp.com

Spoof Port : 443



4. Jika sudah semua tinggal klik Save
5. Terakhir tinggal click connect saja

Nantinya kuota chat sosial Max telkomsel akan bisa digunakan untuk menjadi kuota biasa. Jika  bug ini sudah tidak bisa digunakan lagi berarti bug ini sudah ditutup oleh Telkomsel. Sekian artikel cara mengubah kuota chat Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam semoga tutorial ini bisa membantu anda. Sekian dan terima kasih.



*Note :
Line, Spotify, Joox VIP Gratis : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
Previous
Next Post »
Thanks for your comment