Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash di Iphone


Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash di Iphone/iOS - hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial cara mengubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota reguler di iPhone. Tutorial ini nantinya akan mengubah kuota videomax yang dahulu hanya bisa di Android sekarang juga bisa kpn tunnel iphone. ada peluang sebelumnya telah membahas teknik mengganti jenis kuota Telkomsel tertentu menjadi kuota flash

Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash di Iphone

Tetapi sekarang ini kita akan menggunakan sebuah aplikasi dari after lain yang bernama Smartvpn. ada peluang sebelumnya telah membahas teknik mengganti jenis kuota Telkomsel tertentu menjadi kuota flash, seperti contohnya kuota youthmax, entertainment, videomax dan kuota chat. Namun seluruh tutorial tersebut cuma untuk smartphone Android. 

Karena sama seperti halnya yang anda tahu, perangkat VPN Anonytun serta KPN Tunnel Revolution / Ultimate belum terdapat untuk platform iOS. Maka guna menjalankan trik videomax di Iphone ini admin mensiasatinya dengan menggunakan perangkat yang mempunyai nama SmartVPN yang bisa kalian download secara cuma-cuma melalui App Store.

Kita tinggal memerlukan konfigurasi dan memahami URL bug videomax yang aktif maka bakal secara otomatis kuota videomax dapat dipakai layaknya kuota flash 24 jam. Baiklah, sebagai berikut langkah-langkah gampang setting SmartVPN di Iphone untuk mengolah kuota videomax menjadi flash 24 jam.

jika kalian hendak menggunakan kuota videomax ini untuk kebutuhan internet yang lain, sama seperti halnya browsing, chatting ataupun guna streaming di Youtube maka kalian mesti meng-convert terlebih dahulu kuota videomax itu dengan menggunakan perangkat VPN untuk memindahkan server. Aplikasi SmartVPN guna iOS ini tidak memerlukan SSH ataupun payload lagi, tak berbeda seperti Anonytun. 

Baiklah, sebelumnya admin akan menyatakan terlebih dahulu tentang faedah kuota videomax Telkomsel ini, guna apa dan bagaimana teknik menggunakannya?. Kuota videomax sendiri sejatinya hanya dapat digunakan guna mengakses perangkat Hooq, Viu serta Ctahplay saja. Jadi untuk memakai kuota videomax ini berarti kalian mesti menggunakan perangkat tersebut guna nonton film secara streaming melewati ponsel kalian.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash di Iphone

1. Anda harus install aplikasi SmartVPN di App Store terlebih dahulu ( cari aja ) 

2. Selanjutnya setelah aplikasi SmartVPN terisntall, langsung  buka aplikasi SmartVPN

3. Kemudian pada halaman awal Aplikasi 
silahkan pilih Setting ->  pilih menu Verify Level




4. Selanjutnya klik icon + untuk creat Profil baru.
5. Isi biodatanya seperti ini : 
  • Profile :  nama bebas untuk profil VPN kalian nanti .
  • Server : Play.hooq.tv atau prod-in.supersabar.com  (pilih salah satu )
  • Port : Masukan 443
6. Save dan kembali ke beranda
7. Klik nama profile VPN kalian untuk mennyalakan bug nya

Untuk mengetesnya berhasil atau tidak maka anda bisa coba sedikit untuk membuka aplikasi google dan browsingan coba atau buka youtube apakah kuota vidmax nya berkurang atau tidak. bila berkurang berarti berhasil tapi apabila kuota regulernya yang kesedot berarti tidak bisa. Sekian artikel Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash di Iphone semoga bisa bermanfaat.




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
19 Februari, 2018 ×

Klo untuk versi terbaru aplikasi smartvpn nya gimna bang?

Reply
avatar
02 Maret, 2018 ×

Ga bs pencet save... tombol nya ga aktif sperti di screenshot... gmn tuh?

Reply
avatar
04 Maret, 2018 ×

Sama kayak yang lain, ngak work!

Reply
avatar
Rahmat Repz
admin
11 Maret, 2018 ×

Terima kasih bang artikel nya sangat membantu
tips & trik

Reply
avatar
Thanks for your comment