Cara Registrasi Ulang Kartu SIM Tanpa KK


Cara Registrasi Ulang Kartu SIM Tanpa KK - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mengenai registrasi ulang kartu sim yaitu cara registrasi ulang kartu sim tanpa menggunakan KK dan nomor KTP. Jadi sebenarnya ada tetap menggunakan nomor KK tetapi tidak menggunakan nomor KK asli ada karena nanti ada trik yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan nomor KK. 

Tak cuma demi mengurangi pemakaian berbau negatif, registrasi ulang prabayar dipercayai juga akan menciptakan industri telko kian efisien.Seperti diketahui, dalam Peraturan Menteri Kominfo Nomor 14 Tahun 2017, tepat 31 Oktober nanti semua pelanggan telpon selular baik tersebut pelanggan lama maupun pelanggan baru mesti mendaftarkan nomor yang dimiliki.

Cara Registrasi Ulang Kartu SIM Tanpa KK

Registrasinya nanti pun akan dihubungkan dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) di KTP dan nomor kartu family (KK).Menkominfo Rudiantara menuliskan aturan registrasi kali ini adalahpenyempurnaan aturan yang telah diciptakan Kominfo pada tahun 2005 yang lalu.

Agar lebih efektif, kali ini proses registrasi dilengkapi dengan proses validasi. Validasi dilaksanakan dengan mencocokan data yang dimasukkan pemakai dengan data kependudukan yang terdapat di  Catatan Sipil (Ditjen Dukcapil). dan  Direktorat Jendral Kependudukan 

Sebelumnya, pelanggan pun sudah diminta untuk mengerjakan registrasi sebelum menggiatkan nomor seluler mereka. Inisiatif ini sudah dibuka sejak 2005. Namun ketika itu, tidak disertai dengan proses validasi, sampai-sampai masih mungkin dilaksanakan manipulasi data. Tujuan registrasi juga menjadi tak valid. 

Melalui Peraturan Menteri Nomor 12 Tahun 2016 pemerintah meminta masyarakat mengantarkan data individu asli ke operator. Data tersebut meliputi NIK dan nomor Kartu Keluarga. Berikut sejumlah dalil yang pernah diutarakan pemerintah berhubungan validasi data pemakai telekomunikasi ini.

Batas akhir registrasi kartu SIM prabayar semakin dekat, yaitu 28 Februari 2018 atau tidak cukup lebih satu pekan dari sekarang. kita yang belum registrasi dengan memasukkan nomor KK dan KTP diimbau guna tak menunda sampai detik-detik terakhir. 

Hal ini dilaksanakan untuk menangkal error pada sistem sebab terjadi penumpukan saat mepet tenggat. Cara registrasi juga beragam, dapat lewat SMS ke 4444, situs, dan software masing-masing operator, atau datang langsung ke gerai resmi setiap operator.

Pengguna dapat mengerjakan registrasi kartu via SMS ke 4444, tetapi pemakai sebenarnya juga dapat memilih pilihan lain guna mendaftarkan nomornya secara online.

Opsi pilihan ini dihadirkan sebab registrasi via SMS merasakan lonjakan yang tinggi. Akibatnya, sebanyak pemakai seluler mengalami kendala registrasi via SMS ke 4444.

Karena itu, semua operator telekomunikasi di Indonesia menyimpulkan untuk membuka fitur registrasi kartu SIM prabayar via internet. Dengan adanya fitur ini, pemakai diinginkan dengan mengikutsertakan nomornya dengan gampang tanpa mesti merasakan kendala, selain itu bagaimana untuk Cara Registrasi Ulang Kartu SIM Tanpa KK ? gampang saja berikut tutorialnya. 

Cara Registrasi Ulang Kartu SIM Tanpa KK

Di sini anda bisa mendaftarkan kartu sim prabayar anda tanpa menggunakan KK asli, tetapi di sini Kita akan menggunakan semua trik yang di sini Kita akan menggunakan sebuah Google Search. 

Ceritanya Disini anda sudah tahu bagaimana cara mendaftarkan kartu SIM nya ya, dikarenakan di sini tidak akan dijelaskan detail Bagaimana anda mendaftarkannya, disini kami hanya memberikan triknya Bagaimana cara mendapatkan nomor KK, kalau dahulu ada generator nomor KK, sekarang generator sudah tidak bisa digunakan maka di sini akan ada cara baru yaitu 

1. Buka Chrome kunjungi google.com 
2. Kemudian ketik keyboard berikut " Scan kk
3. Kemudian klik enter, nanti disana akan muncul berbagai macam foto kartu keluarga yang entah dari mana asalnya. 


4. Foto tersebut di dalamnya ada data-data ini kk tersebut maka anda bisa gunakan untuk registrasi kartu SIM Anda. 
5. Untuk mencari yang lebih banyaknya Anda bisa menggunakan teknik dorking atau similiar picture. 

Sekian artikel cara registrasi ulang kartu sim tanpa semoga hal ini bisa menambah kawasan ada sekian dan terima kasih.




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment