Cara Ketemu Lawan Bot di Mobile Legends


Cara Supaya Ketemu Lawan Bot di Mobile Legends - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial lagi mengenai mobile Legends yaitu cara supaya ketemu lawan bot di mobile Legends. Untuk bisa memenangkan game mobile Legend dengan cepat maka anda bisa melawan musuh musuh mudah seperti yang pernah kami sampaikan pada waktu itu untuk mendapatkan musuh yang mudah anda harus menggunakan VPN supaya bisa masuk ke server tertentu. 

Permainan di mobile Legend tidaklah semudah apa yang dibayangkan kadangkala pada saat kita di permainan ada saja kendala-kendala kita dapatkan saat bermain di mana ada beberapa hal yang sangat membuat kita menjengkelkan ketika bermain mobile Legend. 

Cara Ketemu Lawan Bot di Mobile Legends

Di antaranya yaitu ketika ada seseorang yang tidak dikasih Hero maunya dia kemudian dia ngambek terus dia AFK di base hal itu tentunya membuat kami kecewa apabila terdapat apa yang seperti itu, mohon maaf kamu pernah mendapatkan pengalaman seperti itu dan kami tanyakan ke orangnya biasanya mereka itu cewek. Jadi mohon banget untuk cewek ketika mau belajar ketika ngambek Tolong jangan afk. 

Selain itu juga apabila permainan mobile Legend anda ingin mendapatkan kemenangan atau Victory maka yang dibutuhkan adalah kerjasama tim dan bukan sebuah Kill. Karena untuk permainan mobil itu yang diutamakan adalah kerjasama tim untuk masalah itu adalah masalah yang ketiga game mobile merupakan game yang tidak mengutamakan yang tetapi mengutamakan kerjasama para pemainnya. Kalau mengutamakan kill itu biasanya adalah game-game FPS yang perang-perangan. 

Balik lagi di mobil Legend ada berbagai macam macam itu lawan-lawan bisa manusia asli atau dengan melawan bot di mobile Legend. Tentu ada perbedaan diantara keduanya di mana ketika kita melawan manusia asli di mobile Legend maka akan memiliki foto profil yang berbeda-beda sedangkan apabila kita menemukan lawan mobile Legends berupa bot maka foto profil dari lawan kita memiliki foto profil yang berasal dari mobile Legend atau foto profil default. 

Selain itu kita juga bisa membedakan musuh kita bot mobile Legend atau manusia dengan cara melihat spell yang digunakan oleh musuh. Biasanya ketika kita melawan  bot mobile Legend maka spell yang digunakan oleh mereka adalah spell Execute dimana semua musuh kita nanti akan menggunakan spell ini. Sedangkan apabila kita melawan manusia di mobile Legends tentunya akan memiliki spell masing-masing yang disesuaikan oleh heronya. 

Tentu apabila orang tersebut menggunakan tanker pasti tidak jauh jauh spellnya berupa stun / healer. Apabila kita bertemu bot di mobile Legend tentunya ini akan memudahkan kita untuk mendapatkan kemenangan karena bot di mobile Legend bermainnya berdasarkan ai atau artifisial intelijen. 

Jadi untuk bermain melawan bot di mobile Legend itu akan lebih mudah dibandingkan manusia Karena manusia tentunya mempunyai akal Bagaimana cara untuk menghindar dan bagaimana cara untuk melawan walaupun bot juga mempunyai hal seperti ini tetapi ya namanya juga komputer pasti memiliki kelemahannya. 

Ok tanpa langsung berlama-lama ini dia tutorial 

Cara Ketemu Lawan Bot di Mobile Legends. 

Disini kita akan tetap menggunakan VPN. Tapi lebih difokuskan untuk menggunakan VPN negara Canada dan Vietnam. tutorial ini tidak jauh dari sebelumnya untuk bisa menjadi pemain top global 

1. Download Canada VPN / VIET VPN Terlebih Dahulu disini
2. Download Open VPN Untuk Android Di Playstore ( Bukan OpenVPN Connect )
3. Install OpenVPN & Canada/Viet VPN
4. Buka Canada/Viet VPN ( Connnect automatis ) Kalo udah Connnect
5. Buka Mobile Legend
6. Kemudian maen classic, mudah mudahan bisa dapet bot.

*Note : Setelah ketemu bot harap di matikan vpn supaya tidak legger

Sebenarnya anda bebas untuk menggunakan vpn jenis apa saja yang penting ada server canada dan vietnam.




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
20 Februari, 2018 ×

Apakah itu hanya berlaku di classic saja

Reply
avatar
Unknown
admin
12 Maret, 2018 ×

tanpa vpn pun bisa asalkan winstrake di clasic minimal 15

Reply
avatar
Unknown
admin
24 April, 2018 ×

Nah.. Cara buat winstreak 15 kali dengan vpn.. Wkwk.. Biar jadi permanentšŸ˜

Reply
avatar
Thanks for your comment