Cara Membuat Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru


Cara Membuat Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah informasi atau tutorial cara anda bisa membuat kartu biasa menjadi kartu Sakti Telkomsel terbaru.Untuk semua pemakai Telkomsel tentunya sudah mengenal dengan yang namanya kartu sakti. Kartu digdaya ini adalah kartu Simpati, Telkomsel , Loop dan AS yang dapat membeli kuota super murah dengan mengakses dial 363#. Harga kuotanya memang paling murah dari Rp 10 / 1GB kuota flash 24 jam hingga 100 / 22GB kuota flash masa sebulan. 

Kuota yang di dapat pada kartu sakit murni kuota flash seluruh tidak terdapat pembagian seperti halnya untuk kuota youthmax atau  videomax . Lalu kenapa dapat dinamakan kartu sakti? Yah, memang Telkomsel sendiri menyerahkan nama promo kuota murah itu dengan nama promo paket sakti. 



Kita mengetahui bahwa kartu Indonesia provider yang lumayan mahal untuk digunakan adalah Telkomsel di mana Telkomsel menerapkan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan lawan-lawan seperti XL dan Indosat. 

Harga promo paket internet murah telkomsel yang didapat dari kartu digdaya telkomsel itu harga mulai dari 1GB 10rb -  5GB 30rb sampai 8GB 50rb. Itulah susunan harga paket digdaya telkomsel sebelum dinaikan harganya . Untuk kini ini harga sudah dinaikan lagi dari harga sebelumnya. 

Tentu sebuah perusahaan tidak akan mengambil sebuah keputusan yang salah ketika menjaga barang atau jasanya, kenapa Telkomsel itu bisa mahal karena Telkomsel itu memiliki berbagai macam alat-alat yang tersebar di Indonesia sehingga jaringan Telkomsel itu memiliki jaringan yang kuat tentunya untuk maintenance adalah tersebut yang terdapat di Indonesia dari Sabang sampai Merauke maka diperlukan biaya besar, maka dari itu kenapa Telkomsel memiliki paket yang mahal-mahal. 

Menurut kami paket mahal tidak apa-apa asalkan ada beberapa pengecualian apabila ingin menjadi yang terbaik apabila harganya mahal, itu jangan ada gangguan karena kita telah membayar mahal tentunya pelayanan yang harus disediakan oleh Telkomsel itu juga harus meningkat. Di Telkomsel juga ada beberapa tipe paket internet yang bisa kita beli dari yang kecil hingga yang terbesar dari dalam negeri hingga luar negeri, sehingga kita memiliki banyak pilihan untuk menggunakan paket internet Telkomsel. 


Digadang-gadang ada paket internet yang bisa kita gunakan dengan harga yang cukup murah dan tidak ada pagi kuota videomax dan youthmax teknik itu biasanya disebut dengan kartu Sakti.

Kenapa kartu telkomsel itu disebut dengan kartu sakti? dan apa ciri ciri kartu sakti? kalian tentu sudah tau. Kartu perdana itu mendapatkan tawaran harga promo paket internet murah telkomsel yang super murah dibanding dengan kartu paket internet murah simpati dan kartu-kartu internet murah telkomsel lainnya.

Namun sayangnya tidak seluruh kartu Telkomsel menemukan promo ini, cuma pemakai tertentu saja yang dapat menikmatinya. Maka tidaklah heran bila tidak sedikit pemakai yang menggali kartu digdaya bahkan rela membelinya dengan harga yang lumayan mahal.

lalu bagaimana cara membuat kartu sakit ? berikut tutorialnnya 

Cara Membuat Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 

Untungnya, telkomsel pada tahun ini kembali menghadirkan sebuah promo paket internet yang disebut dengan paket Sakti, nah untuk mendapatkan promo ini anda bisa melakukan dia melalui *363#

*Note : tidak semua orang bisa dapet promo ini, munngkin hanya kartu lama dan kartu yang diisi dengan nominal besar

Tutorial :  


1. Sebelum mendapat paket ini biasanya anda mendapatkan sms sebelumnya seperti nii : 

2. Kemudian kita ikuti perintahnya dengan melakukan dial *363#
3. Kemudian pilih Paket SAKTI
4. Setelah itu pilih pilhannya 


5. Kemudian terakhir tinggal buy saja.

Untuk mendapatkan kartu sakti ini mungkin anda perlu memenuhi contoh sayarat diatas, tapi rezeki mana ada yang tau kali aja anda dapet bagiannya. sebenernya tidak ada cara khusus yang pasti untuk mendapatkan promo kartu sakit itu suka suka dari telkomnya. tapi berikut ada tips nya yang sudah dipraktekan : 

1. Isi ulang pulsa
Lakukan isi ulang pulsa rutin paling tidak 10rb sehari, urusan ini guna menandakan bahwa kartu Telkomsel kalian aktif digunakan.

2. Lakukan isi ulang kuota internet
Sebaiknya kalian rutin melakukan pembelian kuota internet dengan kartu Telkomsel masing-masing bulannya. Agar kalian dapat mendapatkan promo paket secara cepat.

3. Install App MyTelkomsel

Sebaiknya kalian memakai app MyTelkomsel untuk melakukan pembelian paket internet atau untuk memeriksa pulsa . Karena promo paket mantap Telkomsel juga dapat di beli dari app MyTelkomsel. Kalian dapat mendownload secara cuma-cuma melalui Google Play. 

Sekian artikel mengenai Cara Membuat Kartu Biasa Menjadi Kartu Sakti Telkomsel Terbaru  semoga bisa bermanfaat bagi anda semua sekian dan terimakasih :D 




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment