3 Ilmu Wajib Memulai Bisnis Online Dropship


Era millenials saat ini, hanya dengan bermodalkan gadget saja Anda sudha bisa memiliki penghasilan. Semua itu karena semakin kesini, banyak orang yang lebih memilih berbelanja online dibandingkan offline.
Apalagi mereka yang tinggal di kota besar, lebih memilih sesuatu yang praktis dan tidak ribet yaitu berbelanja online dibandingkan harus menembus kemacetan dan memakan waktu banyak untuk mencari suatu produk atau jasa.
Peluang ini masih sangat besar terbuka luas untuk Anda. Dan lagi ditambah banyaknya bisnis offline yang tutup dikarenakan terlalu besar biaya untuk menyewa tempat dan bayar karyawan ketimbang omset yang terus merosot.
Jika Anda tidak memanfaatkan peluang sekarang juga, maka Anda pun akan tertinggal.
Saya akan share beberapa cara untuk memulai bisnis bermodalkan gadget:
1. Cari Suplier
Jika Anda sudah memiliki gadget, langkah pertama adalah cari supplier yang ingin dibantu jualannya dengan sistem dropship. Yaitu suatu sistem jualan tanpa harus Anda stok barang dan juga tanpa packing.
Cara mencari supplier sangatlah mudah, anda bisa masuk ke marketplace seperti tokopedia dan lihat produk yang banyak laku pada page “hot list.” Kemudian cari supplier yang cepat responnya dengan harga yang oke.
Anda cukup ambil gambarnya dengan izin akan membantu menjual produknya. Lalu posting produk tersebut ke marketplace atau sosial media dengan harga yang sudah anda markup sesuai profit yang anda inginkan. Kami banyak membahas seluk beluk ini pada buku Dropship Mastery.
2. Sumber Traffict
Setelah mendapatkan produk atau jasa yang bagus untuk dijual. Masuki sarang yang memiliki banyak traffic dengan potensi yang bagus seperti tokopedia, bukalapak, shopee, instagram, facebook, dan lain sebagainya.
Jualanlah disana karena trafficnya bagus. Anda bisa menggunakan cara gratis ataupun berbayar. Kami membahas lengkap trik dan rahasinya di buku buku kami seperti Jago Jualan di Instagram, Jago Jualan di Facebook dan Facebook Ads Mastery. Sudah banyak testimoni orang yang membaca buku tersebut dan mendapatkan income berkali lipat setelah tau ilmunya.
3. Buat Website
Jika Anda telah menguasai traffic seperti sosial media dan marketplace, jangan lupa membuat website sebagai rumah anda. Karena jika kita terlalu bergantung pada sosmed dan marketplace, saat mereka mati, maka kita akan mati.
Oleh sebab itu buatlah rumah sendiri berupa website. Anda bisa membuat website gratisan dan juga berbayar untuk kemudian Anda mainkan SEO nya agar berada di halaman utama mesin pencari. Kami bahas lengkap dalam buku Banjir Order dari Google, yaitu bagaimana caranya website kita bisa menguasai page one dan banjir orderan.
Dengan 3 ilmu ini, Anda sudah bisa menguasai cara berjualan di dunia maya, tanpa keluar rumah pun bisa tetap berpenghasilan. 




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment