Cara Memilih Supplier Yang Baik Untuk Pemula

kriteria supplier yang baik kriteria penilaian supplier - Passion itu bisa dikejar jika Anda memang keturunan orang tajir melintir yang selalu dapat kucuran dana berlebih dari Ayah Anda. Mungkin jika saya terlahir di keluarga kaya, saya tidak memikirkan income karena sudah punya banyak tabungan. Jadi yang saya kejar adalah passion.

Tapi nasib berkata lain, saya terlahir di keluarga sederhana yang pernah dilanda musibah. Sehingga yang saya pikirkan saat itu adalah "making money" dengan modal seminim mungkin.

Jalan pun terbuka lebar, saya mendapatkan banyak income dari dunia maya, sehingga mengantarkan saya berada di titik ini. Passion pun bisa saya kejar karena telah memiliki cash flow yang baik dan investasi yang lumayan untuk diri saya.

Cara Memilih Supplier Yang Baik Untuk Pemula

Semua yang saya dapati saat ini berawal dari dunia maya. Seluk beluk dunia online sangat seru dan terus berkembang. Saya sarankan anda untuk masuk kedalam dunia online sekarang juga, agar tidak menyesal nantinya karena telah tertinggal oleh yang lainnya.

Sayapun telah membuat formula berupa pola dalam buku-buku best seller alona, yang saat ini sedang flash sale 50% khusus untuk Anda.

Meledaknya bisnis online masih terus berlangsung. Menurut data dari detikfinance di Tahun 2017 omzet harian bukalapak telah menembus 60 milyar. Jika dihitung perbulan berarti telah mencapai Rp. 1,8 trilyun. Sudah dapat diduga marketplace seperti tokopedia & shopee tidak jauh beda dari angka tersebut.

Dari angka tersebut saya yakin Anda juga ingin mencicipi gurihnya bisnis online. Yaitu dengan memanfaatkan gadget yang Anda gunakan untuk membaca email ini. Yup, gadget Anda bisa menjadi senjata untuk menghasilkan banyak income.

Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana memulainya?

Anda hanya perlu menemukan suplier yang tepat untuk memulai bisnis Anda. Jangan sampai Anda mengalami kesalahan seperti kawan saya yang bangkrut karena salah memilih suplier dan tersadar setelah berjalan bisnisnya.

Saya akan jelaskan pola memilih suplier yang tepat, tapi perlu diingat pola ini hanya saya beritahukan untuk Anda:

1. Cari Suplier yang Terjangkau Harganya

Carilah suplier dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Agar Anda masih mudah untuk mengambil keuntingan yang cukup.

2. Fast Repons

Jika Anda menemukan suplier dengan harga murah tapi sangat lambat dalam merespons Anda lebih baik tinggalkan dan beralih ke suplier yang cepat responnya walaupun harganya lebih tinggi sedikit dibandingkan yang sebelumnya.

3. Lihat Reputasi

Jika Anda mencari di marketplace, lihatlah reputasi dari ulasan produk yang telah dijual. Jika reputasinya baik, harga terjangkau, dan fast respons maka manfaatkan sebagai suplier Anda.

Jangan sampai Anda memilih suplier dengan reputasi yang buruk. Karena akan sangat merugikan Anda ke depannya.

4. Kejelasan Stok

Memiliki kejelasan stok yang diupdate setiap waktu. Dengan sistem seperti ini Anda akan mudah melayani pertanyaan pembeli saat mereka ingin mengetahui stok. Sehingga berefek pada tingkat trust mereka kepada Anda.

5. Berbagi Ilmu

Supplier yang baik adalah mereka yang mengumpulkan Anda ke dalam group khusus untuk sharing ilmunya. Karena mereka paham bahwa reseller adalah aset yang akan bertumbuh bersama.


Saya pribadi akan lebih memilih supplier dengan biaya pendaftaran tapi mendapat bimbingan premium. Karena dengan begitu saya akan bertumbuh secara ilmu dan juga income. Sehingga menjual menjadi lebih mudah karena telah banyak mendapatkan pola sukses yang telah terbukti melejitkan penjualan.

Dengan 5 pola tersebut, Anda akan lebih mudah memulai bisnis online dan juga berjalan lebih cepat dibandingkan yang lainnya.

Jangan ulangi kesalahan yang sama dalam memilih supplier untuk bisnis Anda apalagi jika Anda seorang Dropshipper.

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan

0 Response to "Cara Memilih Supplier Yang Baik Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup 3xploi7 : Here 
• Aplikasi 3xploi7 : Here
• Aplikasi Social Tools : Here
• Tonton Streaming Tv : Here