Cara Cheat PUBG Mobile Dengan Game Guardian Terbaru | Wallhack, AutoAim, SuperJump DLL

Cara Cheat PUBG Mobile Game Guardian WALLHACK , AUTOAIM , WALLShoot , SuperJump  - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mengenai pubg mobile yaitu cara cheat pubg mobile dengan menggunakan Game Guardian disini kita bisa cheat game pubg mobile dengan Wallhack, AutoAim, SuperJump. 

Makin kesini game di berbagai macam platform ini terus berkembang. Dulu ketika itu masih trending sekali dengan game yang bertemakan moba sehingga waktu itu muncul game yang ada di mobile yaitu namanya mobile Legends yang digunakan untuk orang-orang android dan juga iOS. 
Cheat PUBG Mobile Dengan Game Guardian

Banyak dari orang-orang memainkan game DotA kemudian berpindah beberapa ke mobile Legend dikarenakan banyak orang yang memainkan game mobile Legends ini dan juga katanya lebih mudah dibandingkan Dota dan kemudian tidak memerlukan isi atau laptop hanya memerlukan sebuah HP. 

Begitu pula pada trending kali ini di mana sekarang peminat game moba sebenarnya tidak berkurang secara signifikan tetapi karena adanya game Battle Royale dengan konsep yang baru tentunya ini menjadikan perhatian bagi orang lain yang dulunya main game Moba. 

Seperti kami, yang dulu sempat suka dengan game mobil sekarang sudah terfokus ke game Battle Royale yang ada di Android seperti rules of Survival, free fire dan yang satu ini yang kita bahas yaitu pubg mobile. 

Game seperti ini memang sangat mengasyikkan sekali saat kita bermain dengan teman kita ataupun dengan bermain Solo. Dikarenakan disini kita diuji Bagaimana cara kekompakan tim ketelitian dan tentunya ketika kita bermain game Battle Royale ini emosinya itu beda seperti game yang ada di Moba. 

Kalau di game mobile ini jika salah satu teman membuat tindak yang membuat tim menjadi kalah tentunya hal ini akan membuat kita menjadi marah, tetapi tidak dengan game Battle Royale ini dikarenakan tanggungjawab ada di diri masing-masing anda ditembak mati itu tanggung jawab anda dan anda tidak bisa melanjutkan game lagi kecuali Anda di HEAL oleh orang lain. 

Tentunya dari game bulu yang bersifat mobil untuk memenangkan sebuah gamenya ada saja orang yang menggunakan cheat yaitu cheat game Guardian, sama halnya apa yang bisa kita terapkan pada game pubg mobile di Android ini sebenarnya kita juga bisa melakukan cheat dengan menggunakan aplikasi game Guardian. 

Game Guardian Sebenarnya bukan hanya untuk game-game seperti ini saja tetapi bisa digunakan oleh semua game, sehingga hal ini membuat permainan game ini menjadi lebih mudah. Bagi orang-orang itu saja ketika menggunakan Game Guardian ini dirasa cukup susah dikarenakan orang untuk mengikuti tutorial game Guardian ini harus teliti agar cheatnya dapat berhasil. 

Di dalam game pubg mobile ini kak adalah game yang keturunan dari induknya yaitu pubg PC di mana karena persaingan ketat di dunia mobile maka pubg PC akhirnya menurunkan gamenya ke HP. Tentu saja dengan hal ini maka bertujuan untuk menambah peningkatan pemain dari game pubg dari rival-rivalnya rules of Survival dan free Fire. 

Kita bisa dengan mudah memenangkan game pubg mobile ini dengan menggunakan cheat agar kita bisa mengetahui letak dimana seorang musuh, kemudian di sini Kita juga bisa menggunakan super jam atau lompat jauh, dan juga di sini kita bisa menggunakan fitur auto ID dan password di mana kita bisa menembak asal tetapi langsung nah dan menembus tembok yang menyebabkan musuh langsung mati. 

Tentunya sangat mengasyikkan sekali menggunakan jadi ini karena kita bisa bermain seperti itu padahal bukan Pro. Dan tentunya untuk bisa menggunakan fitur ini anda harus mengikuti tutorial cara cheat game mobil-mobil yang ada, bagaimana sih caranya? Berikut tutorial

Cara Cheat PUBG Mobile Dengan Game Guardian

Fitur : 
Menu Game :
-Wallshot (Peluru tembus tembok)
-Wallhack (fiture ini di gunakan sebelum login dalam permainan )
- Auto tembus dinding
-Lompat tinggi Super JUMP
- Auto Aim bot
-Tidak ada rumput
-Lari Cepat+Berenang cepat mirip flash

Bahan : 
- game Guardian (install di Google atau Play Store )
- pubg mobile 
- script cheat  

Syarat : 
Untuk bisa menggunakan cheat ini sepertinya HP Anda harus di root, tetapi jangan khawatir dikarenakan untuk HP yang belum di-root nanti akan dikasih tutorial yang lain. 

Untuk Android non-root: Duplikat Game Guardian ke paralel space 

Tutorial 
1. buka aplikasi game Guardian dan pubg mobile 
2. Pilih proccess arahkan ke Game pubg mobile (seperti make cheat engine)



3.  Kemudian Pilih Rentang Memori / Select Memori Ranges



4. Scroll Kebawah terus sampai nemu tulisan warna merah terus klik Ceklis aja & Save



5. Klik Kill the game / Matikan game 
6. Nanti akan muncul "Game dead" terus klik Restart The Game 
7. Kemudian klik logo paling kanan (garis tiga horizontal) dan klik Execute Script



8. Insert Script Cheat diatas yang anda sudah download dan klik Execute
9. Klik Ok > bypass detection > bypass > ok
10. tinggal pilih fitur mana yang mau dipake
11. Setelah di lobby tungguin cheatnya lagi proses masuk game guardian. 

*note : Gunakanlah cheat ini dengan sebijak mungkin jangan sampai anda menggunakannya terlalu greedy / berlebihan karena nanti penyebabnya akun Anda akan di-banned dan mungkin saja HP atau IP Anda bisa jadi juga, tapi kami tidak tahu pasti. 

Sekian artikel mengenai Cara Cheat PUBG Mobile Dengan Game Guardian Terbaru | Wallhack, AutoAim, SuperJump DLL semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu anda. 

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan

5 Responses to "Cara Cheat PUBG Mobile Dengan Game Guardian Terbaru | Wallhack, AutoAim, SuperJump DLL"

  1. Balasan
    1. Oke...di nox gk bisa pake..stlh d update..game langsung kluar

      Hapus
  2. yg nggk root gimana yaa min

    BalasHapus
  3. masih aja nge cheat tolol... noob

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup 3xploi7 : Here 
• Aplikasi 3xploi7 : Here
• Aplikasi Social Tools : Here
• Tonton Streaming Tv : Here