Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Terbaru


Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Terbaru - hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tutorial cara menghapus akun Mi cloud lupa password atau lupa email tutorial ini bisa dicoba untuk Xiaomi Redmi 3 / redmi 3S / note 2 dan lain-lain. Setiap smartphone tentunya mempunyai sistem ketenteraman yang sudah di siapkan oleh sang produsen. 

Tak terkecuali pada Xiaomi, ada suatu fitur yang mempunyai nama Akun Mi dimana didalamnya ada Mi Cloud yang berfungi guna membackup seluruh file yang terdapat pada hp Xiaomi kita. Seperti file foto, video, data dan lainnya. Jadi fitur itu adalahtempat penyimpanan awan sejenis Google Drive.

Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password

sebagai pemakai smrtphone Xioami barangkali ada kalanya kamu ingin memasarkan ponsel yang kamu gunakan untuk melakukan pembelian seri ponsel Xiaomi seri terbaru, nah kamu sebagai pemakai kesatu diwajibkan untuk mengembalikannya ke settingan awal supaya data dan file ataupun file yang mempunyai sifat pribadi telah bersih dan terhapus dari ponsel xiaomi yang kamu gunakan. 

Untuk tersebut sebelum menjualnya pastikan dulu data telah dibackup ataupun sudah dialihkan ke microSD atau lebih praktis bila kamu menyimpan file berharga yang terdapat di ponsel Xiaomi ke cloud storage yang disediakan Xiaomi yaitu Mi Cloud. Yap layanan yang diserahkan Xiaomi untuk semua pemakai ponselnya.

Teknologi Cloud kini sudah tidak sedikit digunakan, teknologi ini disediakan guna menyimpan data di cloud (awan) atau dalam bahasa mudahnya menyimpan data di internet supaya kita dapat dengan gampang menyimpan dan memungut data lewat koneksi internet. 

Mi cloud sendiri layanan cuma-cuma yang disediakan Xiaomi dengan kapasitas penyimpana data hingga 5GB dengan sekian banyak  manfaat laksana menyimpan file laksana foto, video, data pribadi, setelan akun xiaomi, dsb.

Selain tersebut dengan menghubungkan atau menggiatkan akun Mi Cloud di smartphone xiaomi kepunyaan kita, saat kita kehilangan smartphone kita dapat menguncinya dari jarak jauh, sampai-sampai semua data di smartphone anda akan aman. Teknologi ini nyaris sama atau meniru teknologi dari icloud pada perlengkapan iphone.

Tentu saja sebagai pemakai samrtphone merk Xiaomi kamu pasti tau atau memakai layanan penyimpanan yang dapat diakses kapanpun melulu dengan log in memakai akun Mi cloud yang kamu miliki, tetapi bagaimana andai akun Mi yang kamu miliki tidak dapat di hapus untuk sedangkan atau bahkan kamu tidak dapat log in sebab lupa password sebenarnya ponsel yang kamu gunakan itu akan beralih tangan ke empunya baru.

 pasti saja kamu tak hendak orang lain dapat mengakses akun Mi cloud kamu secara sembarangan. Untuk tersebut lebih kamu hapus dulu akun Mi cloud kamu untuk nanti diakses berpulang kepada ponsel Xiaomi baru yang akan kamu beli

Fitur tersebut dapat kita akses melewati dua cara, yaitu langsung dari smartphone Xiaomi kamu atau juga dapat dengan teknik mengunjungi URL sebagai berikut : https://account.xiaomi.com/ kemudian login memakai email/no hp kamu beserta dengan password.

Namun terkadang sebanyak pemakai hendak menghapus akun mi cloud karena sejumlah alasan, entah tersebut karena tak sempat password atau juga dapat karena hp hilang dan hendak re-login di perlengkapan Xiaomi lain. Akan namun yang paling tidak sedikit ingin menghapusnya sebab masalah privasi.

Tujuan dari penghapusan akun MI Cloud dapat berbeda-beda tergantung keperluan si pemakainya, dapat berbagai dalil seperti contohnya karena hendak membuat akun baru, smartphone android xiaominya akan dipasarkan atau bahkan tak sempat password dan sebagainya. 

Sebelum mengarah ke inti pembahas tentang teknik menghapus akun mi cloud, terdapat baiknya kita membicarakan sedikit tentang guna dari mi cloud ini supaya kamu barangkali akan berubah benak untuk menghapusnya, terkecuali andai kamu memang hendak menjual handphone, maka usahakan memang dihapus terlebih dahulu.

Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Terbaru

Kalo ke konter untuk benerin ini sih bisa aja, tapi biasanya disuruh bayar 50k, mending sini ada softwarenya tinggal gunakan sendiri gampang kok,


Bahan : 
mi Account Unclock Tool

Tutorial : 
1. Pertama Matikan Ponsel Anda
2. Kalo sudah benar benar mati tekan Volume + Power
3. Pencet RECOVERY Sambungkan Hp kalian ke leptop/komputer
4. Klik Information Kalo Kedetck hasilnya akan Seperti di gambar
5. kemudian Klik bypass mi Account (Menghapus akun mi) atau hapus xiaomi yang terkunci akun mi
tunggu kurang lebih 5mnit hp anda akan Ngerestart (booting)
6. Kalo sudah nyala jangan aktifkan Wifi/data
7. Masuk ke Pengaturan aktifkan USB Debungging
8. Lalu klik Disable mi account


Sekian artikel mengenai Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Terbaru semoga bisa menghapus akun mi anda dengan baik ya. sekian dan terimakasih





 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment