Cara Merekam Video Call WhatsApp di Android dan Iphone Terbaru

Cara Rekam Video Call WhatsApp di Android / Iphone - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami memberikan sebuah tutorial mengenai wa yaitu Cara Merekam Video Call WhatsApp di Android / Iphone.  Hampir seluruh pemakai smartphone Android maupun iOS menggunakan software messengger dan menginstall lebih dari satu software messengger pada Handphonenya dan di antara fitur yang pun ada pada software tersebut bukan hanya dapat berchating dan berkirim file saja tetap juga dapat digunakan guna menelepon bahkan video call via Whatsapp dll secara cuma-cuma dan cuma mengandalkan kuota data saja.

Dengan memakai fitur video call ini pasti saja kamu bisa merasa lebih dekat dengan lawan bicara kamu karena memakai live streaming yang dapat menampilkan gambar video wajah maupun latar serta suara dari lawan bicara. 

Cara Merekam Video Call WhatsApp di Android dan Iphone

Menggunakan fitur videocall pada sebuah software messengger Whatsapp mengharuskan kamu untuk berada di lokasi yang terdapat lumayan sinyal yang stabil lebih bagus andai sudah menagskes 4G LTE sampai-sampai koneksi tak bakal terputus, tapi mesti dimaklumi andai menggunakan fitur videocall ini lumayan lumayan menghabiskan kuota data layaknya streaming video youtube.

Whatsapp software yang tidak sedikit digunakan orang. Semua orang menggunakannya guna Chatting dengan rekan atau keluarga. Saat ini, orang memakai WhatsApp masing-masing hari minimal 4-5 jam. Jumlahnya tinggi pada anak muda. 

Whatsapp messenger khususnya untuk ngobrol dengan rekan dan keluarga, sedangkan sejumlah orang memakai Whatsapp untuk membual masalah bisnis mereka. Whatsapp baru saja dimodernisasi dengan fitur baru yang dapat melakukan panggilan ke rekan dan family di Whatsapp secara gratis. 

Terkadang kita hendak mengabadikan pembicaraan panggilan di WhatsApp dengan merekan panggilan suara di WhatsApp. Apapun dalil Anda melakukan urusan tersebut dengan merekam panggilan WhatsApp, kami bakal membahasnya disini guna Anda tentang teknik merekam panggilan WhatsApp di Android dan iOS.

Banyak dari kita memakai panggilan Whatsapp, sebab meningkatnya tarif panggilan suara. Dengan demikian, Whatsapp mendapat tidak sedikit pemakai baru sebab fitur ini. Fitur ini ditambahkan sejumlah waktu lalu, tetapi pemakainya masih menantikan sesuatu yang baru yakni Whatsapp Call Recorder. 

Satu urusan yang membuat kecewa pemakai WhatsApp ialah bahwa tidak ada opsi di WhatsApp guna merekam panggilan pada perlengkapan kami. Ini ialah salah satu pertanyaan umum di pikiran pemakai Whatsapp.

Nah bila kamu sering memakai fitur video call pada smartphone android dengan software messengger BBM,LINE , Whatsapp ataupun software videocall lainnya pasti saja kamu masih belum tahu metodenya merekam hasil pembicaraan videocall atau video conference yang baru saja dimacam halnyakan padahal dapat saja video call itu menjadi suatu kenang-kenangan atau file yang mesti disimpan. Untuk tersebut pada artikel kali ini kami bakal mencoba menyalurkan bagaimana metodenya merekam video call di Whatsapp pada hp android dengan teknik yang lumayan simple.

Cara Merekam Video Call WhatsApp di Android dan Iphone

Untuk android 
1. Disini kita akan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Az Screen Recorder
2. Install aplikasi Az Screen Recorder di playstore ya.
3. Kemudian setelah di install, siapin Az Screen Recorder nya.  Dengan cara dibuka.
4. Jika Az Screen Recorder sudah siap, maka tinggal buka WA
5. Nah, setelah itu anda boleh membuat video call / menerima video call

6. Kemudian klik rekam pada Az Screen Recorder
7. Jika sudah selese vidcall, maka stop rekaman Az Screen Recorder
8. Maka video rekaman anda akan tersimpan di gallery 

Untuk Iphone 
1. karena sekarang iOS terbaru sudah ada fitur screen recorder maka iphone tidak perlu aplikasi lagi
2. Anda boleh langsung menerima / membuat video call kpd orang lain
3. Setelah itu kita nyalakan screen recordernya dengan slide ke atas 
4. Nyalakan fitur screen recordernya ( tanda merah )


5. JIka vidcall sudah selese tinggal matikan saja screen recodernya, 
6. Otomatis maka video akan tersimpan di gallery

Sekian artikel Cara Merekam Video Call WhatsApp di Android dan Iphone Terbaru semoga dengan artikel ini bisa membantu anda, sekian dan terimakasih :D

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan

0 Response to "Cara Merekam Video Call WhatsApp di Android dan Iphone Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup 3xploi7 : Here 
• Aplikasi 3xploi7 : Here
• Aplikasi Social Tools : Here
• Tonton Streaming Tv : Here