Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP 2018


Cara membuat akun gmail tanpa verifikasi nomor hp 2018 (Buat 100 Akun Gmail) - Google Mail atau Gmail adalah salah satu layanan email paling populer yang digunakan oleh orang-orang hari ini. Saat ini dikatakan memiliki sekitar 1,4 miliar pengguna aktif di seluruh dunia. Banyak orang memilih layanannya karena memiliki berbagai fitur keren dan belum lagi sangat mudah untuk ditangani.

Untuk membuat akun Gmail, Anda perlu memberikan beberapa bukti kredensial. Nomor hp kerja sering diminta saat pendaftaran. Namun, jika Anda ingin membuat lebih dari satu akun, Anda tidak dapat menggunakan nomor hp yang telah terdaftar dalam basis data. Anda harus belajar cara membuat akun Gmail tanpa verifikasi nomor hp 2018.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP 2018

Mengapa begitu penting melakukan itu? Nah, jika Anda mendaftarkan satu nomor hp untuk beberapa akun email, akun yang lebih baru akan dilarang oleh perusahaan.
Nomor hp yang satu itu tidak dapat digunakan lagi untuk penggunaan di masa mendatang karena itu juga masuk daftar hitam. Mendapatkan nomor hp lain hanya untuk tujuan ini sepertinya merepotkan. Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat Gmail tanpa verifikasi nomor telepon.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ketika membuat akun Gmail kadang-kadang Anda perlu memberikan nomor telepon yang belum terdaftar dalam basis data Google. Ada orang yang membeli banyak nomor telepon sekaligus untuk tujuan ini. Namun, ada beberapa metode tentang

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Telepon 

Buat Akun Gmail Tanpa Nomor Telepon Dengan Alamat IP Baru

Diperlukan untuk memberikan verifikasi nomor telepon benar-benar terjadi secara kebetulan. Perusahaan mengacak proses verifikasi nomor telepon ini. Jika Anda mendaftarkan sepuluh akun Gmail, Anda mungkin diminta untuk memasukkan nomor telepon lima kali atau tidak sama sekali. Namun, ketika Anda mendaftar akun email dan menerima catatan untuk mencatat nomor telepon Anda, Anda dapat mengatasinya. Berikut ini langkah-langkah mudah untuk melakukannya.

1.Hubungkan internet.
2.Hubungkan kembali internet setelah beberapa saat. Ini akan menghasilkan alamat IP baru untuk Anda.
3. Buka browser apa pun yang sering digunakan.
4.Clear cache, cookie, login dan sejarah aktif dari browser.
5.Akses Gmail di  https://accounts.google.com/signup
Buat akun email baru di situs web.

Semoga, Anda tidak akan diminta untuk menambahkan nomor telepon saat mendaftar dengan alamat IP baru. Meskipun demikian, jika waktu berikutnya di sekitar nomor telepon diminta, Anda dapat mengulangi langkah-langkah itu berulang kali. Tugas ini sangat membosankan tetapi Anda akan dapat membuat banyak akun Gmail sekaligus.

Buat Akun Gmail Tanpa Nomor Telepon Menggunakan Perangkat Android

Perangkat Android adalah salah satu cara bagaimana membuat akun Gmail tanpa verifikasi nomor telepon 2018. Jika Anda mendaftarkan akun email dengan perangkat Android, kemungkinan Anda tidak akan diminta untuk memasukkan informasi nomor telepon. Berikut ini langkah-langkah sederhana yang bisa diikuti.

1. Keluar dari setiap akun Gmail di ponsel Android.
2. Pergi ke "Pengaturan" dan kemudian "Akun". Buka "Google" dan kemudian hapus akun email yang sudah masuk.
3. Sekali lagi, pergi ke "Pengaturan" dan kemudian "Akun".
4. Pilih "Baru" di bawah "Tambah Akun Google".
5. Masukkan nama pengguna untuk akun email baru lalu klik panah ke kanan.
6. Buat kata sandi untuk nama pengguna itu dan masukkan kembali kata sandi yang dibuat satu kali sebelum mengklik "Berikutnya".
7. Pilih satu pertanyaan keamanan kemudian berikan jawaban untuk pertanyaan itu. Ini akan digunakan jika akun email tidak dapat dibuka.
8. Verifikasi bahwa Anda adalah manusia dengan mengisi Captcha kemudian klik "Next".

Cara Lain Untuk Membuat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Telepon

Anda dapat membuat akun email lain setelah menyelesaikan langkah-langkah tersebut. Cukup mengulangi langkah-langkah yang telah dijelaskan dan akun email baru siap untuk dimanfaatkan.
Menggunakan Emulator Android

Emulator Android sempurna untuk pengguna yang lebih suka bekerja dengan komputer daripada ponsel pintar atau tablet. Ada banyak situs web yang menawarkan perangkat lunak emulator untuk Android. Anda dapat menginstal emulator di komputer Anda lalu lakukan langkah-langkah dari metode sebelumnya untuk membuat akun Gmail tak terbatas untuk Anda sendiri.

Mendapatkan Nomor Telepon Palsu

Ada cara lain tentang cara membuat akun Gmail tanpa verifikasi nomor telepon 2018. Anda benar-benar dapat memperoleh nomor telepon palsu untuk kode verifikasi. Ada beberapa situs web yang menawarkan nomor telepon palsu yang dapat digunakan dalam jangka waktu tertentu untuk mendapatkan verifikasi SMS ketika Anda mendaftarkan akun email baru. Inilah langkah-langkah untuk melakukannya.

1. Kunjungi situs web pilihan Anda yang memberikan nomor tiruan.
2. Salin satu nomor boneka.
3. Buka https://accounts.google.com/SignUpWithoutGmail?hl=en
4. Daftarkan akun baru.
5. Masukkan nomor telepon palsu saat Anda diminta untuk menyediakannya.
6. Kembali ke situs web nomor dummy untuk membaca SMS yang dikirim ke nomor tersebut.
7. Anda akan menemukan kode verifikasi yang dikirim ke kotak masuk nomor itu.
8. Salin kode lalu tempelkan ke halaman pendaftaran.
9. Akun Gmail baru siap digunakan.

Beberapa orang mungkin menganggap langkah-langkah ini membosankan. Namun, metode ini telah terbukti berhasil dalam membantu orang memperoleh akun Gmail.

Manipulasi Alamat Email Yang Ada

Tahukah Anda bahwa Anda dapat membuat akun Gmail palsu dengan merusak alamat email yang ada? Jika Anda memiliki akun yang terdaftar dengan nomor telepon Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan simbol dot (.) Atau plus (+) untuk mengutak-atiknya. Itu karena Google tidak memperhatikan simbol titik. Sementara itu, apa pun setelah simbol plus dalam alamat email biasanya diabaikan oleh Google. Berikut beberapa contoh saat menggunakan dot untuk mengubah alamat email yang ada.

Alamat utama: tamperingaddress@gmail.com
Alamat alternatif pertama: tampering.address@gmail.com
Alamat alternatif kedua: tamper.ing.ad.dress@gmail.com
Berikut beberapa contoh saat menggunakan plus untuk mengutak-atik alamat email Anda yang sudah ada.
Alamat utama: tamperingaddress@gmail.com
Alamat alternatif pertama: tamperingaddress+foryou@gmail.com

Semua email yang dikirim ke alamat alternatif akan dikirim ke inbox utama.

Ada satu cara lagi tentang cara membuat akun Gmail tanpa batas dengan menggunakan satu nomor telepon. Setelah Anda mendaftarkan nomor telepon Anda, segera buka pengaturan akun Anda, khususnya pada tab "Info pribadi & privasi". Hapus nomor telepon yang terdaftar dari akun email Anda. Ini akan menghapus nomor telepon itu dari basis data server. Artinya, nomor ini dapat digunakan kembali untuk mendaftarkan akun Gmail lain. Itu bisa dilakukan berulang kali.

Lain kali Anda ingin membuat akun Gmail baru tanpa memperoleh nomor SIM baru, jangan khawatir. Coba metode ini tentang cara membuat akun Gmail tanpa verifikasi nomor telepon 2018




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment