Cara Mengubah Tampilan Gmail Design Baru


Cara Mengubah Tampilan Gmail Design Baru - Hello 3xploi7er, Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial kepada anda yaitu cara menggunakan Gmail tampilan versi baru atau dengan desain yang baru. Tentunya dengan menggunakan Gmail desain baru akan membuat anda lebih nyaman dan di dalamnya lebih banyak fitur yang bisa anda gunakan dan hal ini berdampak pada penggunaan Gmail yang semakin bagus.

Gmail memiliki desain baru dan diluncurkan secara perlahan ke pengguna. Desain baru membawa banyak fitur baru, beberapa yang tersedia sekarang, dan lainnya yang akan diluncurkan dalam beberapa hari atau minggu mendatang. Satu fitur sorotan yang telah ditambahkan dalam desain Gmail baru adalah Balasan Cerdas. 



Balasan Cerdas ditambahkan ke aplikasi Gmail untuk iOS dan Android awal tahun lalu. Fitur lain termasuk tombol snooze, dan tindakan melayang-layang. Jika Anda tidak dapat menunggu hingga desain diluncurkan untuk akun Anda, Anda dapat ikut serta dan mengaktifkan desain Gmail baru.

Desain Gmail baru membawa banyak fitur dari Kotak Masuk Google ke Gmail biasa. UI memiliki ikon baru dan beberapa tombol baru, dan ada beberapa warna lain yang membuatnya lebih mudah secara visual untuk mengelola email tetapi tidak terlihat seperti Inbox. Itu masih Gmail, tetapi Smart Replies dan tunda telah di-porting.

Cara Mengubah Tampilan Gmail Design Baru

Buka Gmail di browser Anda. Klik ikon roda gigi di kanan atas, tepat di bawah gambar mini gambar profil Anda. Menu akan memiliki opsi ‘Coba Gmail baru’. Klik untuk beralih ke desain Gmail baru.



Opsi ini mungkin tidak tersedia di semua negara, dan untuk semua akun. Dari beberapa akun yang kami coba ini, tampaknya akun bisnis Gmail tidak memiliki opsi untuk ikut serta dalam desain Gmail baru. Akun Gmail tampaknya memilikinya meskipun kami tidak yakin tentang negara mana pilihan itu akan tersedia.

Anda dapat mencoba menggunakan VPN untuk memalsukan lokasi Anda dan melihat apakah itu memaksa opsi untuk muncul tetapi Google mungkin membatasinya berdasarkan akun serta basis lokasi.

Tidak jelas kapan Google akan meluncurkan desain baru untuk semua orang tetapi itu bisa memakan waktu beberapa bulan. Bahkan dengan desain baru, beberapa fitur yang diumumkan dengan desain Gmail baru tidak akan diluncurkan. Ini termasuk mode Rahasia baru untuk mengirim email, dan nudging.

Fitur-fitur baru di Gmail, begitu mereka semua diluncurkan, akan membuat beberapa ekstensi keluar dari bisnis. Ada ekstensi yang memungkinkan Anda menjeda email di Gmail, dan fitur snooze dan nudge akan membuatnya sehingga mereka tidak lagi diperlukan. Ekstensi Boomerang untuk Gmail masih belum memiliki saingan bahkan dengan semua fitur baru. Sepertinya Gmail tidak berpikir cara mudah untuk menjadwalkan pengiriman email diperlukan.




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment