Cara Download Video Story Status Whatsapp Terbaru


Cara Download Video Story Status Wa / Whatsapp Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tutorial penting kepada kalian semua yaitu cara download video status WhatsApp Story dengan mudah. Tentunya tutorial ini banyak dicari orang orang karena video yang ada di status Story WhatsApp ini sangat menarik bagi orang-orang.

Siapa yang pada saat ini tidak kenal dengan software WhatsApp, sih? Ya, layanan perpesanan online asal Amerika ini memang sudah menjadi salah satu software perpesanan sangat populer yang tidak sedikit digunakan oleh orang. 

Cara Download Video Story Status Whatsapp

Bukan cuma sekedar guna bertukar pesan saja, software ini bahkan pun menyediakan sekian banyak  fitur lainnya yang menarik. Salah satu di antaranya ialah fitur Status.

Fitur yang diadaptasi dari Snapchat Story ini nyatanya cukup digunakan banyak oleh semua pemakai WhatsApp guna saling membagikan sekian banyak momen yang seru.

Aplikasi instan messengger atau chatting yang disebut Whatsapp, baru baru ini memang menghadirkan fitur terbaru sama halnya tersedianya fitur peningkatan update dan lebih kerennya lagi pada Story Whatsapp ini dapat berupa Foto dengan sekian banyak  coretan serta caption ataupun  video singkat selayaknya Instagram Stories yang juga dapat menampilkan foto/Video terupdate yang dapat tampil selama 24jam saja pada timeline.

Tadinya kemunculannya WhatsApp cuma sekedar software chatting. Tapi sekarang WhatsApp telah menjelma menjadi software yang mempunyai fitur yang banyak.

Salah satu fitur yang sangat mencolok ialah fitur yang serupa seperti Instagram Stories yang merupakan tumpuan dari sosial media Instagram. Tapi tidak dengan nama yang sama sebab WhatsApp muncul dengan nama WhatsApp Status Story.

Fitur status potret dan video pada whatsapp ini memang serupa sekali dengan Instagram Stories tetapi begitu terdapat saja sejumlah pemakai yang tidak cukup senang dengan update teranyar dari Whatsapp ini karena software favorit guna chat ini mulai berubah jadi semi sosial media dengan update statusnya, sebenarnya Whatsapp terbilang software instan messengger dengan pemakai paling tidak sedikit diseluruh dunia.

karena di samping ringan software ini pun simple dan cepat pada saat dipakai dengan sinyal yang terbilang tidak cukup stabil sekalipun, Namun tak tidak banyak yang senang dengan update teranyar pada Whatapp ini sebab selain dapat berchatting pemakai juga dapat melihat lihat update kedudukan berupa potret dan Video yang tak akan hadir di feeds andai konten itu sudah disaksikan dan bahkan bakal hilang sesudah 24jam.

Fitur ini dapat anda pakai untuk berbagi foto, video, gif dengan ekstra caption. Tak cuma itu saja karena anda juga dapat menonton kedudukan WhatsApp teman anda seperti halnya di Instagram serta dapat menjawab lewat chat pribadi. Namun sayangnya WhatsApp sama halnya Instagram yang tak meluangkan download offline stories.

Hanya saja satu tantangan yang dikeluhkan semua pemakai Whatsapp yaitu konten potret dan video di kedudukan Whatsapp atau Whatapp stories ini tak dapat disimpan atau diunduh langsung oleh pemakai beda yang tertarik dengan konten yang dibagikan. 

karena memang Whatapp tidak meluangkan Fitur guna menyimpan potret dan Video dari kedudukan yang diberikan oleh pemakai. 

Tapi anda tak perlu cemas karena anda masih dapat mendownload WhatsApp stories di smartphone Androidmu. anda bisa menggunakan software pihak ketiga untuk mengunduh WhatsApp Story

Lalu bagaimana bila anda ingin menyimpan potret atau video lucu yang diberikan salah satu kontak Whatapp anda? apakah story WA dapat didownload? Jawabannya pasti saja bisa.berikut ini tutorialnya.

Cara Download Video Story Status Whatsapp Terbaru

Kami mencoba untuk menggunakan tutorial yang ada di Google sama-sama aplikasi pihak ketiga, tetapi banyak dari tutorial tersebut tidak bisa untuk mendownload video dan fotonya. Terbukti tutorial tidak ampuh. Tetapi di sini kami akan memberikan sebuah aplikasi yang dijamin bisa di download karena sudah kamu coba sebelumnya. 

Bahan :
Status Saver https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lazygeniouz.saveit

Tutorial : 
1. Install bahan status saver di atas 
2. Kemudian buka aplikasi Whatsapp original anda dan buka status profil yang anda ingin download. 
3. Balik lagi ke aplikasi, kemudian Buka aplikasi status Saver 
4. Kemudian di sana akan muncul foto dan video status whatsApp teman Anda. 


5. Buka salah satu foto atau video. Kemudian klik logo tanda tambah 
6. Dan klik save.





 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment