Cara Merubah Posisi Skill Hero di Mobile Legends

Cara Merubah Posisi / Swap Skill Hero  di Mobile Legends - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada anda yaitu cara merubah posisi Skill Hero di mobile Legend atau bisa disebut juga dengan swap Hero mobile Legends. Jadi di sini anda bisa merubah posisi skill 1 ataupun skill 2 yang ada di mobile Legend dan bisa diganti penempatannya sesuai dengan keinginan anda. 

Hero di mobile Legend merupakan Hero fiktif yang dibuat untuk kepentingan sebuah game di mana Hero ini tidak asli di dunia nyata tetapi dibuat untuk sebagai hiburan saja atau Entertainment. Tentunya di berbagai macam game mobil itu pasti mempunyai ciri heronya mas sendiri sendiri Kita tahu dia waktu itu kebanyakan Hero nya itu merupakan hero yang modern seperti hero Batman Superman Wonder Woman dan lain-lain, sedangkan kalau di mobile Legends itu heronya adalah hero hero ya bersifat semacam legenda atau apalah namanya. 

Tentunya di berbagai macam hero tersebut mempunyai skill hero yang berbeda-beda ada yang di khusus kan untuk Hero untuk stun atau membekukan musuh ada juga yang digunakan untuk menghentikan reduction dari musuh dan banyak lagi fungsi-fungsi skill Hero masing-masing mobile Legends. 

Tentunya setiap Hero ini memiliki skill dan kelebihan ataupun kekurangannya masing-masing itu ketika kita main mobile Legend itu kita diharuskan untuk Bagaimana cara mengobati semua skill kita dan menggunakan skill tersebut dengan matang supaya permainan kita ini bisa menjadi permainan yang apik saat dimainkan nanti. 

Masalah yang terdapat pada pemain pemula di mobile Legend yaitu mereka tidak tahu bagaimana cara menggunakan skill yang ada di mobile Legends tersebut sehingga banyak orang pemula tersebut yang sering kali salah dalam memainkan mobile Legends itu. 

Tidak cuman itu masalah lain dari pemain mobile Legends yang baru saja bermain mobile Legends yaitu tidak tahu bagaimana cara menggunakan skill skill itu contohnya urutannya misalnya dari segitiga ke salah satu ataupun skill dua kali hal inilah yang membuat hero dari skill tersebut itu menjadi gagal untuk digunakan atau bisa dibilang kurang efektif dalam digunakan karena salah urutannya. 

Maka dari itu sekarang mobile Legend membuat sebuah fitur baru atau update terbaru dari gamenya di mana kita bisa ban customized dari Eropa Belgia tersebut sehingga kita bisa membuat urutan sendiri dari skill di Hero tersebut. Misalnya kita menggunakan hero Miya, disini kita bisa mengubah posisi skill 2 menjadi posisi ke-1 kemudian kita bisa juga mengurutkannya secara sendiri jadi tidak tergantung dari bawaan game. 

Dengan adanya perubahan ini Tentunya hal ini merupakan kabar gembira bagi kita semua karena kulit manggis ekstraknya. Maksudnya ada perubahan lain dari mungkin mobile Legends yang sangat bagus untuk kita daripada kebanyakan Hero tetapi kita ternyata tidak maksimal sehingga hal ini membuat hal pembuatan Hero tersebut menjadi sia-sia dan terbukti banyak hero hero baru yang dibeli lalu ditinggalkan oleh penggunanya karena mungkin mereka tidak paham akan skillnya tersebut sehingga banyak ditinggalkan. 

Lalu supaya Anda menjadi lebih jago maka anda bisa menggunakan fitur ini supaya Anda bisa bermain dengan lancar dan lebih jago yaitu dengan cara merubah posisi Skill Hero di mobile Legend sesuai dengan keinginan anda dan juga sesuai dengan perannya masing-masing. Update ini berlaku untuk semua Hero dan tidak ada hero yang tidak dapat semuanya dapat dari update fitur ini bagaimana sih caranya? 

Cara Merubah Posisi Skill Hero di Mobile Legends 

Syarat : Pastikan anda sudah mengupdate game mobile Legends ke versi yang terbaru 

1. Silakan Anda game mobile Legend terlebih dahulu 
2. Kemudian klik "prep" di bawah kiri 
3. Kemudian lihat yang di Bilik kiri paling bawah ada tulisan Cutomize SKill 
4. Kemudian di sana anda bisa mengubah posisi dari hero yang ingin anda gunakan 
Posisi 1 bisa diubah menjadi di posisi 2 atau 3 


Misalkan Disini anda ingin mengubah skill 1 
- click skill ke-satu (sampai ada Bundaran kuning) 
- jika ingin dipindahkan ke skill 2, maka tinggal klik saja ke skill 2. 
- makan nanti akan berubah posisi 

Sangat mudah kan, tentunya dengan merubah posisi ini yang sudah kami bilang diatas pastinya sangat berguna bagi anda semua yang tidak ingin repot lagi untuk menggunakan hero yang memiliki skill yang cukup banyak urutannya, tinggal klik 123 123 jadi lebih praktis dan mudah tanpa harus mengingat. 

Sekian artikel mengenai cara merubah posisi Skill Hero di mobile Legends ini semoga dengan adanya tutorial ini bisa menambah wawasan anda tentang mobile Legends dan supaya nanti bisa juga untuk bermain mobile Legend dengan praktis tanpa harus mengingat urutan dari Skill Hero di mobile Legend Sekian dan terima kasih.

Kami update trik tutorial setiap hari, Jangan Sampai Ketinggalan

0 Response to "Cara Merubah Posisi Skill Hero di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

• Join Grup 3xploi7 : Here 
• Tonton Streaming Tv : Here