Cara Membuat Story di Facebook Lite Terbaru


Cara Membuat Story di Facebook Lite Terbaru - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mengenai cara membuat Story  / Stories atau story di Facebook Lite terbaru. Banyak dari kita pastinya sudah mengetahui sosial media yang bernama Facebook. 

Dari sinilah banyak orang-orang berinteraksi dengan orang lain tanpa adanya suatu hambatan. Dengan adanya social media ini Tentunya membuat interaksi antar individu menjadi lebih sering tetapi secara sekunder, artinya tidak interaksi secara langsung. Tapi tidak peduli Yang penting kita bisa interaksi. 


Cara Membuat Story di Facebook Lite Terbaru

Siapa yang tidak kenal dengan sosial media facebook. Penggunanya pun telah ratusan juta di semua dunia. Dengan pertumbuhan teknologi, pastinya facebook selalu menyerahkan fitur yang modern terus menerus. Bahkan sekarang facebook pun mempunyai stories, yang enggan ketinggalan dengan software lainnya. Seperti instagram, whatsapp, dan lainnya.

Facebook memiliki berapa macam media yang bisa kita gunakan seperti Messenger, instagram, whatsApp, dan Facebook Lite. Itu merupakan kumpulan dari aplikasi yang dimiliki oleh Facebook group. Tentunya dari berbagai macam media yang ada di Facebook grup kita bisa memilih salah satu. Dan yang paling penting ada informasi bahwa semua media dari Facebook group itu pasti akan memiliki sebuah Story. 

Kitab sudah mengetahui di Facebook umum, instagram, dan WhatsApp itu sudah ada yang namanya Story. Jadi kita bisa mengupload sebuah Story di media sosial tersebut. 

Lalu bagaimana caranya untuk mengupload Storydi Facebook Lite. Siapa yang tidak kenal dengan Facebook Lite, facebook Lite ini diperuntukkan untuk orang yang mengalami masalah pada koneksinya atau ingin menghemat biaya kuotanya. 


Cara menciptakan story di facebook lite paling mudah. Bahkan tak jauh lain dengan stories di software lainnya. Tapi memang masih tidak banyak orang yang memakainya. Karena mungkin kebodohan akan urusan itu. Padahal kalau dipakai membuat ketagihan.

Tentunya Facebook memiliki tujuan tertentu Kenapa ada Facebook Lite ini, facebook slide pada umumnya memiliki fitur yang penting-penting saja dan tidak terlalu meriah seperti Facebook for Android. Tetapi di balik ke minumannya tersebut Facebook Lite mempunyai beberapa kelebihan diantaranya lebih hemat data kuota. 

Lalu Bagaimana kalau kita menggunakan Facebook Lite tetapi ingin mengupload story? Tentunya di sini kita harus menggunakan teknik tertentu untuk bisa membuat story di Facebook Lite. Berikut caranya 

Cara Membuat Stories di Facebook Lite Terbaru 


*Note : Untuk membuat story di facebook lite anda harus merekam videonya secara manual lewat camera android.

1. Update aplikasi Facebook Lite Anda terlebih dahulu. 
2. Kemudian, klik tambahkan cerita. (diatas)
3. pilih video yang anda ingin upload Stories. 
4. Kemudian klik tambahkan cerita 
5. Tunggu beberapa saat hingga story Sandra terupload. 

Mudah bukan? Anda dapat menambahkan teks dan stiker juga. Buat video yang lucu dan menarik, teknik membuat story di facebook lite sebetulnya sama dengan menciptakan story di instagram. Perlu kamu tahu video yang kamu buat, cuma bertahan hingga 24 jam. Kalau telah 24 jam bakal menghilang, kecuali kamu menyimpannya ke galeri.

Anda dapat membuat video sejumlah mungkin. Di samping video, kamu juga dapat mengupload potret saja. Caranya pun nyaris sama.

Walaupun ini Facebook versi Lite versi sederhana, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa Facebook akan mengupdate dari Facebook Lite agar mempunyai fitur Story. Dengan hal ini maka anda bisa mengupload StoryFacebook Lite, tanpa harus menggunakan aplikasi yang tambahan. 

Sekian artikel mengenai Cara Membuat Stories di Facebook Lite Terbaru semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu menambah wawasan anda sekian dan terima kasih.




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment