Cara Agar Nama, Deskripsi dan Foto Grup WA Tidak Bisa Diganti


Cara Agar Nama, Deskripsi dan Foto Grup WA / Whatsapp Tidak Bisa Diganti - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada anda yaitu cara agar nama grup WhatsApp tidak bisa diganti, selain itu disini juga kami akan memberikan beberapa tips cara Nama, Deskripsi dan Foto Grup WA Tidak Bisa Diganti. 

WhatsApp milik Facebook meluncurkan "Batasan Grup" untuk semua pengguna iOS, Android, dan Windows Phone - fitur yang memberikan kekuatan administrator grup untuk membatasi anggota lain mengirim pesan teks, foto, video, GIF, dokumen, atau pesan suara jika admin berpikir demikian.

Cara Agar Nama, Deskripsi dan Foto Grup WA Tidak Bisa Diganti

Dengan lebih dari 1,5 miliar pengguna aktif bulanan, WhatsApp tersedia dalam lebih dari 50 bahasa yang berbeda di seluruh dunia. 

Menurut WABetaInfo, situs penggemar populer yang menguji fitur WhatsApp baru lebih awal, Anda perlu memperbarui versi WhatsApp ke pembaruan Android 2.18.132 untuk menerima aktivasi fitur dari jarak jauh.

Fitur "Batalkan Grup", pertama kali terlihat pada bulan Desember lalu, menambahkan "Pengaturan privasi" di grup.

"Semua peserta biasanya dapat mengedit deskripsi grup, ikon dan subjek, tetapi akhirnya administrator dapat membatasi fitur ini hari ini, mencegah tidak ada administrator untuk memodifikasi deskripsi grup," kata situs web.

Tindakan ini dapat dikelola di Pengaturan Admin, opsi baru yang terletak di Info Grup yang hanya dapat dilihat oleh administrator.

Di Pengaturan Admin, administrator dapat membatasi siapa yang dapat mengubah info grup.

Administrator dapat terus berbagi media dan mengobrol seperti biasa karena mereka membatasi anggota lain.

Setelah dibatasi, anggota lain hanya perlu membaca pesan mereka dan tidak akan dapat menanggapi.

Mereka harus menggunakan tombol "Admin Pesan" untuk memposting pesan atau membagikan media ke grup. Pesan tersebut perlu disetujui oleh administrator sebelum masuk ke seluruh kelompok.

Pada bulan Oktober, laporan mengatakan administrator di grup WhatsApp akan segera dapat memilih jika peserta lain dapat memodifikasi subjek grup, ikonnya dan deskripsinya.

Tentunya dengan adanya penyalahgunaan ini maka banyak dari admin grup WhatsApp yang ingin sekali untuk mengetahui bagaimana cara untuk bisa group mereka itu tidak diutak-atik, karena tentunya dengan diotak-atik nya membuat kesal. 

Cara Agar Nama, Deskripsi dan Foto Grup WA Tidak Bisa Diganti


1. Buka grup whatsapp yang anda kelola
2. Kemudian Klik Grup Setting
3. Kemudian pada "edit group info"
4. Pilih "hanya admin"

Dengan melakukan hal itu maka nanti yang hanya bisa mengganti deskripsi nama dan info dari grup WhatsApp anda hanya admin saja bisa jadi hanya anda sendiri yang dapat menggantinya. 


Dengan adanya hal itu maka nanti dijamin akan tidak ada orang lagi yang iseng di grup anda. Sekian artikel dengan judul Cara Agar Nama, Deskripsi dan Foto Grup WA Tidak Bisa Diganti semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu menambah wawasan anda. Sekian dan terima kasih.

Baca Juga : Cara Ganti Foto Profil Whatsapp Full Tanpa Terpotong Terbaru




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment