Cara Instal Nox App Player di Windows 7 / 8 / 10 Terbaru ( LENGKAP + GAMBAR )


Cara instal Nox Emulator Untuk Windows 7 / 8 / 10 ( LENGKAP + GAMBAR ) - Nox App Player Emulatora dalah salah satu emulator android terbaik untuk komputer. Selain ringan, Nox App Player Emulator juga memiliki fitur lengkap untuk menjalankan aplikasi android. Di sini kita akan membahas tentang cara menginstal Nox App Player Emulator di windows untuk menjalankan aplikasi dan game android.

Berbagai kelebihan, Nox App Player Emulator sangat ideal untuk memainkan game android di komputer. Jika Anda adalah orang yang suka memainkan game android dan ingin bermain game android di komputer, maka Nox App Player Emulatorbisa menjadi solusinya.

Cara Instal Nox App Player di Windows

Selain menjalankan game android dengan lancar, Nox juga bisa menjalankan aplikasi android dengan lancar juga.

Nox App Player Emulator saat ini tersedia untuk dua sistem operasi, yaitu Windows dan macOS. Versi Windows yang didukung adalah Windows 7, 8, 8.1 dan Windows 10. Sedangkan di macOS dapat digunakan dalam versi terbaru.

Spesifikasi komputer untuk Nox App Player Emulator berjalan dengan lancar, setidaknya komputer atau laptop Anda harus memiliki spesifikasi berikut:

- RAM lebih dari 2GB
- Prosesor 2.2 Ghz atau lebih tinggi
- Kartu grafis 1GB atau lebih tinggi
- Intel Core i3 atau yang lebih baru

Jika komputer Anda memiliki spesifikasi yang sama dengan atau lebih dari spesifikasi di atas, Anda dapat mengikuti cara menginstal Nox App Player Emulator di bawah ini.

Cara Menginstal Nox App Player Emulator Pada Windows 8.1 / 10/8/7

Bahan : Unduh software nox : disni 

Tutorial : 
1. Pertama Anda harus mengunduh versi terbaru dari Nox App Player
Klik tombol unduh di situs web Nox App Player. Ada 2 versi yang dapat Anda unduh yaitu pemasang offline dan pemasang online. Pilih yang Anda inginkan.

2. Setelah pengunduhan selesai, klik dua kali pada file Nox App Player. Sama seperti ketika Anda menginstal aplikasi lain.

3. Periksa pernyataan "Saya telah membaca dan menerima Perjanjian Lisensi Nox". Kemudian klik "Instal".

4. Tunggu hingga instalasi selesai. Jika Nox Anda berhenti pada 99%, maka Anda dapat menonaktifkan antivirus dan memulai proses instalasi lagi.

5. Setelah proses instalasi selesai, klik tombol "Start" untuk memulai proses selanjutnya.


6. Kemudian Nox App Player Emulator akan mulai berjalan dan Anda dapat menjelajahi fitur-fiturnya yang unik.

7. Seperti yang bisa Anda lihat di screenshot di bawah ini, tampilan Nox App Player Emulator akan sangat familiar karena tampilannya seperti tampilan smartphone / tablet android. Ada beberapa aplikasi default seperti Google Play Store, Manajer File, Pengaturan, Main Game, Browser, dan lainnya.


8. Untuk mengunduh aplikasi dan game, klik ikon Play Store. Kemudian Anda akan langsung menuju halaman login Google. Anda dapat masuk menggunakan akun yang ada atau membuat akun baru.

9. Jika Anda ingin login menggunakan akun yang ada, klik tombol "Existing". Kemudian masukkan alamat email dan kata sandi Gmail Anda. Jika ada pesan "Ketentuan Layanan", klik OK.

10. Selesai, Sekarang Anda dapat mulai mengunduh aplikasi dan game dari Google Play.

Cara Mengatur Aplikasi Nox Player untuk Penggunaan Yang Lebih Nyaman

Sama seperti aplikasi lain, Nox App Player Emulator juga memiliki pengaturan kustomisasi untuk membuatnya lebih nyaman digunakan.

Untuk itu, Anda harus mengikuti tutorial untuk pengaturan Nox App Player Emulator di bawah ini:

1. Sentuh ikon roda gigi di sudut kanan atas untuk masuk ke menu Pengaturan.

2. Kemudian pada menu Pengaturan pilih tab Umum untuk mengakses beberapa pengaturan utama.


3. Di tab Advance, Anda bisa mendapatkan pengaturan lanjutan untuk menyesuaikan kinerja Nox App Player. Anda dapat memilih performa Low, Mid, Hight atau sesuai selera Anda.


4. Pada tab Properti, Anda dapat mengubah tampilan Nox App Player Emulator sesuai keinginan Anda. Ada 3 tampilan yang bisa Anda pilih, yaitu smartphone, tablet, dan custom. Anda juga dapat memasukkan IMEI dan nomor telepon pribadi Anda untuk membuatnya lebih seperti perangkat smartphone nyata.

5. Pada tab Interface, Anda dapat mengatur tampilan Nox App Player Emulator lebih jauh. Anda dapat mengutak-atik tampilan tab ini.

Setelah semua pengaturan yang Anda ubah, lalu klik Save Settings dan Nox akan meminta Anda untuk me-restart emulator. Klik tombol "Mulai ulang sekarang".

Cara Root Nox App Player Emulator Pada Windows Dan Mac

Sebelum melakukan ini, pastikan bahwa Nox App Player Emulator di laptop Anda adalah versi terbaru. Karena sepengetahuan saya, versi lama tidak mendukung fungsi root. Silakan perbarui Nox App Player Emulator Anda terlebih dahulu. Jika demikian, Anda dapat mengikuti cara-cara akar di bawah ini:

1. Pertama, buka aplikasi Nox App Player Emulator di PC Anda. Kemudian sentuh ikon roda gigi untuk masuk ke menu Pengaturan. Lokasinya tepat di atas. Terlihat seperti screenshot di bawah ini.

2. Pada opsi "Root", Anda dapat mengaktifkannya dengan memilih opsi ke "Aktif". Setelah itu sentuh tombol "Simpan Perubahan" yang ada di bawah.

3. Kemudian jendela pop-up akan muncul yang mengatakan "Pengaturan Anda telah berubah perlu mulai ulang aplikasi". Kemudian sentuh "Mulai ulang sekarang" dan secara otomatis Nox App Player Emulator akan memulai ulang dengan sendirinya.

4. Sebenarnya setelah restart Nox App Player Emulator pada PC Anda sudah dalam kondisi rooted. Tetapi jika tidak yakin, Anda dapat mengunduh aplikasi Root Checker di Google Play Store untuk memeriksa apakah Nox Anda sudah di root atau belum.

5. Di aplikasi Root Checker, sentuh "Veriify Root" untuk memeriksa apakah Nox Anda sudah di-root atau belum.

6. Tunggu hingga proses pengecekan selesai. Berikut ini adalah pemberitahuan dari Root Checker yang menunjukkan bahwa Nox App Player Emulator sudah ada di root.

Kesimpulan
Itu panduan lengkap cara memasang Nox App Player Emulator di komputer. Dengan mengikuti panduan di atas, Anda dapat menggunakan Nox App Player Emulator dengan lancar di komputer Anda.




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment