Cara Mencegah Anggota Grup Mengubah Info Grup WhatsApp


Cara Mencegah Anggota Grup Mengubah Foto, Deskripsi, dan Nama Grup WA Grup WhatsApp - Hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian yaitu cara mencegah anggota grup mengubah info Foto, Deskripsi, dan Nama Grup WA WhatsApp anda. 

Fitur Grup Terbatas sedang diuji untuk beberapa waktu sekarang dan akhirnya, telah membuatnya menjadi aplikasi WhatsApp resmi. Apa artinya ini adalah admin grup dapat menghentikan atau memblokir anggota grup dari mengubah ikon grup, subjek / nama, dan deskripsi. Pengaturan Grup baru diluncurkan di kedua versi iPhone dan Android aplikasi. Dalam panduan ini, Anda akan belajar cara menggunakan pengaturan ini untuk membatasi anggota grup WhatsApp mengubah info grup.



Pengaturan Grup terbaru hanya dapat diakses oleh admin grup. Oleh karena itu Anda hanya dapat membatasi anggota grup jika Anda seorang admin dari grup itu.

Berikut adalah langkah mudah untuk membatasi peserta grup di WhatsApp. 

Cara Mencegah Anggota Grup Mengubah Info Grup WhatsApp

Perbarui WhatsApp ke versi terbaru dari masing-masing toko aplikasi dan kemudian lompat ke metode di bawah ini.

Catatan: kami menggunakan langkah-langkah dan tangkapan layar dari aplikasi iPhone tetapi pengguna android sama saja. 

1. Buka WhatsApp dan buka percakapan grup tempat Anda sebagai admin dan ingin membatasi anggota grup.

2. Di layar percakapan grup, ketuk nama Grup di bagian atas.

3. Di bawah Info Grup, Anda akan melihat opsi baru - Pengaturan Grup. Ketuk di atasnya.
Cara Mencegah Anggota Grup Mengubah Info Grup WhatsApp

4. Sekarang, Anda akan dibawa ke Pengaturan Grup. Di sini, ketuk Edit Info Grup.

5. Selanjutnya, pilih Hanya Admin.

Anggota grup selain admin akan dikunci keluar dari pengeditan foto, nama, dan deskripsi grup. Jika mereka mencoba melakukannya, mereka akan mendapat pesan yang mengatakan - "Hanya admin yang dapat mengedit info grup ini". Setelah ini, hanya admin yang akan dapat mengedit Info Grup. Anda dapat mengubahnya nanti ke Semua Peserta jika diinginkan dari tempat yang sama.

Selain itu, pembaruan baru juga menambahkan fitur ke "Dismiss as admin" yang menurunkan admin ke anggota normal tanpa menghapusnya dari grup. Fitur ini datang dalam versi beta dari aplikasi beberapa bulan yang lalu dan sekarang diperkenalkan dalam versi resmi.

Pengaturan Grup baru di WhatsApp tentu saja membuktikan bahwa ada banyak pengguna yang menggunakan grup di WhatsApp. Apakah Anda pikir opsi baru ini akan bermanfaat bagi Anda? Beri tahu kami pendapat Anda dengan memberikan komentar di bawah ini.




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment