Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Tinder


Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Tinder - Sekitar 40% penduduk Amerika beralih ke aplikasi kencan untuk kebutuhan kencan mereka. Dan itu tidak mengherankan, mengingat kehidupan kami yang serba cepat dan kemajuan teknologi. Sering disebut sebagai "Kencan Onlen", Tinder berkuasa di ranah kencan digital. Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu aplikasi paling trending yang tersedia di seluruh dunia. Apakah itu untuk menemukan cinta, persahabatan, rekan bisnis, atau hanya seseorang untuk diajak bicara, Tinder sebenarnya bisa sangat berguna.

Meskipun Tinder memiliki nilai tinggi, itu sedikit rusak, bug kesopanan. Beberapa kesalahan paling umum yang muncul adalah "Tinder Login Failed", "Tinder Server Error", "Login Facebook Dibatalkan",  dan "Masalah Koneksi". 

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Akun Tinder

Jangan khawatir! Kami telah mengumpulkan solusi untuk keluhan paling berat yang didaftarkan oleh pengguna Tinder. 

Beberapa Metode Untuk Memperbaiki Masalah Login Tinder Pada Android

1. Hapus dan Pasang Ulang Tinder

Hal yang paling jelas untuk dilakukan adalah menghapus aplikasi Tinder yang ada. Setelah selesai, kembali ke Play Store dan instal ulang aplikasi. Kadang-kadang begitu terjadi bahwa proses instalasi paket mungkin tidak berhasil. 

Menginstal ulang aplikasi sering menyelesaikan masalah itu. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka pengaturan ponsel Anda, pilih "Aplikasi", pilih "Kelola Aplikasi", ketuk "Tinder" (klik "Lihat Semua Aplikasi / info Aplikasi, jika Tinder tidak muncul), dan tekan" Hapus Instalasi ". Menginstal ulang Tinder juga sama mudahnya. 

Cukup ketik "Tinder" di kotak pencarian dan ikuti petunjuknya. Jika Anda khawatir ini akan berakhir di Anda kehilangan akun Tinder Anda, jangan khawatir; kamu tidak akan! Melakukan hal ini kemungkinan besar akan memperbaiki masalah masuk Tinder pada ponsel Android Anda.


2. Restart HP Anda 

restart phone
Anda mungkin telah melakukan reboot pada perangkat Anda karena itulah hal pertama yang cenderung kita lakukan ketika terjadi kesalahan. Dan itu sendiri sering menyingkirkan sebagian besar hambatan teknis. 

Selain itu, itu juga membuat ruang RAM ekstra karena dengan secara otomatis mematikan semua aplikasi yang berjalan di latar belakang. Cara yang benar untuk mereboot ponsel Anda adalah dengan mematikannya, dan menunggu selama dua menit, sebelum menyalakannya. Lalu, buka aplikasi Tinder dan coba masuk melalui Facebook, seharusnya berfungsi dengan baik.

3. Perbarui Layanan Google Play

Biasanya, layanan Google Play diperbarui sendiri melalui aplikasi Layanan Google Play. Namun, terkadang proses pembaruan dapat gagal atau terganggu. Anda mungkin memperhatikan bahwa bahkan beberapa produk Google lainnya seperti Google Hangout, tidak berfungsi. 

Jadi, Anda harus memeriksa secara manual dan memastikan bahwa Layanan Google Play diperbarui ke versi terbaru. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mencari "Layanan Google Play" di Google, dan mengklik aplikasi. 

Anda akan melihat salah satu dari dua hal - mencopot pemasangan, atau memperbarui. Jika ini menunjukkan pembaruan, itu berarti bahwa Layanan Google Play Anda tidak diperbarui dan Anda harus segera melakukannya.

4.  Periksa Apakah Tinder Down

Mungkin saja semuanya ada di ujung Anda, tetapi Tinder sendiri berada di wilayah Anda. Jika aplikasi Tinder Anda terus mogok atau Anda tidak dapat mengaksesnya, gunakan tautan ini untuk memeriksa apakah Tinder menghadapi masalah pemadaman apa pun di lokasi Anda - http://downdetector.com/status/tinder/map/. Biasanya, masalah ini akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa jam hingga beberapa hari.

5. Hapus Cache Tinder

clear google play services cache

Tinder mungkin berhenti berfungsi jika ada kelebihan cache yang menempati sebagian memori perangkat Anda. Menghapus cache dapat mengatasi masalah "Login Facebook Dibatalkan". Untuk melakukan ini, buka pengaturan perangkat Anda, pilih "Aplikasi", gulir ke bawah dan ketuk "Tinder", dan pilih "Kosongkan cache". 

Setelah itu, reboot ponsel Anda dan masuk ke Aplikasi Tinder. Ingatlah bahwa langkah ini dapat menghapus data terkait aplikasi termasuk pengaturan preferensi. Tetapi itu bukan masalah besar karena hanya perlu beberapa detik untuk membuat perubahan itu lagi.

6. Bersihkan Cache Google Service Framework 

clear google services framework cache
Proses untuk membersihkan Cache Layanan Google Play cukup mirip dengan membersihkan cache Tinder. Anda perlu pergi ke pengaturan, klik pada opsi "Aplikasi / Manajer Aplikasi", cari aplikasi Layanan Google Play, dan ketuk "Clear Cache". Setiap kali Anda mengosongkan cache aplikasi apa pun, jangan lupa untuk me-restart ponsel Anda tepat setelahnya.

7. Pastikan Wifi Anda tersambung dengan koneksi yang memadai 

Mungkin salah satu hal yang paling penting untuk memeriksa aplikasi ini adalah koneksi internet And  Pastikan Wi-Fi Anda berfungsi dengan baik dan dengan kecepatan tetap. Anda akan tahu ini ketika Anda mencoba menjelajahi atau menggunakan aplikasi pada koneksi Wi-Fi Anda. Jika masalah berlanjut dengan semua aplikasi lain, pelakunya adalah koneksi Wi-Fi Anda.

Anda juga dapat memeriksanya dengan beralih ke data seluler ponsel Anda. Jika aplikasi Tinder berfungsi dengan baik menggunakan data ponsel Anda, itu berarti alasannya tidak berfungsi adalah koneksi Wi-Fi yang buruk. Jika Anda terhubung ke koneksi Wi-Fi publik, mungkin juga jaringan tertentu yang memblokir Facebook dan Tinder hanya dapat diakses melalui Facebook sehingga tidak akan berfungsi.

8. Tingkatkan ke OS Terbaru

Anda dapat memeriksa apakah pembaruan perangkat lunak tersedia dengan menavigasi ke Pengaturan, memilih "Tentang Perangkat", dan mencari tombol "Pembaruan Pembaruan Perangkat Lunak". 

Jika ada yang tersedia, layar pop-up dengan opsi untuk menginstalnya akan ditampilkan. Anda kemudian dapat memilih "Ya", dan melanjutkan prosedur instalasi. Perhatikan bahwa disarankan agar Anda membuat cadangan semua data Anda, mengosongkan sebagian ruang, dan menyambung ke jaringan Wi-Fi sebelum memperbarui perangkat lunak Anda.

9.Perbarui Aplikasi Tinder Anda

Sama seperti langkah sebelumnya, ini juga penting untuk memastikan bahwa aplikasi Tinder Anda berjalan pada versi terbaru. Jika Anda memilih "Pembaruan otomatis" sebelumnya, maka aplikasi Tinder mungkin yang terbaru. Jika tidak, Anda mungkin perlu memeriksanya dengan pergi ke Play Store dan memilih "Aplikasi & game saya". 

update to latest version
Ini akan meminta semua aplikasi yang perlu diperbarui. Jika Anda menemukan Tinder di daftar dengan opsi untuk memperbarui, itu berarti bahwa aplikasi Anda saat ini adalah versi lama Tinder. Anda dapat memilih untuk memperbarui Tinder secara terpisah atau menekan tombol "Perbarui Semua" untuk memperbarui semua aplikasi Anda sekaligus.

10. Izinkan Izin Penuh ke Tinder

Jika Anda mendapatkan kesalahan seperti "Facebook Login Failed", "Anda telah mengotorisasi Tinder", atau "Facebook Login Dibatalkan", maka ini mungkin solusi yang tepat untuk Anda. Seringkali, tanpa sadar kami menyangkal Tinder izin untuk mengakses akun Facebook kami. Untuk mengatur ini, Anda hanya perlu masuk ke akun Facebook Anda, arahkan ke "Kelola Aplikasi", temukan Tinder, dan tekan tombol "Izinkan". 

Ini seharusnya cukup untuk menyelesaikan masalah Anda. Namun, terkadang ini mungkin tidak berfungsi. Anda mungkin harus memastikan bahwa Tanggal dan Waktu Anda akurat dan bahwa Akun Google Anda valid (Anda dapat melakukannya dengan membuka Pengaturan >> Akun >> Akun Google). Kesalahan sinkronisasi lain dapat terjadi berkaitan dengan Facebook. Untuk memastikan bahwa Tinder berhasil disinkronkan dengan akun Facebook Anda, buka Pengaturan >> Akun >> Facebook dan klik Sinkr Sekarang jika belum disinkronkan.


11. Setel ulang Preferensi Aplikasi

Namun solusi lain yang dapat Anda coba adalah mengatur ulang semua preferensi aplikasi Anda. Anda dapat melakukan ini dengan pergi ke "Pengaturan", mengetuk "Apps / Manajer Aplikasi", pilih "Semua Aplikasi", tekan ikon menu (tiga titik), dan klik "Reset App Preferences".

12. Pastikan Aplikasi Itu Resmi

Itu sangat mungkin bahwa perangkat Android Anda tidak mendukung versi terbaru Tinder; jadi Anda mungkin mengunduh file APK pihak ketiga. Anda dapat menggunakan perangkat lain atau menginstal versi yang lebih lama karena untuk menjalankan versi Tinder terbaru dengan benar, penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan aplikasi / memperbaruinya dari Google Play Store saja. Jika masih tidak berfungsi untuk Anda, Anda dapat mencoba aplikasi hookup lainnya di ponsel Android Anda.

Kesimpulan
Saya harap Anda akan dapat memperbaiki masalah login Tinder pada ponsel Android Anda. Ada banyak forum dan situs blog online yang menawarkan solusi dijamin-untuk-bekerja tetapi dalam kenyataannya, mereka jarang menyelesaikan masalah Anda. 

Kami tidak mengklaim bahwa solusi kami lebih baik atau mereka pasti akan bekerja dalam kasus Anda (karena setiap halangan bisa unik). Terus kunjungi blog kami untuk mendapatkan pembaruan terbaru tentangnya. 

Namun, kami secara pribadi telah mencoba semua perbaikan yang disebutkan di atas yang memang memecahkan masalah yang ada. Tetapi jika masalah Anda belum terpecahkan, Anda selalu dapat menjangkau dukungan pelanggan Tinder. Beri tahu kami jika artikel ini telah membantu Anda!




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment