Cara Mengganti Bahasa di Instagram Android dan iOS


Cara Mengganti Bahasa di Instagram Android dan iOS - Instagram telah tumbuh secara besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir dan sekarang menjadi tempat favorit orang-orang untuk berbagi foto dan video mereka. Antarmuka aplikasi menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa defaultnya. 

Namun, jika Anda ingin menggunakan aplikasi berbagi foto populer dalam bahasa lokal atau yang Anda inginkan, maka Instagram telah memberikan kemungkinan untuk melakukannya. Dalam panduan ini, kami telah membagikan langkah-langkah yang dapat Anda gunakan untuk mengubah bahasa Instagram di Android atau iPhone / iPad.

Cara Mengganti Bahasa di Instagram Android dan iOS

Saya telah menggunakan screenshot dari aplikasi iPhone tetapi tidak ada perbedaan yang signifikan untuk pengguna Android.

Cara Mengganti Bahasa di Instagram Android dan iOS

1. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke layar profil Anda dengan mengetuk ikon profil di bagian kiri bawah.

2. Di bawah profil Anda, ketuk ikon roda gigi (iOS) atau 3 titik (Android).




3. Selanjutnya, gulir ke bawah hingga Anda menemukan Bahasa. Ketuk di atasnya.

4. Di layar berikutnya, semua bahasa yang didukung akan ditampilkan. Pilih yang diinginkan dan ketuk Ubah untuk mengonfirmasi.


Aplikasi akan tertutup secara otomatis. Agar perubahan diterapkan, Anda harus membuka aplikasi lagi atau mengetuk pemberitahuan push yang meminta Anda untuk memulai ulang Instagram.

Saat aplikasi terbuka sekarang, Anda akan melihat teks aplikasi dalam bahasa yang dipilih di atas. Selain itu, pemberitahuan push dari Instagram akan menggunakan bahasa yang diubah.

Aplikasi Instagram mendukung lebih dari 30 bahasa yang meliputi bahasa Prancis, Jerman, Swedia, Spanyol, Jepang, dan lainnya selain bahasa Inggris.

Anda selalu dapat beralih kembali ke bahasa Inggris kapan pun diinginkan dengan mengikuti langkah-langkah yang sama di atas tetapi memilih bahasa Inggris sebagai bahasa di langkah 4.

Juga, perhatikan bahwa bahasa bekerja berdasarkan aplikasi dan bukan basis akun. Jadi, jika Anda telah menambahkan beberapa akun di aplikasi Instagram, bahasa untuk semuanya akan diubah.

Jika Anda juga di WhatsApp maka Anda dapat mengubah bahasa di sana juga.

Mengubah bahasa di aplikasi Instagram ke bahasa lokal Anda dapat membuatnya lebih mudah dan menyenangkan untuk digunakan. Bukan begitu Bagikan pengalaman Anda dengan menuliskan komentar di bawah ini.




 Nantikan Artikel Selanjutnya di 3xploi7.com
 Artikel Mobile legends : Here
 Artikel Social Media : Here
Artikel Tutorial : Here
Join Grup 3xploi7 : Here
• Dapatkan Info Update Artikel Secara Cepat : 

                   DESKRIPSI GAMBAR  DESKRIPSI GAMBAR
Previous
Next Post »
Thanks for your comment